Warning !!!!! Bab ini untuk 18+
Yang merasa belum cukup umur dilarag membaca
😘😘Kalian boleh pergi sekarang aku butuh prevesi.
Ucap seokjin kepada 2 bodyguard nya ,yang berdiri di depan pintu apartnya ..(Jantungku berdebar sangat kencang ,mungkin wajahku sudah sangat memerah ,apa aku akan benar" melepas virginku "walaupun di negara ini melakukan se* dengan pasangan sudah menjadi hal yang wajar" ,tapi aku belum pernah sama sekali .aku takut apa aku akan melakukannya pertama kali hari ini dan yaaaa dengan seokjin ..idol besar yang di idam"kan seluar dunia.dia yang akan merenggut virginku ??.walaupun dia kekasihku dan kita sudah berpacaran 2 tahun tapi aku mesih belum yakin untuk melakukan ini ..
Ah tidak tidak ....dia sudah mempertaruhkan semuanya untuk meyakinkanku ..aku juga harus mempertaruhkan sesuatu yang berharga jg milikku ..lagipula tidak ada lagi yang aku meliki sebanding dengannya ..setidaknya aku tidak rugi" amat karna dia adalah seokjin ..hahaha tidak" apa aku boleh berfikir begitu )
"ucapku dalam hati"apa yang kamu fikirkan sayang ?? Ucap seokjin membuyarkan lamunanku ..
(Aku tidak percaya aku kembali lagi di ruangan ini ..aprtmen yang begitu besar dengan ranjang kingsize nya warna yang kemarin gelap terlihat begitu segar sekarang ,apa dia sengaja mempersiapkan untuk ku ???
Apa ini sprai dariku ??? "Ucapku sembari mendudukan badanku di ujung kasurnya .
Iyakan aku udah pernah bilang syang kita harus membuat tanda di sprai ini ..ucapnya sembari terbahak ..
Ohhh jadii kamu memanipulasiku ,kamu udh mempersiapkan semuanya ??ucapku mulai berdiri menghampirinya ..
Egak sayang aku setiap hari memakai sprai ini .lagipula kamu akan tinggal disini jadi aku merubah desainnya ..ucapnya memegang kedua lenganku ..
Tapiiiiiiiipppp ...ucapku terputus karna tiba" mendaratkan bibi*nya dengan tiba tiba ...
Tungguupphhh ...lidahnya yg mulai masuk menggulung" lidahku (aku merasa tidak di beri kesampatan untuk bernafas ,,Sayang aku baru pertama kali jadi kita bisa memulainya pelan" .ucapnya menghentikan ciumannya ...(suaranya begitu berat dan telinga dan pipi memerahnya ,,aku tidak pernah mendengar nada berat itu apa dia berada di puncak nafsunya ??)))
Aku juga baru pertamakali aku takuuuuttphhh..ucapku terhenti lagi karna dia mulai menyerang bibi*ku lagi ...
(Seluruh badanku terasa panas ketika dia mulai menciumi dan sedikit menggigit" kecil leher dan pundakku ,,entah mungkin sudah ada bkas merah di sana.seketika tangannya sudah berada di dad*ku .meremas" kasar disana ..)
Dia mulai membuka kaos putih yang di pakainya.
Aku mencintaimu !!ucapnya sembari mulai membuka resleting dressku
"Aku malu" ucapku sembari menutup kedua tanganku di atas dan bawah area sensitifku .
"Aku baru saja menyadari kalo kamu memang se sexy itu ,ucapnya sembari menyingkirkan kedua tangan ku ..mulai membopongku ..dan menidurkan ku di kasur king sizenya .
Sayang aku takut ?ini pertama kali untukku .ucapku sembari memegang lengannya yang mulai membuka BRA ku ..
Apa yang kamu takutkan sayang kita sedang akan bercinta karna kita saling mencintai.
Bukankah kamu yang ini meyakinkanku ..
Ucapnya berat sembari menciumi lagi leher dan pundakku (terdengar dari suaranya dia sudah benar" tidak bisa mengontrol dirinya),,dan tanpa kusadari B*A sudah tidak berada di tempatnya entah kemana seokjin melemparnya ).
"Badanku mulai bertambah panas ketika bibirnya mulai menyentuh area sensitif di dadaku ..dia mulai menghisapnya dengan brutal" sembari tangan satunya mulai menggrayangi area bawahku"Ahhhhrgg ,,,suara itu keluar dari mulutku tanpa kusadari..(ahhh apa aku gila aku terlihat seperti jalang yang menikmati semua sentuhannya ..tapi aku benar" tidak bisa menahan ini ..baru pertama kali ini aku merasakannya..aku tidak terbendung lagi "apa memang seni*mat ini?? ..rasa malu yang tadi berubah menjadi rasa yang menggebu yang ingin lebih dan lebih)
Sayngggg hmphhh pelann....ucapku lirih ketika seokjin mulai mengigit" kecil di pu*ingku ..
Maafkan aku sayang..aku tidak bisa mengontrolnya..aku sangat menyukaimu.(maksudmu badanku )))
Apa aku boleh mulai membukanya ??? Ucapnya sembari menarik C* ku ..
Kenapa kamu bertanya kalo sudah menariknya ucapku menutup dengan kedua telapak tanganku .
" aku sangat melu " ucapku .
(Apaaa!!!! Aku benar" talanjang bulat di depannya)"Aku juga akan membuka milikku " ..ucapnya melucuti celananya yang membuatku kaget ..
Dan reflek menutup mataku ..(Aku tidak mau melihatnya aku takut,ini pertama kali aku melihat punya pr*a )
Apa kamu gilaaa ....kamu setidak punya malu itu .ucapku menutup kedua mataku dengan telapak tanganku dengan rapat ...
Kamu juga tidak malu kamu membukanya hahaha ucapnya terbahak ..
Ahhhh apaaaaah ...
Ucapku terputus karna merasakan perasaan aneh ketika tangannya mulai bermain di area sana (apa ini yang di namakan orang dengan kan*kmatan surga,aku benar" merasakannya)
Dia mulai memasukan jarinya ..apa ini tidak bahaya ,tapi ini sangat en*k ..aku merasa ingin pi**s ...)Mhhhhmmm,,
Mhhhm....
(Desahan" demi desahan itu yang hanya keluar dari mulutku ))Enakkah sayanggg bersiaplah kita akan melakukan lebih ucapnya ..sembari mulai menukuk kedua kakiku dan membukanya lebar .
(Persetan dengan malu aku sudah tidak bisa melarangnya lagi dan mungkin dia sudah tidak akan mendengarkan ucapanku ..
Auuuwhhh sakit banget yank ...ucapku meringis ketika benda itu mulai mencoba masuk ,di punyaku
Sabar sedikit lagi sayang lu*angnya sangat kecil ..
Blesssss.... (Airmata ku terjatuh bebarengan dengan benda itu masuk sepenuhnya di sana,,apa tidak bisa menjelaskan rasa ini ,rasa yang membuat ku benar" merasa melayang layang )
Aghhhh ,,desahnya keras .ternyta sangat enak syang ..ucapnya sembari mulai bergerak" pelan .
Kamu sungguh masih vi*gin syang ada darah di sana *ucapnya polos ..
(Bibirku sudah tidak bisa menjawab ucapanya kagi terasa berat hanya des*han" yang keluar dari mulut ku ..mungkin seokjin juga menyadarinya bahwa aku juga sangat menikmatinya )
#ruangan itu benar" tarasa panas hanya terdengar desa*an dari kedua pasangannya yang mencoba hal baru yang belum pernah mereka rasakan selama 2 tahun menjadi kekasih ..jika bodyguard seokjin tidak di suruhnya pergi mungkin mereka akan mendengar erangan"an keras dari dua sejoli polos yang baru menikmati puncak cintanya ..yang mungkin selama 2 tahun ini seokjin menahan untuk melakukannya ..
"Malam itu kan terasa panjang untuk mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...