Tit tit tit ....
Siapa itu yang mencoba menbuka pin pintu ..
Oh tidak apa minhyun balik lagi dan mencoba membuka pintu sendiri (gerutuku dalam hati sembari menarik lagi langkahku yang mulai menaiki tangga ke kamar )Hallo sayang /// teriak nya sembari membuka pintu ...
Yaa tuhan ....teriakku kaget ...
Kenapa sayang ??kamu seperti melihat hantu.
Bukannya hanya aku dan kamu ya g tau pin pintu mu ini ,,kenapa kamu sangat terkejut ...ucap seokjin menghampiriku ..Stop ..stop jangan berfikir yang aneh" ..yaa siapa yang gak kaget tiba tiba pintu terbuka pas aku mau ke kamar ..lagipula katamu kamu sibuk untuk seminggu ini ..kenapa tiba tiba muncul malam" ...ucapku
Bagaimana kalo malam ini kita berkencan untuk pertama kali ??ucapnya semangat ..
Kemarin" saat kita sekamar dan sekasur memangnya itu kamu sebut apa ?? Bermesum ..ucapku tertawa geli
Bukan sayang maksud aku berkencan public ..ucapnya
Egak egak udah cukup sayang kemarin kita sembunyi" ke apartmen mu sekarang malah mau ngajak kencan di public .. itu sangat beresiko buat karir mu apalagi sekarang lagi banyak idol yang di ciduk dating ,,,egak egak aku gak mau karirmu hancur hanya karna ego ku ..kamu harus memikirkan teman"mu juga ...ucapku .
Egak syang aku udah mengurus semua nya..
Izinin aku buat jadi pacar normal kamu ,,aku juga ingin jadi ingin merasakan jadi orang" normal yang bisa kencan dengan pacarnya kapan aja ..gandengan di tepi jalan .nonton bioskop bareng bahkan makan di restoran tanpa menggunakan masker...dan aku pengen ngewujudin itu sama kamu sayang ..plisss ucapnya sembari memelukku ..Apa kamu yakin ..aku pasti akan bahagia banget ,,tapi disini sayang yang akan rugi loh ..bukan salah aku kalo nanti ada apa apa ..karna aku udah ingetin sayang ..ucapku mengusap kepalanya ..
Yaah aku akan menanggung semuanya ..lagipula aku tidak peduli jika aku terciduk dating ..aku malah akan langsung menikahimu ...ucapnya semangat ..
Jangan gila ...aku pasti akan di benci wanita separuh korea ini ..karna di nikahi oleh aset negara korea ..ucap sembari mengusap rambut nya
Aku tidak gila suatu saat aku pasti akan mewujudkan itu ,karna itu salah satu mimpiku sayang ...ucapnya mengecup bibirku ..
(Dan semakin dalam ) memeluk erat punggungku ..Stopp sayang ,,kalo kamu seperti ini pasti ini akan lanjut ke kamar ,bukan kencan keluar ..ucapku sembari berusaha melepas peluknya ..
Hahahaha tau aja si sayang ..ucapnya terkekeh .
Oke sekarang apa yang perlu aku siapin ..apa aku perlu pakek topi ,syal atau masker ...
UcapkuNo ,,sayang kamu hanya perlu ganti baju ...gak usah pakek masker atau topi ..
UcapnyaSayang ini terlalu berbahaya ...terus kamu pakai apa ..ucapku menggerutu ..
Husst tenang kan idolnya aku ..kamu gak akan kenapa kenapa ,,aku cukup pakai topi ..aku membawa pengawal dan manager ku kok ..di jarak 2 meter ...ucapnya
Kamu yakin sayang ??tanya ku ..
Sangat yakin ..udah sekarang sayabg siap" ganti baju ..aku tunggu di bawah ..apa perlu aku gantiin ..ucapnya terkekeh ..
Mesuuum ...teriakku sembari mulai menaiki tangga ..
(Aku menuruni tangga dengan dress hitam diorku pemberiannya ,karna ini musim panas jadi aku tidak perlu repot" untuk memakai mantel tebal )
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...