itu karena aku sangat merindukanmu

34 6 0
                                    


Tit tit tit tit
Aku tekan pin pintu dengan pelannya .karna kepalaku sudah mulai pusing karna alkohol.

Tadaaaaaa ...aq terperanjat saat wajah seokjin tiba" di depan wajahku.

Langsung ku tutup pintunya dengan terburu" takut ada yang melihat ,atau mungkin dispact sedang mencari mangsa.

Tiba" bibir mungil itu sudah mendarat di bibirku ...
Apa kau minum ?? Tanya seokjin sembari menghentikanya ciumannya.

Emmhh..iii .!! Belum sempat ku jawab seokjin mulai mendaratkan bibirnya lagi ,semakin dalam dan hangat.
Aku bisa merasakan detak jantungnya yang memburu semakin cepat..wajah dan matanya yang mulai memerah..
Tangan besarnya yang mulai naik dari pinggangku...

Ahhhh aku gilaa ..alkohol ini benar benar mengintimidasiku.. gertak ku dalam hati ..

Segera ku raih tangannya ketika tangan halusnya sampai di buah  ranumku. .

Aku mabok tapi aku belum gila ..gumamku sambil melepaskan ciumannya..

Maaf,,aku tidak bisa mengendalikan diri karna sangat merindukanmu.jawab seokjin sembari menunduk .
Aku melihat sedikit kekecewaan dalam wajah merahnya yang mulai memudar ..

Mungkin kita bisa memulainya suatu saat nanti ..jawabku terkekeh berniat menenangkan ..

Aku akan menunggu saat itu ..jawab seokjin

Ahhh...kenapa kamu begitu serius ..lupakan .apa kamu tidak malu jawabku sembari melangkah meninggkanya ..karna aku sadar wajahku juga mulai memerah..

Seketika seokjin meraih tanganku dan memelukku dari belakang..

Aku tidak pernah malu denganmu .bahkan jika kau minta aku bisa mencopot smua bajuku di depanmu sekarang ..jawab seokjin sembari terkekeh dan semakin mengeratkan pelukannya.

Apa aku bisa menfotonya dan menjual dengan harga 1m ke dispact.jawabku

Mungkin saja ,itu pasti sangat akan sangat laku sayang ,jawabny menyibakan rambutku ke kanan ,aga r leluasa dia menadahkan wajahnya di bahu kiri ku.

Sayangnya aku bukan wanita mesum sayang..jawabku sembari mencubit tangannya..

Auuuh .."mengaduh kesakitan" .
Btw selamat sayang atas pengankatanya,,kamu wanita hebatku aku punya sesuatu buat kamu ..ucap seokjin sembari mengambil tas orange yang sudah bisa di tebak itu merk apa ..

Kenapa harus kasih kado yank ,ucapku sembari membuka kotak itu ..

Kenapa harus kasih kado yank ,ucapku sembari membuka kotak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kau suka itu warna kasukaanmu kan ,ucap seokjin

Sangat suka .jawabku semangat sembari mengecup pipinya..
Trimakasih  tp aku akan memakainya kemana kan kamu tau teman temanku pasty curiga ..jawabku

Udah ,bilang aja dapet doorpres jawabnya terkekeh ..

Sayang ,,doorpres apa yang hadiahnya tas mahal .bisa rugi perusahaanya.tapi gakpapa aku bisa memakainya ketika tidak bersama temanku  ucapku semangat.

Apa sayang sudah makan ,aku lupa tidak memasakanmu aku sangat lelah .ucap seokjin

Aku sudah makan sayang ..udah tidur aja sana ..

Bolehkah aku tidur denganmu ucap seokjin

Membuat mata ku terbelalak tajam .

Hanya tidur sayang .egak ngapa ngapain aku janji.ucap seokjin.

Apa jaminannya kalo kamu gak bakal ngapa ngapain ,jawabku menantang.

Mungkin aku bisa menguplod foto selfie ku dengan hodie inisial namamu jawab seokjin

Jangan ih..itu sangat beresiko jawabku ..

Yuda yudah boleh tapi hanya sekedar tidur bareng yah ..jawabku

Pasti sayang jawab seokjin bersemangat.




my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang