Nam joohyuk ..iyaaa namanya nam joohyuk ..orang" kantor biasa memanggilnya boss nam..orang yang sangat hangat ,ramah ,dan baik .
Banyak staf" wanita yang menggaguminya karna ketampananya dan keramahanya..mungkin banyak yang salah paham karna kebaikanya.
Karna bukan hanya baik beliau masih lajang dan ceo penerus perusahan yang dia pegang sekarang.Bergegas aku menuju meja kerja yang sudah menumpuk berkas" yang harus aku tinjau lagi untuk rapat sebentar lagi . Yaa krn aku harus ikut rapat untuk wakil dari bagian promosi .
Haii zy ..silahkan duduk ! Sapa pak nam dengan senyum ramahnya..
Baik pak jawabku sambil bergegas duduk di kursi ku..15menit berakhir dan rapatpun selesai.. aq masih sibuk menata berkas" ku sedangkan yang lain sudah keluar dari ruang rapat , hanya tersisa aku dan pak nam ..
Ohh yaa zy besok ikut saya meninjau pabrik pembuatan tali tas yah ! Ucap pak nam tanpa mengalihkan pandanganya dari laptop di hadapanya.
Tapi pak saya kan hanya staff ,bukanya itu tugas ibu siska asisten bapak ??jawabku sambil kebingungan .
Apa kau tidak mau ?? Pak nam tiba"berdiri di depanku sambil mendekatkan wajahnya tepat di depan wajahku .
Maa maa maaauuu pak ! Jawabku sambil gelagapan karna kaget .
Okey besok pagi aku jemput kamu ! Ucap pak nam sambil tersenyum dan duduk di kursinya kembali.
Entah apa arti dari senyum itu. Aku bergegas meninggalkan ruangan rapat karna malu jika wajahku mulai memerah karna deg deg an .
Zyyy !!! Suara cempreng hieri memanggil sambil berjalan cepat menghampiri meja kerjaku. .
Iyaa dia adalah teman kantor yang sangat dekat denga ku .kita sering jalan,karaoke ,atau makan bersama saat weekend ..
Ayoo kita makan siang ke kantin gue laper banget nih !!ucapnya sambil merengek dan mengusap" perutnya .
Okeyy,,gue temenin karna gue udah bawa bekel dari rumah..ucapku
Lo bikin bekel mulu emang sempet ,bangun jam berapa lo ..udah kyak ibu kost aja ! Ucap heiri sambil menggandeng tangan ku
Udah lah jangan banyakan nanya ..entar lo ke hausan .
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...