Alarm sudah berbunyi ,seokjin masih tertidur pulas di sampingku ..
Aku terbius sejenak ketika memandngi wajahnya yang terlihat bersinar karna tertembus cahaya matahri dari bilik jendela kamarku ..
Ahhh dia terlihat sangat tampan..gumamku dalam hati sembari mengusap usap pelan pipinya ..Sadarrr euy ..nanti bisa telat ke kantor ..ucapku sembari bangkit dari kasur ...
Aku berjalan pelan agar tidak membangunkannya ..
" Sayang maaf aku harus berangkat kerja ,kau terlihat kelelahan jadi aku tidak membangunkanmu ".
Aku sisipkan notes dengan kertas warna merah jambu itu di atas bantal ku..
___--haii ibu asisten "suara itu terdengar nyaring di sebrang meja kerja ku ...
MU aku bantu mengemasi barang"mu ..ucap hyeri sembari melahap coklat di tangan kanannya..
Habiskan dulu coklatmu .jangan sampai mengotori meja baru ku nanti ,jawabku terkekeh ..
Iya iyaaa,,,ucapnya melahap habis coklatnya .
Apa kamu tau ruanganmu sangat dekat dengan bosnam hanya terhalang pintu kaca ucap hyeri terkekeh .Iya aku tau ucapku memelas
Heyyy knpa sedih ,kamu beruntung bisa sambil menyelam makan nasi padang ( apa di korea ada nasi padang??😂)
Ucap hyeri sembari mulai mengangkat penuh buku" di tangannya.Maksudlohh..... Jawabku
Yaah kamu punya kesempatan gitu pake rok pendek sambil curi curi pandang ,,ngejatuh jatuhin diri gitu ..ucapnya terkekeh .
Biar apa nek ?? Biar babak belur ?? Jawabku ketus ..
Iya kan pak nam pasti liat tuh ,nanti di tolongin deh ,terus pandang pandangan ..teruusss kekeh hyeri
Stooop !! Jangan kebnayakan nonton drama deh ..kalo gue kayak kesannya kayak ulat bulu kena garen bukan kyak orng butuh pertolongan ..gue mau kerja bukan mau ngerjain orang buuu jawabku terkekeh .
Wkwkwkwk tawanya riang ..
Ada apa ?? Bahagia amat ..suara itu tiba tiba menghadang ..si kang .
Deg ...aku mulai teringat kejadian di mobil ..
Ah ini pasti akan sangat canggung ..gumamku dalam hati .Tapi sepertinya si kang tau apa yang aku fikirkan ..
Apa perlu bantuan ku hei teman" ku ..ucapnya sembari tangan besarnya yang mulai merangkul ku dan hyeri ..
"Ayolah bersikap seolah tidak ada apa apa zy ,gumam ku dalam hati ..
Woiii bawa buku nya .kalo kamu begini malahan tambah berat beban kita ,mana dosamu banyak .ucap hyeri berontak .
Kita bertiga hanya tertawa geli..
___) okee semua sudah rapi selamat bekerja ucap hyeri dan si kang bebarengan .
Ohhh ..trmkasih kalian ucapku sambari merangkul mereka berdua ..Ah ...rasanya canggung bekerja dekat dengan bos ..ini benar benar seperti aku sedang bekerja berhadapan dengan bos nam ..karna pintu kacanya sangat transparan .dan jauh dari ruangan lain ..
Aku tidak mungkin menggeser posisi mejaku agar membelakanginya ..Selamat pagi ..suara pak nam terdengar dari seberang ..
Aduhh pak nam sudah datang gumamku dalam hati ..
Hai zy . Ruanganmu sudah sngat rapu jam berapa kamu datang , tanya bos nam
Oh ..egk pak tadi di bantuin hyeri dan si kang ..
Oh ..oke selamat bekerja ..ngomong" ada salam dari mamaku ..apa dia sudah menghubunginya ..sepertinya dia sangat menyukaimu ..ucap bos nam .
Salam kembali bos..aku belum mengecek hadphone ku dari semalam .jawabku sembari mengambil hadphone dalam tas .
Hati hati ya mama ku sangat susah untuk move on ketika menyukai seseorang ucap bos nam sembari tersenyum .
Oh iya pak jawabku mengangguk .
Oh yaa nanti kita meeting ke kantor client ya ..saat jam makan siang .jadi kita bisa makan dulu di luar ..jadi skarng selamat bekerja .ucap bos nam
Baik pak ..jawabku ..
-- heii cantik ,ini nomer ibu nam yah dengan emotic love .
Hai ibu ,gimana kabarnya bls ku ..
Ibu sangat baik ..bolehkah ibu minta alamat rumahmu .ibu ingin mengirimkan sesuatu bls ibu nam .
Jln..........perumahan.......no.....
Bls kuIbu mau mengirimkan desain baju baru untuk butik ibu ,jadi nanti kamu coba dulu yah terus foto kirimkan ke ibu .kalo kamu pakai bagus .baru ibu pasarkan bls ibu nam .
Ibu tidak usah repot repot ..saya pasti tidak akan cocok memakainya bls ku
Apa desain baju ibu jelek ?? Bls ibu
Oh tidak tidak ibu ,iya suzy akan berusaha foto dengan baju ibu ,bls ku merasa bersalah
Trimakasih cantik ,ibu kirim sekarang ya .
Iya ibu nam trmksih kembali bls ku.
--) sayang kenapa tidak membangunkanku ,,kan aku ingin meliat kamu pakai baju kerjamu pasti cantik sekali ..notice chat seokjin masuk
Apa kamu baru bangun ??maaf sayang aku egk tega bangunin kamu
Aku memakai setelan hitam sayang .pasti kamu tidak menyukainya .bls ku sembari mengirim foto
Aku memang tidak menyukai warna hitam ,tapi kalo kamu yang makai baju itu terlihat pink . Kamu sangat cantik .bls seokjin
Udah ah jangan ngegombal dulu.aku harus menemani bos ketemu client.bls ku
Aku mulai was was ..kamu jadi terlalu sering bersama bos mu .apa itu tidak akan menjadi apa apa ,,aq takut bosmu mulai menyukaimu bls seokjin
Jangan berfikiran yang egak egak deh bls ku ...
Oke deh ,,aku mempercayaimu lagian tidak akan ada yang bisa mengalahkan ku kan ,seorang seokjin ..bls seokjin terkekeh
Iya iyaaaaa bls ku singkat ...
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Roman d'amourbagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...