pengunduran diri

23 3 0
                                    


Mataku sedikit terbuka ketika melihat tulisan kertas di atas bantal di sampingku
"Sayangku maaf aku harus pergi dulu karna bang PD menelfonku ,aku gak tega buat bangunin kamu .karna kamu terlihat capek .maafin kelaukuanku semalah .ehh tapi enak  wkkwkwk" .

Rasa kantukku tiba" hilang membaca tulisan itu.kenapa sia bisa se menggemaskan itu ..
Walapun aku jadi berfikir " kenapa aku jadi seperti jalang yang habis di pakai lalu di tinggal begitu aja ".ahh aku terlalu overthingking .

Apa aku harus membuat sarapan ?? Tapi aku tidak pandai memasak ..gerutu ku  sembari memandangi isi kulkas di depanku ...
"Kenapa dia punya banyak stok bahan makanan di kulkasnya .memangnya dia punya waktu untuk memasaknya " ..

Aku harus memikirkan apa aku tetap harus keluar dari kantor ..tapi bagaimana nanti kalo bos nam tanya alasanku keluar ..gak mungkin aku cerita kejadian kemarin..tapi aku juga sudah janji sama seokjin untuk mengundurkn diri dari kantor .tapi bagaimana nanti karirku ..gak mungkin aku jadi pengangguran ..gimana nanti kalau orangtuaku tanya .atau berkunjung ke seoul ..egak ...egak ..aku harus tetap mengundurkan diri sekarang ..karna aku gak mau lagi ketemu sama bajiangan itu ..aku harus jalan sekarang ..."gerutuku dalam hati sembari bersiap untuk ke kantor" ..

Karna pak nam hari ini sudh kembali aku harus kekantor hari ini juga.


__tok tokk ....

Masuk !!! Ucap bos nam dari belakang pintu ...
Kenapa zy tumben kamu telat ..tadi aku nyariin kamu ...ini ada oleh oleh khusus buat kamu .. ucap bos nam sembari menyodorkan paperbag yg lunayan besar warna orens ..

" Tidak usah repot repot pak ..saya kemari cuma mau pamitan sama bapak ..ucapku ragu .

"Pamitan ?? Maksud kamu apa zy ..ucap bosnam mulai berdiri dari kursi nya ..

"Iya pak ,,saya mengundurkan diri dari kantor ini " ucapku

" Tapi kenapa zy ,kenapa tiba tiba begitu .apa yang terjadi pas saya pergi ..kenapa pulang" kamu mengundurkan diri " ucap bos nam mulai bernDa tinggi ..

"Tidak ada apa apa booo ....ucapku terpotong saat tiba tiba seseorang masuk kedalam ruangan bos nam ..

" Gak zy .kamu gak boleh keluar disini aku yang salah .aku minta maaf sama kamu ucap minhyuk menghampiriku   dengan wajah yang masih memar karna pukulan seokjin kemarin.

"Menjauhlah dariku bajingan ..ucapku mendorong tubuh minhyun yg mulai mendekatiku ..

"Zyy dengarin aku ,aku khilaf ..aku tidak berfikir panjang .aku tidak seperti yang kamu fikirkan " ucap minhyun masih tetap mencoba mendekatiku .

"Tunggu tunggu sebenarnya apa yang terjadi disini ,apa maksud kamu khilaf apa kajadian yang buat suzy marah ..ucap pak nam menengahi ..

"Oke aku jelasin ..sebenarnya suzy mantan aku .cinta pertama aku dan aku masih sangat mencintainya ..dan aku juga tau kamu menyukai suzy kan ?.jadi sekarang biar suzy jadi asistenku .ucap minhyun .

"Apa maksudmu .kamu hanya mantannya apa hak mu memaksa suzy untuk menjadi asisten mu ...dan yaa benar aku juga menyukai suzy ..malah ibuku ingin suzy menjadi mantunya ..lalu kenapa kalau kamu mesih menyukai suzy ..bukan karna kamu rekan bisnis ku dan kamu bisa seenaknya ke pegawai saya ..ucap bos nam

Mata ku terbelalak mendengar ucapan bos nam dan minhyun .kenapa mereka malah memperebutkan aku ..apa kelebihanku sampai kedua bos besar ini merebutkan asisten sepertiku ..aku benar benar mematung dan gak bisa berkata apa apa .

  gak gue cinta pertamanya dan gue yakin suzy jg masih mencintai gue  .ucap minhyun menarik tanganku ..

Cukup ...apa kalian gilaaa .aku bukan piala ya g bisa di rebutkan kesana kesini ..dan kamu minhyun ..apa kamu lupa dengan apa yang kamu lakukan kemarin .bagaimana kamu bisa setidak punya malu itu .buat bicara seperti itu ..apa aku harus mencritakan semuanya ke pak nam ..sebajiangan apa kamu ?? sampai aku memetuskan untuk keluar dari kantor ini ...ucapku sedikit berteriak ..

apa zy ,,apa yang sebenarnya terjadi ucap bos nam.

Oke pak ,,karna bajingan utu gak mungkin jujur ..aku akan mencritakan apa yang dia lakukan kemarin ..dia hampir memperkosaku untuk memaksakan cinta bodohnya itu ..dia beralasan untuk mengajak saya meeting lalu mengurungku di hotel bersamanya ..dan mungkin bapak bisa menanyakan langsung pak pak minhyun kenapa dia bisa sebajiangan itu ke pegawai bapak ..dan maaf pak ini surat pengunduran saya ..dan tentang pengakuan bapak tadi ..saya anggap saya gak pernah mendengar kata" itu ..sekian trimakasih ..saya harus pergi ..karna saya gak mau ngliat wajah bajingan itu lagi ...ucapku meninggalkan ruangan ..

Tunggu zy ....teriak pak nam

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang