bekas merah

40 4 0
                                    

"maaf sayang aku harus berangkat latihan dan meeting hari ini jadi aku harus buru" berangkat aku tidak membangunkanmu karna kamu tidur sangat pulas mungkin kelelahan dengan perbuatanku semalam hehehe jangan lupa makan ada pizza dan roti di lemari es kamu bisa menggunakan microwave untuk menghangatkan.bye sayang semangat kerjanya untuk hari ini"

Ku baca secarik kertas itu di atas meja sebalah ranjang dengan mata setengah terbuka ..

Ahh dasar tak tahu malu ,dia sangat menggemaskan ,,gerutuku sembari menarik B* dan kemeja putihku yang masih berserakan di lantai bawah ranjang..

Bahkan dia tidak mengembalikannya seperti semula ,,kenapa aku berasa seperti bitch ,,tapi tidak di pungkiri aku juga menikmatinya ,lagipula aku belum melewati batas. Aku masih sangat merinding mengingat semalam ..aku sudah mengekspos tubuhku walaupun hanya bagian atas pada seokjin ..tapi setidaknya dengan aku bisa meyakinkan diriku bahkan hanya aku hanya punyanya dan aku tidak boleh memikirkan lelaki lain selain dia .karna saat ini cintaku hanya di miliki seokjin...
Iyaah seokjin seorang idol besar yang kamarnya aku tiduri sekarang ..entah apa yang akan terjadi di masa depan yang penting sekarang aku hanya akan mencintai dan membahagiakannya setidaknya selama aku masih memilikinya..

Aku harus segera mandi dan siap siap bekerja .untung aku membawa baju ganti untuk ke kantor ..tidak bisa kubayangkan kalo aku pakai kemeja piyama ku yang sudah lecek di remas" oleh seokjin ..Ucapku menggerutu

Haaaaaa ....teriak ku
Bagaimana aku bisa pergi ke kantor dengan leher dan dada yang merah merah ini ,,apa yang harus aku lakukan ..teriakku sembari menatap diriku sendiri di kaca ...

Tidak tidak bagaimana nanti tanggapan hyeri ..pak nam ..aduhhh.
Aku bisa menutupinya dengan fondation daaaaaan aku harus pake syal untuk menutupi nya....yaa yaa yaaa aku harus mencari syal seokjin..ucapku sembari berjalan menuju ruang ganti seokjin...

Ahhh syal ini cocok untuk baju kantorrku...ucapku sembari memandangi syal dengan warna biru navy yang terpampang di kaca...bodoamatlah aku tidak perlu izin dengan seokjin pasty dia akan mengerty ..

Aku harus cepat cepat memesan taksi ,,karna aku sudah terlambat 10 menit dari jam kantor ,karna menutupi semua bekas c*pang seokjin...

Aku akan membunuhmu ,,kenapa kamu harus meninggalkan bekas sangat banyak di leherku bahkan aku butuh waktu 30 menit untuk menutupinya dengan fondation...send ..WA ku pda kim seokjin

Hay zy kenapa kamu pakai syal apa kamu sedang sakit ....ucap bos nam menghampiriku
(Aduuuh kenapa bisa pass banget datengnya sama pak nam tidak biyasanya pak nam telat juga)

Ohh iyaa maaf pak ,saya agak flu ..ucapku sembari menggaruk garuk rambutku yang tidak gatal.

Apa kamu sudah minum obat ,,mau saya belikan di apotek ucapnya .

Tidak pak saya sudah minum obat tadi ..jawabku .

Oh iya ini gaunmu aku sudah mencucinya ..ucap pak nam sembari memberikan paperbag hitam berisikan gaun yang ku pakai di ulangtahun ibu nam .

Hah ..pak aku melupakannya seharusnya bapak tidak perlu repot repot melaundry nya ..ucapku

Aku tidak meloundrynya aku mencucinya dengan tanganku sendiri ,lagipula tidak ada loundry yang mau mencucikan bekas muntah ..jawabnya terkekeh.

Berarti bapak mencuci bekas muntah saya ,,,ahhh ini sangat memalukan kenapa bapak tidak membuangnya saja .jawabku .

Kenapa di buang itu pemberian ibu saya kan lagipula kamu sangat cantik memakainnya ..ucapnya sembari menatap tajam

Maafkan saya pak ,saya sangat ceroboh ucapku menunduk karna malu .

Tidak masalah aku menyukainya ucapnya lirih

Apa pak ??? Tanyaku tak mendengar..

Oh egak ..lainkali jangan sembarangan meminum alkohol yaa ..ucapnya terkekeh.

(Kalau gue tau mah gak bakalan gue minum gerutuku dalam hati )

Baik pak ..jawabku

Apa kamu sudah ingat apa yang kamu lakukan saat mabok ,,tanyanya terkekeh.

(Aduuuh bahkan aku lupa untuk mengingatnya ,tadi malam otakku hanya di penuhi dengan kenikmatan)

Maaf pak saya benar benar tidak mengingatnya ,bagaimana kalo bapak mencritakannya saja jawabku

Baiklahh nanti setalah pulang kantor ,temani saya makan ..tapiii berjanjilah untuk tidak malu ..ucap pak nam terkekeh sembari mempercepat langkahnya menjauh

(Hah apa maksudnya ..gerutuku dalam hati )

Oh yaa zy sebentar lagi kita akan bertemu klien baru kita ,mungkin kita aku sering bertemu dengannya karna dia akan menanam 50 persen sahamnya disini jadi mungkin dia akan sering berkunjung ke kantor ucap bos nam ..

(Apa yang bos nam maksud adalah minhyun ,hahhh aku akan sering bertemu dengannya..ini gila bagaimana jika seokjin tau jika aku akan sering bertemu mantanku )

Apa yang bapak maksud CEO nim gang sering bapak sebut .bukannya dia hanya menaruh 10% saham .jawabku heran

Iyaaa ,,saya juga tidak tau kenapa dia tiba tiba menyumbangkan 50% saham kemarin..mungkin ada yang menarik di perusaahan saya ..jawab bos nam .

(Apa yang menarik aku ?? Ah tidak tidak dia hanya masalaluku bodoamat jika kita akan bertemu setiap haripun itu tidak akan mempengaruhiku ..ingat zy kamu sudah di unboxing seokjin bahkan bekasnya masih sangat jalas )

Kenapa malah melamun .
Oh yaaa jangan sampai kamu terpesona dengan CEO nya yaa karna dia masih sangat muda mungkin seumuran denganmu dan dia juga tampan .nanti saya cemburu ucap bos nam terkekeh.

Ahh tidak mungkin pak ,,lagipula saya disini sedang bekerja bukan mencari jodoh jawabku terkekeh .

Laah bisa saja kamu bertemu jodohmu disini ,sudah ada di depanmu mungkin jawab bos nam .

Yaaah dengan restu mama papa lah bos ..tidak ada yang tahu ..jawabku konyol .

Bagaimana kamu bisasemenggemaskan itu ucap bos nam mengusap rambutku ..

( Apa apa bagaimana jika ada yang melihat ,bisa heboh 1 kantor)

Maaf saya kelepasan ucap bos nam ..

Iya gakpapa bos maaf kalo saya menggemaskan ucapku tanpa pikir panjang ..

Hahahahah kekeh bos nam ..




my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang