apartemen

45 5 0
                                    


Dring dring....

(Siapa yang menelpon pagi" begini di hari wekend)

Ya hallo ...ucapku masih dengan mata terpejam ..

Aigooo sayang bagunlah ini udah jam 8 pagi .aku punya kabar mengejutkan buat sayang .ucap seokjin riang .

Apaaa ..jawabku pura" tidak tau.

Aku akan menjadi model tas dari perusahaanmu..akhirnya aku bisa melihat kantormu secara langsung.ucapnya.

Aku tau ..jawabku .

Hah...sayang kenapa kamu gak bilang sama aku ..jawabnya

Yaa aku kira kamu bakalan nolak .jawabku setengah mengantuk

Yaa kemarin aku hampir saja menolaknya .saat aku liat itu tawaran itu dari kantormu .ya aku langsung tanda tangan deh ..aku kan gak mau perusahaan mu bangkrut ..setidak biar para asisten disitu naik gaji .ucapnya cengeengesan

Enak aja ,nyumpahin kantor ku bngkrut..inget besok jangan sampe keliatan kalo kamu kenal aku ya ,bos ku pasti curiga ..jawabku

Bagaimana aku bisa pura pura gak kenal kamu sayang..aku aja udah kenal luar dalammu sayang jawabnya .

Heh...mesum ..kapan kamu liat dalem dalem aku,,enak aja ,,jawabku teriak.

Yaa nanti yank kalo kamu khilaf jawabnya sembari tertawa.

Gak akan ,,,udah pokoknya besok jaga jarak ..jawabku .

Iya iyaa tuan putri ..apa syang udah sarapan ,apa perlu aku kirimkan makanan tanya nya

Egak yank aku lagi diet jawabku singkat

Kenapa harus diet yank ,kamu udah sexy tau jawabnya tertawa

Iya iyaa ,udah syang kamu semakin nglantur ,,jawabku .

Oke bye sayang ..aku mau kerja dulu yaaa muaaach.. tutup seokjin.

__ dreet dreet

( Notifikasi WA pak nam )

Zy karna model kita mau nya pirivat.jadi besok temani saya buat ngehendel semua berdua aja ya.
Dan bisa gak kamu ke apartemen saya sekarang bawakan berkas saya yang kemarin kamu bawa .nanti saya akan kirimkan alamatnya ,,ucap pak nam.

Baik pak ,saya akan otw sekarang.
Jawabku ..

(Hadehh kenapa wekend" harus kerja )




Mataku terbelalak sejenak ketika masuk ke dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mataku terbelalak sejenak ketika masuk ke dalam ..ruangtamu disini selebar lapangan kota ku gwangju .

Kenapa bengong zy ,duduk .
Ucapan itu mengkagetkan lamunanku.

Ohh iyah pak .jawabku sembari duduk.

Mau minum apa ..jus ,soju ,wine ,atau ucap pak nam senyum

Air putih saja pak ucapku menunduk .
(Gilaaa minum wine gue bisa teler disini sebulan )

Mana berkas yang saya maksud .ucap pak nam

Ini pak ,jawabku sembari menyodorkan map coklat yang berisi berkas .

Oke aku bawa dlu di ruang kerjaku ,kamu disini dulu .enjoy aja anggap rumah sendiri ..ucap pak nam sembari berjalan menuju ruang kerjanya ..

(Hah kalo cuma gitu doang kenapa gak pakek kurir aja ,kenapa coba aku yang harus kesini ,mana masih ngantuk lagi )

10 menit berlalu ..

Tringgg... Suara piring itu membangunkan ku ..

Hah apa aku ketiduran .kenapa sudah ada selimut di kaki ku ..gerutuku kebingungan .

Apa kamu sangat lelah ,ucap pak nam dari dapur sebrang.

Maaf pak ,saya ketiduran disini ucapku malu ..

Kan saya udah bilang anggap rumah sendiri ,kalo masih ngantuk tidur lagi aja di kamar saya ..jawabnya cengengesan .

Oh egak pak .jawabku malu (entah mungkin pipiku sudah sangat merah )

Apa kamu sudah lapar aku sedang memasak nasi goreng untuk kita .ucap pak nam sembari sibuk menata piring ..

Jangan repot repot pak ucapku

Udahlah pasti kamu belum sarapan kan .tadi saya denger perut kamu bunyi pas tidur ..ucap pak nam

Hah ( apa selama itu aku tidur sampai perut aku bunyi ,tapi tapi berarti pak nam merhatiin aku tidur dong,,enggak enggak .gak mungkin.takutnya gue tidurnya sambil mangap )

Kenapa bengong sini ,makanan udah siap .ucap pan nam membawa dua pirong nasi goreng dan jus jeruk ,di nampan berwarna coklat ..

Selamat makan pak ucapku sembari melahap nasi goreng buatan pak nam .

Enak ?? ..tanya pak nam

Enak pak jawabku menggeleng senang ( entah kenapa kepala wanita selalu menggeleng ketika makan makanan enak )

Lain kali aku masakin lagi jawabnya sembari tersenyum yang entah apa artinya .

( Masakin? Kenapa semua pria yang ku kenal suka sekali memasak untuk ku ) ucapku dalam hati

Eeeh gak usah repot repot pak ..jawabku

Gakpapa saya sembari belajar untuk jadi suami yang siaga.ucapnya

(Laaah laaah kenapa belajarnya sama gue ,) bingungku dalam hati .

Memangnya calon istri bapak gak bisa masak ? Tanyaku bingung .

Apa kamu bisa masak ? Tanya nya balik .

Saya ,bisa pak .masak ramen sama susi kesukaan .....
(Uhh hampir aja aku keceplosan susi kesukaan seokjin )

Kesukaaan ??? Tanya nya penasaran

Kesukaan ibu saya pak jawabku .

Oh ..berarti saya harus belajar masak selain ramen sama susi donk biar balence.jawabnya terkekeh

Maksudnya pak ..tanyaku kebingungan ..

Udah lupain aja ..oh ya zy apa kamu sudah punya pacar ? Tanya pak nam .

Uhukk seketika aq mngluarkan air putihku yang baru aja aq tenggak ,karna tersedak..

Maaf maaf kalo pertanyaan saya mengkagetkanmu ..lupain aja ,,terusin makan mu ucap pak nam ..

( Jantungku hampir saja keluar,) iya pak jawabku

Apa kamu mau nemenin saya nonton setelah ini .ucap bos nam .

Baik pak

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang