"aku gak sabar mau liat kantormu sayang sampai jumpa nanti " notif WA seokjin pagi ini "
Kita langsung ke ruangan pemotretan .ucap bos nam
Baik pak ..ucapku sembari terburu" melangkahkan kaki ..karna sudah 10 menit telat dari jam seharusnya.
Kenapa ketika aku benar" melihatnya saat bekerja .aku semakin sadar bahwa dia sangat sulit untuk ku gapai..apakah dia benar benar miliku? Seorang bintang besar ,yang diinginkan semua wanita bahkan di seluruh negara ?. Apa dia akan terus mencintaiku walapun bahwa mungkin banyak sebriti yang jauh lebih cantik dari ku menyukainya.
Apa mungkin seorang karyawan kantor sepertiku bisa menikah dengan idol besar seperti dia . Bahkan aku sendiri takut untuk membayangkannya..bagaimana nanti cacian dan hujatan mungkin di terima olehnya ..lebih lama aku memandangmu semakin aku merasa semua ini sangat tidak mungkin . "Gemuruhku dalam hati "Zy ..zy panggil pak nam sambil menepuk pundak ku .
Ohh maaf pak ,ucapku
Apa kamu melamun ? Kamu kecapean?.kamu duduk saja biar saya yang kontrol semua ..ucap pak nam sembari menyodorkan segelas air putih padaku ..
( Ahh aku berharap air mata yang ku tahan dari tadi tidak terjatuh)
Oh maaf bulu matamu terjatuh .ucap pak nam sembari mengambil sesuatu di pipi ku .
Ohh sontak aku menggelengkan kepala ku untuk menghindar ,yang mungkin itu telat .
Ohh trimakasih bos ..ucapku menunduk .
Mata mu sangat merah ,ucap bos nam
Sembari memandangi mata ku .Oh ini mungkin softlens saya sudah waktunya ganti pak ..jawabku cepat karna menyadari ada sepasang mata tajam yang sedang mengawasiku .
(Ahh apakah dia akan salah paham (seokjin),telinganya mulai memerah itu tanda dia sedang menahan amarahnya)
Pak sya mau ke toilet sebentar .ucapku
2 jam berlalu akhirnya pemotretan selesai ..krna pemotretan sangat privet ,dan dia idol terkenal bahkan jabat tanganpun tidak mungkin.ucap bos nam
"Aku akan menunggu di rumah" notif wa dari seokjin
(Sepertinya akan ada perang dunia)
"Ini hari senin sayang memangnya kamu gak ada jadwal latian ) jwabku.
" Aku akan libur untuk hari ini " bls nya
(Apa apaa knpa dia gak manggil aku sayang ,ada apa ini )
Oke oke aku usahain buat cpt pulang ,balas ku .
Zy apa kamu laper ,gimana kalo kita makan dulu sebelum pulang ucap bos nam .
Ohh ,maaf pak saya mau segara pulang saja .ucapku
Oke kalo gitu saya antar ya ,ucap bos nam
Jangan jangan pak saya masih harus beli" barang yang habis dirumah .ucapku
Oke ya udah mungkin hari ini kamu sedang tidak mau saya antar tapi lain kali jangan menolak atasanmu yaa ucap pak nam sembari cengengesan
Hehehe iyah pak jawabku malu
(Untung saja kalo seokjin tau aku di antar bos nam entah apa yang terjadi ,udah kayak nabur garem diatas bara api )
Tit tit tit kleeeek ...pintu terbuka
Sepasang masa tajan yabg sudah menyambutku di depan pintu.
Sebenarnya apa hubunganmu dengan bos mu yang sok kegantengan itu ,kenapa dia begitu intim denganmu ,berani beraninya dia memgang pundakmu ,memegang pipimu. Dia pikir dia pacarmu hah..kamu sangat mengenalku kan.bagaimana ketika aku marah aku akan menjadi diriku yang asli.ucap seokjin tanpa mengedipkan pandangannya dengan tajam (dingin,misterius,dan pendiam)
Oke oke sayang aku jelasin.aku sma bos nam itu gak ada hubungan apa apa hanya sekedar sekertaris dan bosnya .tadi dia mengambil bulu mata yang terjatuh di pipi aku bukan megang pipi aku .kamu percaya kan sama aku ,aku gak mungkin macem" di belakang kamu .ucapku sembari mengelus kedua pundaknya .
Apa kamu tidak peka . Orang bodohphn juga tau bgaimana menatapmu itu udah keliatan kalo dia suka sama kamu .pokoknya mulai besok kamu harus berhenti bekerja.aku bisa ngasih 100x lipat dari gajimu tiap bulan .aku bisa sekarang juga beliin aprtemen buat kamu . Mobil? Berapapun yang kamu inginkan aku bisa membelinya detik ini juga buat kamu .ucap seokjin dengan nada tingginya
Udah udah cukup ..gini .kalaupun bos nam suka sama aku kan yang penting aku gak suka sama dia . Aku gak bisa dong sesuka aku berhenti bekerja aku juga punya tanggung jawab sama seperti kamu .aku tau aku bisa minta apapun sama kamu ..tapi aku gak mau jadi benalu .kamu tau kan dari awal kita kenal aku selalu bilang aku mau jadi wanita mandiri .lagian apa nanti kata orangtua ku kalo mereka tau aku gak kerja tapi punya apartmen mewah punya mobil merah apa gak dikira aku gadun .ucapku menenangkannya .
Lalu apa aku harus mengkhawatirkanmu tyap hari krna kamu bkerja dengan orang yang menyukaimu ..cinta akan tumbuh jika kamu sering bertemu dengan bosnu itu ucapnya .
Kamu hanya perlu percaya sama aku sayang ,seperti aku mempercayaimu .apa menurutmu stiap kamu fansign ,tyap kamu nyanyi diatas panggung ,bahkan bukan cuma 1 orang beribu" orang memandangmh dengan tatapan cinta .bukan di korea saja ,bahkan di negara manapun.
Apa menurutmu aku tidak cemburu,?
Apa menurutmu setiap hari aku tidak khawatir ,bahkan bahwa kamu bisa saja memngambil salah satu dari meraka yang bahkan jauuuh lebih cantik dari aku untuk kamu pacari ?.
Apa menurutmu stiap wanita yang menriakimu dengan nada manja dan tatapan penuh cinta itu tidak membuat telingaku terasa meledak setiap hari ?
Tolong mengertilah ,bahkan aku selalu berfikir apakah di kehidupan sebelumnya aku udah nyelametin krisi dunia ,,sampe sampe sekarang aku bisa pacaran denganmu..bagaimana aku bisa sekurang ajar itu untuk menyelingkuhimu ..ucapku sembari menangis (akhirnya semua isi hatiku keluar )Maafin aku sayang ,aku gak berniat membuatmu menangis ,pliis aku gk bisa liat kamu nangis ..aku begini karna aku sangat cemburu .aku bahkan tak pernah memikirkan betapa sulitnya berpacaran denganku .maaf aku akan sangat mempercayaimu.ucap seokjin sembari mencium keningku .
Aku sangat mencintaimu sampai" bahkan aku tidak peduli bagaimana hubungan kita nanti kedapan bagaimana ucapku sembari memeluknya .
Oke karna tadi syang udah bikin aku cemburu ,,tolong kali ini jangan halangi aku .ucap seokjin sembari menarik pinggangku dan menjatuhkanku di atas sofa pink ku .
Sayaaaang hmmmphhh ,,ucapku yang terhenti karna lumatan bib*rnya yang sangat intens menyerang bibirku.
Aku yang tidak bisa bergerak karna tubuhnya yang tinggi berada di atasku.Lanjuut part berikutnya ya ======)
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...