Arghhh pagi tibaa,,,
Cahaya pagi dari selah jendela membangunkanku ..Merasakan lingkaran tangan yang masih erat mendekap pinggang kecilku.
Kegiatan intens semalam masih sanat terasa. Hatiku masih terasa deg deg an. Ketika mengingatnya ,membuat dadaku semakin terasa nyeri.karna semalam entah mungkin karna baru pertama kali merasakan jamahan laki" yang sangat intens ,,atau mungkin karna dia juga baru pertama kali melakukannya jadi terlulu semangat .seperti anak kecil yang menemukan boneka bulat seperti squisy ..
Entah pipi ku merona lagi ketika mengingatnya ..rasa aneh yang seperi membakar seluruh tubuhku .perut ku yang seperti penuh dengan kupu" ..bagaimana kalo semalam aku tidak bisa mengendalikan diriku karna rasa aneh yang bercampur nikmat itu ..
Ahhhh ..untung saja aku masih waras .menghentikannya untuk membuka kancing bajuku ..jadi dia hanya bisa memainkannya diluar bajuku ..walaupun masih teringat jelas bagaimna wajah merahnya dengan nafas yang memburu itu sempat menghipnotis ku .
Aku tau ada rasa kecewa yang besar ketika aku menghentikan tangannya saat akan membuka kancing bajuku.
Tapi aku belum siap untuk itu ,aku sangat malu . Lagipula aku akan mempertahankan virginku untuk suamiku ..
Mungkin karna cintanya yang besar dia juga bisa mengendalikan dirinya.Walaupun kata" protes tetap terucap dari mulutnya.
"lain kali aku akan memghabiskan"
mu"
Suara lembut tapi berat itu ,masih terngiang -ngiang di telingaku ._Apa sebenarnya aku juga menginginkan hal lebih? Umurku sangat dewasa untuk itu .
Tapii aku masih belum siap untuk melepaskan vir*in ku .
Walaupun itu untuk seorang bintang besar ..
Yang mungkin banyak wanita tanpa di mintapun akan memberikannya.Sayang kamu sudah bangun? Ucap seokjin masih dengan memejamkan mata..yang seketika menyadarkan lamunanku .
Apa kamu ingin cuti hari ini dan melanjutkan hal semalam ?tanyanya.
Jangan gila ,aky harus ke kantor akan ada rapat ,apa kamu libur lagi?tanyaku sembari mencoba melepaskan diri dari pelukannya.
Egak sayang ada meating yang sangat penting juga ,apa kamu mau mandi berasa tanyanya dengan senyum memancing ..
Egak jawabku sinis
Ayolah sayang aku juga ingin melihatnya langsung tidak hanya memegangnya ucapnya merayu .
Oke baiklah ayo ucapku
Hah ayoo ucapnya semangat sembari menggendongku .
Tapii,,,setelah itu ,kamu bahkan tidak boleh menyentuh apa lagi melihatnya lagi ,selamanya jawabku .
Sayang apa kamu sadar ,kamu seperti mengakatku ke langit lalu menjatuhkanku ke sumur ucapnya
Setidaknya ini sumur di padang pasir yang tandus jawabku ketus .
Oke oke baiklah lain kali aku bahkan tak akan membuatmu merasa kalo itu milikmu ..tapi miliku .jawabnya tertawa
Apa karna kamu seorang kim seokjin jadi bisa sesukamu menyabotase tubuh seseorang jawabku .masih di atas gendongannya.
Tidak semua aku hanya tertarik dengan sesuatu yang besar ,dan itu milik pacarku jawabnya terbahak bahak .
Plaaaakk ..tanganku yang menampol pundak jenjangnya ..
Dasaaaar mesum .,,ucapku berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...