paperbag polkadot

27 6 0
                                    

Huuuahh ...baru jam  5 pagi tapi mata sudah enggan terpejam .
Ohh iyah aq lupa ,,aq harus masak sesuatu untuk mengembalikan jas pak nam dan tanda terimakasih .
Tapi aku harus masak apa ? Ucapku bingung sambil menuruni ranjang pink ku .

(Tau sendiri aku tidak pernah masak,kalopun masak hanya bisa ramyoen ,dan yang biyasa masakin seokjin..omelku dalam hati .

Ahh ...ato aku bkin nasi goreng kimchi saja ..teriak ku sambil bergegas menuju dapur ....


---) hari ini aku datang lebih pagi karna aku menaiki bus yang pertama rute kantor..

Ehhhh...kesurupan apa loh jam segini udah dateng ...teriak hyeri dari sebrang..

Mana gue injek kaki lo udah sembuh?? Ucapnya sambil menyodorkan kaki kananya.

Gilaa lho ,mau bikin gue di amputasi .jawabku sambil terus jalan

Hahaha maapin gue ya gk bisa nengokin ,tau sendiri dedline gue udah kayak apaan .ucap hyeri sambil merangkulku .

Iya iya iya ..gue tau lho kan staff teladan ,yang mau geser posisi bos nam .ucapku terkekeh.

Gila lo ,gue bukan anak bapaknye ,,tapi bisa jadi si klo gue nikah sama bos nam ..ucapnya terkekeh..

Mau gue sampein nih beneran ..
.ya kalik gue bisa jadi manager entar klo jadi makcomblang lo..ucapku

Iyah iyah . Ekor boss nam ..jangan jangan elo nanti yang cinlok sma bos nam karna keseringan bareng .ucap hyeri sambil menepuk punggung ku.

Jangan gila ah ,,gue mau nikah sma member BTS ..ucapku terkekeh .

Siapeee?? Mimpi lho ,,gimna mau nikah ,ketemu aja belom loh ,gimana mau melet nya ...jawab hyeri terkekeh.

Iyaa juga yah ...mau gue pelet pake jalur apa ya... Ucapku sambil terseyum  (dalam hati ,,laah jangankan ketemu ,dia sering masakin gue wkwkwwkk ).

Lo mau pkek jalur tornadopun gak akan nyampe ,,bambang..
Gak nyangkal si ,muka lo emang udah kayak nation fristlove nya korea tp ya gk mungkin lo nikah sama member boybgrup apalagi BTS..
nikah ucapnya sambil terkekeh menarik rambut belakangku

Kalo emang beneran gue nikah nikah sama member bts lo mau apa ..jawabku  menantang

Gue dateng ke nikahan elo pkek bikini .jawabnya terkekeh sambil mengejek .

Jangan deh ,mening lo pkek piyama aja ,daripda ngeracunin acara gue jadi .pertunjukan paus laut itu,gue mbayangin aja udah ngeri jawabku ..

Wkwkwkwkwk

Ehhh lo bawa apa tuh  di tas ,,makanan ya sini gue liat ucapnya sambil mnyerobot paperbag polkadot ku..

Cepat cepat aku singkirkan ..kalo hyeri tau itu bos nam ,pasti udah kemana mana pikirannya..

Egk ini file" dari klien yang harus aku kerjain..

Ohh gue kirain ,lo bikinin bekal park jae eon..ucapny meledek sambil menuju meja kerjanya ..

Jangan ngada ngada deh ... Ucapku menduduki kursi ..

Welcome ,,sebatang coklat dengan sticker senyum berada di laci ..

( Siapa yang naruh coklat ini di sini).

Mau nanya hyeri ntar dia malah heboh.

Udahlah aq masukin aja ke tas .gumamku dalam hati ..

Apa kau sudah masuk kantor,kalo sudah tolong kirimkan berkas dari client kemarin ke ruangan saya ya.

Notif wa dari boss nam.

Waah kesempatan benget nih gue bisa  sekalian ngasih jas sma nasigorengnya.

Tok tok.....

Masuk ... Suara berat itu terdengar dari balik pintu ..

Selamat pagi pak ..ini berkasnya
Dan ini jas bapak ,maaf baru bisa saya kembalikan .ucapku lirih sambil menyodorkan berkas dan paperbag polkadotku .

Ohh yah disitu ada nasi goreng juga semoga bpk suka dan semoga enak juga si ..ucapku lirih

Ohh apakah ini tanda terimakasih .ucapnya sambil membuka paperbag nya..

Ohh egak si pak ,jawabku menggelengkan kepala..

Berarti aku bisa donk mengajakmu makan malam ,atas dasar rasa trimakasihmu,itupun kalo kamu mau ,kalo kamu tidak mau berartiii yaaaaaa.....ucapnya melambat.

Mau mau mau pak ..jawabku cepat mengganggukan kepala.

Hahahha ..apa aku memaksamu ,kamu terlihat tertekan .ucap bos nam sambil tertawa.

Hehe eeee egak pak ,,jawabku bingung (kenapa  aku harus bertrimakasih dengan makan malam,apa maksudnya aku harus mentraktirnya ).gumamku dalam hati kebingungan .

Okee kamu bisa nya kapan ,,malam ini bisa ?? Tanyanya

Ohh bisa pak jawabku

Aku jemput kamu jam 8 ya ..jawabnya

Oke kamu boleh kembali ke ruanganmu

Belum sempat aku jawab aku sudah di usir (gumamku dalam hati).

Sayang apa kamu nanti kerumah ,,terkirim seokjin ..
(Aku harus memastikan jika nanty seokjin egk kerumah ).

Maaf syang aku harus latihan lagi 3 hari kedapan,,setelah latihan aku langsung kerumah .balasnya

Oke sayang ,hati hati ya latihan nyajangan lupa makan ,balasku

Apa  syang sudah masuk kantor ,apa kakinya sudah sembuh ,blasnya.

Sudah ,tinggal memarnya saja tapi sudah gak sakit ..balasku .

Kalo nanti tiba tiba sakit pulang aja ya ..aku belom bisa menelfon ,lagipula kamu sedang di kantorkan ,apa kau sudah sangat merindukanku..balasnya

Jangan mengada ada deh ,kamu yang sering merindukanku balasku dengan emotic mengejek

Iya ,,aku selalu merindukanmu .tiap detik tiap jam ,tiap waktu .balasnya terkekeh .

Iya iyaaa blasku malas

Love you sayang ,aku ada pertemuan dengan menager jadi tidak bisa sambil memegang hp .

Baiklah sayang ,,jwbku sibgkat dengan emotic hati.

__ hey bagaimana kakimu ,suara lembut itu terdengar di depan meja kerjaku .

Hahhh ..kmu membuatku kaget ..jwbku tercengang .

Makanya jangan maen hp mulu..siapa si yang lo WA in terus .jwbnya sambil menengokan kepala melihat ponselku ..

Jangan kepo deh ,entar bintitan lo. Jawabku sambil menutup hp .

Iya iya ,,,,,jangan lupa makan yang manis manis biar moodnya bagus .jawab nya.

Ohh jadi elo yang ngasih gue coklat ,,alay lu udah kayak anak SMA yang lagi kasmaaran ..jawabku sambil terkekeh.

Laaah emng gue lagi kasmaran sama elo .jawabnya terkekeh.

Jangan bercanda deh ,,,jawabku tertawa..

Kalo gue beneran gimana jawabnya tegas dengan pipi memerah .
(Ada apanih tidak ada kekehan disitu).

Udah udah ,jangan ngada ngada gue mau kerja nih ,,kerjaan gue numu gara" 3 hari gk masuk  ..jawabku sambil mengotak atik berkas yabg sudah tersusun seperti menara pizza yabg condong ke kanan.



my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang