apa aku salah ?

36 6 0
                                    

Hatiku terasaa tak karuan baru pertama kali ini aku membawa masuk seorang pria ke dalam rumah selain seokjin..
Gaduh ku dalam hati sambil memakai piyama merahku.

Bagaimana kalo seokjin tiba tiba datang apa yang harus aku lakukan ,,ucapku sambil mencari hp dalam tas kerjaku yang basah.

Sayang hari ini aku ada jadwal pemotretan .lusa mungkin aku baru kerumah ya..daaah jangan kangen aku..chat nya dengan emotic cium yang tak terhitung..

Huuuuh ...aq buang nafas panjang.antara sedih dan lega.
Tuhan sedang berpihak padaku .
Entah bagaimana kalo seokjin tiba tiba datang bagaimana kaget nya pak nam ,seorang idol terkenal datang kerumah ku ..ato malah minta foto .hahaha candaku dalam hati .

Oohh aku lupa kalo baju pak nam juga basah ..

Aku cari" kaos seokjin yang banyak tertinggal di lemariku..
Aku harus cari kaos yang mungkin merk nya tidak mencolok,karna pak nam pasti akan curiga ..jiga aku memberinya kaos pria bermrk LV ..

Ahhh,,,mataku tertuju pada kaos hitam yang biyasa di pakai seokjin untuk tidur ,,mungkin itu tidak akan membuat pak nam curiga dgn merk nya.

Tak ..tak...ku turunin tangga kamarku dengan ter gopoh ...

Pak ...panggilku pelan..

Matanya langsung tertuju padaku .pandangannya dari rambut ke ujung kaki..
Apa aku salah pakai baju..?? Pdahal aku hanya memakai dress piyama merah sebatas lutut .

Kenapa pak ?? Tanyaku heran .

Ohh egak aku baru pertama kali saja melihatmu memakai baju santai .! Jwb nya sambil nyengir .

Ini ada kaos,, sepertinya baju pak nam sangat basah ,takut flu
Ucapku sambil menyodorkan kaos hitam di tangan ku ..

Oh iyaa dimana kamar mandinya .

Itu ,,,,ucapku sambil menunjuk kmr mandi samping tangga..

Hahhh !!kagetku krna ternyta pak nam sudah berdiri di samping tangga sambil memandngiku yang sedang mengeringkan rambut..

Kenapa?? Apa kamu kaget ..ucapnya smbil tertawa..

Hanya terkejut saja ..jawab sambil mematikan hairdryer ku

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang