cemburu

46 4 0
                                    


Zy bisa temani saya makan diluar sebelum pulang ..ucap pak nam sembari berlari kecil menghsmpiriku di pintu keluar kantor
(Sebenarnya aku sudah sangat lelah rasanya ingin cepat pulang ,lagipula hari ini seokjin bilang mau kerumah ,tapi tidak mungkin aku menolak ajakan bos nam )

Bisa pak kalo hanya untuk makan tapi setelah itu harus cepat pulang ada urusan ..jawabku singkat .

Baiklah aku hanya butuh teman makan rasanya saat lapar seperti ini ..enak kalo ada temennya ..ucap bos nam sembari membukakan pintu mobil untuk ku ..
(Ini bosnya aku atau dia sebenarnya)

Eheem maaf pak atas kejadian kemarin .saya gak sengaja ..ucapku

Kejadian apaa ???? Ohhh masalah kancing tidak masalah ..aku hanya sedikit melihat nya ..ucapnya sembari tertawa
(Jadi bos nam benar benar melihatnya  matii aku gerutuku dalam hati )

Lainkali jangan ceroboh.untung kejadiannya sama saya coba kalo kamu lagi jalan sama pria lain..bisa langsung di terkam kamu ..hahaha jawab bos nam

(Terkam ,,gue jalan sama orang apa harimau ..gerutuku dalam hati)

Iyah pak ..kemarin mungkin ketarik saat kpleset jawabku menunduk ..

Kamu mau makan apa .ucap bos nam sembari menarikan kursi untuk ku .
(Kenapa dia manis sekali )

Apa saja pak ..ucapku

Oke baiklah ...ucap bos nam sembari mulai memasan 2 menu .

Oh yaa zy kamu belum cerita tetang pak minhyun ..bagaimana kamu bisa 1 kampus dengan nya tapi gak cerita sama saya ,sampai sampai dia hafal aroma parfum mu loh ..saya saja yang tiap hari sama kamu gak hafal sama parfum mu. Ucap bos nam sembari menyuap gimbap di sumpitnya .

Oh iyaa pak .dulu pak minhyun selain 1 jurusan dengan saya dia juga asdos di kelas saya yaa karna saya duduk di depan mungkin dia penciumannya tajam ..ucapku santai .

Woooaaah di jelmaan anjingkah ucap bos nam tertawa

Lebih ke kadal si pak ..jawabku

Wkwkwkwk jangan sampai dia mendengar gibahan kita ...bisa langsung mengakhiri kontrak kerja dia ..ucap bos nam

(Aku harap si gitu biar aku gak sering sering ketemu minhyun)

Oh apa jangan jangan dia suka sama kamu zy ..ucap bos nam

Aq tersedak kaget ..uhuuk bagaimana mungkin pak .dia anak dari konglomerat  gak mungkin suka sama saya .ucapku

Kenapa gak mungkin bahkan seorang CEO saja bisa suka dengan mu ucap bos nam berdehem

(Aduuuh apaa sii ini situasi yang sangat membuat ku tak nyaman karna bagaimnapun sebenarnya aku gak jomblo,,gimana CEO seorang kim sekjin saja bisa suka sama aku gerutu hatiku menyombongkan diri )

Ohh iya kah ...aku tidak berfikir sampai situ lagi pula apa yang dicari dariku ..jawabku ..

Yang dicari semua pria ..ada di kamu .ucap bos nam

(Apa itu apa bos nam mulai mesum ,dia berkata seperti itu karna sedikit melihat kancing terbuka ku kah ..apa besok aku harus ke kantor pakek gamis )

Apa aku toserba begitu pak ..jawabku tertawa

Hahaha mungkin jawab bos nam ..

20 menit berlalu ..tak terasa lama juga aku mengobrol sama pak nam ..sekarang sudah di depan rumah saja ...

Tit tit tit ...(memencet parfum rumah)

Apa ini kenapa foto foto ini berserakan di sini ..dan kotak coklatnya sudah tersobek

Seokjiin

Sayang ...teriak ku..

Apa ituuu ...ucap seokjin dengan wajah merah dan tatapan tajamnya sembari menuruni tangga yang menuju kamar atas ..

Apa nya yang apaaa ...jawabku menhampirinya ..

Siapa di foto itu dan apa maksud surat di dalamnya bahwa dia merindukanmu ,,dia seneng bertemu denganmu lagi ..apa kamu diam diam bertemu dengan pria lain di belakangku ..apa karna aku sibuk jadi kamu bosan dan memilih untuk berkencan dengan pria masalalumu ..ucap seokjin dengan nada tinggi ..

Dengerin aku dulu ..gimana aku jelasinnya kalo kamu gak ngasih kesempatan buat aku jelasin ucapku

Tapi kata kata di surat itu sudah jelas bahkan foto fotonya ,,membuat ku sangat muak .jawabnya .

Ayoo ke atas aku akan jelasin semua sayang ..kalo kamu teriak" begini semua  tetangga akan mendengarnya ..ucapku sembari menggandeng seokjin menuju kamar ..

Beritau siapa nama pria itu  ..aku bisa dengan mudah mencarinya ..aku bisa saja membayar sesorang untuk mumukulinya karna dia sudah berani beraninya merayu pacarku ..
Apa tau kan ..tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku bahkan sehelai rambutmu ..kamu tau aku bisa menyewa bodyguard untuk selalu mengikuti bahkan di kantor sialan itu ..ucap seokjin.

Oke oke aku tau sayang kamu bisa ngelakuin apapun ..tapi dengerin aku dulu ..
Dia minhyun mantan ku saat kuliah dulu. Kita hampir 4 tahun berpecaran ..tapi saat itu dia tiba tiba menghilang ...dan entah bagaimana tiba tiba perusahaan dia bekerja sama dengan perusahaan ku ..aku benar benar tidak tau ..jika aku bisa bertemu lagi dengannya dia cuma masalaluku sayang ...ucapku

Sialll...apa kamu tidak berfikir kalo dia memang sengaja bekerjasama dengan perusahaaanmu agar dia bisa mendekatimu lagi ..sampai" dia menyiapkan foto foto sialan itu .buat di kasih ke kamu ..aku gak mau tau lagi kamu harus keluar kerja besok ..ucapnya
(Dia benar benar marah kali ini sorot mata tajamnya benar benar membuatku gugup kenapa aku tidak langsung membuang kotak itu kemarin,,lagi lagi aku sangat ceroboh)

Sayang apa kamu lupa kamu pernah berjanji  tidak melarangku untuk meraih karirku sendiri ..apa kamu mulai egak percaya sama aku .kalo aku bisa menjaga hatimu ..bahkan apa yang aku cari dari pria lain jika aku udah punya kamu kim seokjin ..apa kamu benar benar menganggapku wanita bodoh ..bahkan jika aku hanya diberi waktu 1 bulan denganmu aku hanya akan memberikan semua hatiku padamu ..apa kamu lupa itu .
Aku mempercayaimu tentng sesuatu yang sangat berharga dariku ..apa kamu tetap meragukanku ...bukankah jika aku mampu harusnya aku yang mengirimkan bodyguard untukmu agar kamu egak di godain beribu ribu wanita lain ..ucapku meyakinkannya.

Tapi sayang pria pria bajingan itu mencoba mendakatimu ..bagaimana aku bisa bekerja dengan tenang jika seperti itu ...setiap hari kamu bertemu pria pria buaya itu ..ucapnya

Kamu hanya perlu yakin bahwa aku hanya milikmu ..ucapku sembari memeluknya ..

Apa kamu sudah mulai tenang ,jantungmu berdetak sangat kencang ..apa kamu sangat marah ..wajahmu bahkan seperti terbakar ,aku bisa memfotonya untuk fans dengan caption "wajah seokjin ketika cemburu" ...ucapku sembari mengeratkan pelukanku ..

Apa begini caramu merayu ku ..kamu sungguh pandai ..ucapnya mengecup keningku.

Kamu yang mengajariku ..jawabku .

Apa pria brengsek itu juga pernah memelukmu seperti ini ..ucapnya

Kau hanya perlu menghapusnya dengan pelukanmu ..ucapku .

Aku mau melakukan lebih ..ucapnya sembari menggendongku ke kasur.

======)

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang