kuno

25 2 0
                                    

Malam berlalu dengan panas ..
Tapi aku masih berlanjut di luar batas ..
Aku masih menggenggam teguh ke virginanku .
Aku hanya takut bagaimana kalo aku hamil ..sedangkan di nikahi seorang seokjin itu sudah sesuatu yang sangat konyol ..bagaimana pun aku tidak akan siap menjadi ibu tunggal atau  di juluki simpanan idol terkenal ..
Ahhh apa pemikiranku masih sangat kuno ..
Ini sudah modern zy ,,banyak alat untuk mencegah hamil ...ahhh tidak tidak bagaimana pun aku masih sangat gerogi untuk melakukan itu ...apalagi telanjang bulat di depannya sudah membuatku keringat dingin ...walaupun aku sudah sering ,tapi itu hanya bagian atasku ..aku tidak seberani itu untuk telanjang di depan nya (gerutuku sedari tadi dalam hati ) .sambil meneguk kopi hangat yang di atas meja makanku ...
Yaaah seokjin sudah pergi pagi pagi buta untuk latian ...hanya kecupnya di bibirku  yang terasa ..
Karna tadi aku masih sangat mengantuk dan lelah ....

.pagi zy saya tunggu di kantor untuk meeting hari ini #minhyun ..

Apa apa si ini orang tanpa dia bilang jg gue jg pasti ke kantor .bodo amat dah gue gak akan bls ..wlopun sekarang posisi dia adalah bosku .ucapku ..

----) zy hari yang pimpin rapat pak minhyun yaa ,,saya lagi di newyork mungkin untuk 2 minggu ke depan  ,buat ninjau cabang perusahaan disana ..bos nam

( Apa lagi ini si bos pake acara ke newyork pulaa..gue bakal tiap hari ini dampingin si minhyun itu ) gerutu ku dalam hati ..

Baik pak ..balasku ..

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang