Seokjin mendudukanku di mobilnya setelah tadi dia berlarian dengan menggendongku yang sudah lemas karna linglung tidak bisa mencerna apa yang sudah terjadi ,,hampir saja minhyun memperkosaku .bahkan kemeja pinkku yang sudah mulai terkoyak karna tarikan tangannya saat menyeretku keluar lift ..
Aku benar" tidak habis fikir kalo minhyun bisa senekat itu ,,dulu dia pria yang manis ,pendiam yang selalu menuruti kata kataku ..apa cinta bisa membuat matanya segelap itu ..entah bahkan otakku tidak sanggup untuk memikirkannya ..aku hanya ingin memejamkan mata untuk mengistirahatkan tubuh dan jiwaku yang terguncang hebat ..Sayang kita sudah sampe ucap seokjin membelai pipiku ..ketika kurasa tubuhku sudah berada di kasur king size yang sudah dengan sprai berbeda dengan semalam ,,mungkin seokjin sudah menyuruh petugas kebersihan untuk menggantinya karna ada ada noda darah disana karna semalam ...
Sayang ,,,ucapku memeluknya yang seketika tangisku pecah ...aku takutt ucapku dengan suara bergetar ..
Syang kamu udah aman disini sama aku ,,sebarnya apa yg dia lakukan kenapa dia menarikmu,kenapa kamu ketakutan ucapnya mengeratkan pelukannya ..
Dia mantanku yang ssaat ini menggantikan bos nam selama diluar negri ,,aku tidak percaya bhwa dia hampir memperkosaku krn masih mencintaiku ..aq sangat takut ..ucapku terisak ..
Apa ?? Bajingan !! Berani" dia menyentuhmu ..kamu milikku tidak ada yang boleh mnyentuhmu ,,aku kan membunuhnya kalo perlu mati detik ini ..aku bisa membayar orang sebarapa banyak pun itu ..ucapnya mengeras ..
Egak syang itu bahaya ,,lagipula kenapa tadi kamu datang sendiri kesana ,,kenapa bukan bodyguard mu ...aq lebih khawatir kalo kamu ketuan orng .terus tadi gimana kalo scurty mengenali mu ,,itu akan jadi berita heboh dimana mana ....ucapku .
Aku tidak peduli ,,aku yang terpenting buat aku sayang aku harus membuat pelajaran buat bajiangan itu aku gak ikhlas ,,apa yang udah dia lakukan tadi ke kamu ,,ucapnya memandangku ..
Dia belum sampai menyentuh badanku tapi dia udah menciumku ...ucapku lirih sembari menunduk ...
Bajinnngann !!!!! Teriaknya keras ..
Maafin aku yang aku tidak bisa apa apa ,dia terlalu kuat aku gak bisa bergerak ,,ucapku menunduk ..
Egak sayang ini bukan salahmu kenapa kamu minta maaf ,,kamu hanya korban ,,aq bisa menghapus ciumannya di bibirmu 1000x lipat ,tapi aku harus mempolisikannya ...
Egak yank ,,itu bisa membuat identitasmu terbongkar ,,lagipula kita tidak ada bukti ..itu hotel milik keluarganya ..pasti cctv nya sudah di sabotase sama dia .ucapku ..
Sialan ....kalo bagitu aku akan membuatnya bangkrut bagaimanapun caranya..ucapnya mengeras ..
Sayang aku akan keluar dari kantor ucapku lirih sembari menjatuhkan tubuhku di kasur ..
Jika boleh jujur aku berada di situasi yang sulit karna sebanarnya pak nam juga menyukaiku seblemu ke luar negri dia menyatakan cintanya ke aku ...Apa ??? Kan benar firasatku kalo dia juga suka sama kamu ...ahhhh....sialaaan ucap seokjin mengeras sembari mengusap wajahnya dengan kedua tangan ..
Kenapa aku begitu bodoh tidak bisa menjagamu ,,sampe kamu di klilingi laki" bajiangan" itu tapi aku senang akhirnya kamu mau keluar dari kantor neraka itu tanpa paksaan dariku ...ucapnya tersenyum lirih ..
Trimakasih sayang ,,kamu udah nolongin aku ,,bahkan mengorbankan dirimu sendiri ..aku mencintaimu ..maafin aku karna aku tidak bisa menjaga diriku sampe bibirku di cium orang lain ..ucapku sembari memeluknya dari belakang ...
Muuuupphhhh ....seketika ciuman intens itu mendarat tiba" di bibirku sembari menarik lebutku lenganku membawaku duduk miring di panggkuannya dengan kedua kakiku yang masih di atas kasur ...
Lupakan semuanya yank aku akan menghapusnya ..ucapnya lirih sembari terus menciumku dengan intens dengan kedua tangannya yang memelukku erat ...
Ahhh...seperti semua beban di kepalaku rontok berjatuhan ,,rasanya nyaman dan hangat bercampur jadi 1 ,,,sangat berbeda dengan situasi 1 jam yang lalu saat aku ketakutan di bawah tubuh kekar minhyuk ..benar dia sudah menghapus semuanya ..jejak" tangan minhyun yang bahkan belum sempat di lakukannya terwakilkan oleh kekasihku sendiri..
,apa kita harus melakukannya lagi ,,aku perlu menghapus jejak bajingan itu ucap seokjin membisik
Jangan mengambil kenuntungan dia hanya menciumku ,,tidak seperti tangan nakalmu itu ..ucapku menepis tangannya sudah berada di dadaku ...
Aku tidak peduli lagi pula kamu milikku ,,aku tidak perlu alasan apapun untuk melakukannya ..sepertinya tadi malam hanya percobaan pertama ...aku akan melakukannya jauh lebih hebat ..ucapnya terkekeh ..
Apa waktumu hari ini kamu pakai untuk mempelajari itu ,,,dan mau mempraktekkannya dengan kekasihmu yang sedang lemah ini ..dasar mesum ucapku mencium pipinya ..
Aku memang mesum saat didekat pacarku ..ucapnya mulai membuka kancing kemejaku dengan 1 tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...