Untungnya fansign nya hari minggu jadi aku tidak harus menyiapkan alasan untuk cuti ..Karna acaranya mulai jam 10 aku masih punya waktu buat siap" ..baju pink baju pink ..ucapku sembari mengobrak abrik lemari baju ..kerna sedari malam seokjin sudah menyuruhku memaki baju berwarna pink sesuai dengan yang akan dia pakai ..aku baru nyadar udah lama banget aku gak belanja baju karna sibuk dengan pekerjaan baru ku ..sampai sampai aku benar benar susah buat nyari baju pink padahal itu warna favoritku ...entahlah aku memakai seadaannya saja ..lagipula aku hanya akan menemui seokjin yang bahkan dia sering liat aku tanpa make up dan hanya memakai piyama ..dan bahkan dia sudah melihat isi piyama ku ..
Ah tidak tidak ..kenapa aku harus berfikir mesum di waktu seperti ini ..Yaah aku harus buru buru berangkat
30 menit berlalu ternyata jauh juga perjalanannya coba saja aku tadi baik bis pasti akan lebih cepat ...
Ahh kenapa sudah ramai sekali ..gerutuku memasuki ruangan .
Bahkan aku tidak bisa melihat seokjin..Sayang aku udah sampai ...send
Kamu dimana sayang disini sangat ramai aku tidak bisa menemukanmu ..bls nya
Aku memakai baju pink seperti yang kau minta ...balasku ..
Jreeet tidak berlangsung lama mata kita saling bertemu ...
Aku harus menghindari kontak mata dengannya agar smua orang tidak terlalu curiga bahwa sekarang seokjin sedang memandangiku ..kenapa dia begitu ceroboh apa dia tidak takut kalo seseorang akan menyadarinya ...Satu persatu dia menyapa a**y ..
Ada sedikit perasaan cemburu yang menusuk nusuk hatiku sedari tadi ..
Bahkan aku seperti di sadarkan bahwa aku dan seokjin bahkan seperti ayam yang berharap bersanding dengan burung merak ..
Dia sangat tampan ramah dan banyak sekali wanita yang mengaguminya dari penjuru dunia ..
Kenapa tiba tiba air mataku menetes ..apa aku bisa secemburu ini?
Kenapa aku begini?seharusnya aku tau resiko berpacaran dengan seorang idol terkenal seperti kim seokjin.
Entah akan sampai kapan hubungungan ini bahkan aku akan berjanji dengan diriku sendiri bahwa aku akan menikmati kebruntungan ini yang bahkan diluar sana ada berjuta juta wanita yang berharap menjadi aku ...Dia melihatku lagi ..jangan sampai dia menyadari kalo aku sedang menangia aku tidak mau bertengkar lagi dengannya hanya karna kecemburuanku ...aku harus memakai riasan lagi karna sebentar lagi giliran aku untuk maju ..dan dia pasti akan menyadari mata merahku yang bekas menangia ..tidak tidak jngan sampai ...gerutuku dalam hati ..
Jimin ,v ,rm ,,jungkok,,jhope,suga, sudah terlewati dan sekarang ..
Aku benar benar berhadapan dengan seorang kim seokjin ..pertemuanku keduakali di fansign nya ..seperti flashback ke masalalu saat aku pertama kali melihatnya dan berkenalan dengannya ...dia harus profesonal sekarang dan aku juga harus berpura pura menjadi fans yang baru pertama kali bertemu dengannya ...karna banyak mata memandang disini ..bahkan teman temNnya yang berada di sampingnya ..managernya bodyguardnya yang berada di belakang ...--Seokjin : hello ...wahhh baju kita sama apa kita akan jadoh ??ucapnya meringis
(Dia benar benar nekat dan pintar bersandiwara )
--- suzy : yaaa aku berharap begitu .jawabku
--- seokjin : kamu masih sekolah atau sudah bekerja ,ucapnya
(Persis seperti saat kita bertemu di fansignnya )
---suzy : apa aku terlihat seperti akan sekolahan jika iya ..aku akan sangat mensyukuri itu ...oh yaa 3 hari lagi ulang tahunmu .apa aku boleh memberi kado buatmu sekarang ..ucapku sembari memberikan tas pink yang berisikian seprai putih .
---- seokjin : ahh apa ini apa kamu bisa membocorkan isinya daripda aku membukanya disini ..ucapnya
---- suzy : ah jangan jangan ..ucapku gelagap
----seokjin : kalo begitu beritau aku waktumu tidak lama lagi .ada fans lain yang menunggumu sedari tadi ucapanya tersenyum
----suzy : itu hanya sebuah seprai .aku fikir sprai di apartmu mempunyai warna yang gelap jadi aku membelikan warna putih untuk mu
----- seokjin : kalo begitu kita harus membuat bekas juga di sprai ini ..ucap nya berbisik
(Dia sungguh gila bahkan di tampat ramai seperti ini bisa bisanya dia berucap mesum ,,tidak mungkin kan aku menjawabnya ,orang" pasti akan curiga .)
----- suzy : hahaha anda sangat lucu semoga kita bisa bertemu lagi di fansign berikutmu ..ucapku membungkuk
-----seokjin : yaaah da hati hati dijalan yaah ..ucapnya melambaikan tangan
Tapi aku masih bisa mendengar kata kata lirihnya ...
(Besok malam aku kerumah )
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...