darahku berdesir

43 6 0
                                    


Kemarilah biar ku obati kakimu
,Ucapnya sambil menyeret kursi meja makanku.
(Sebenarnya siapa tuan rumahnya).

Aku mulai duduk dengan perasaan cangguh..

Dimana kotak obatmu ?
Tanyanya

Ada di kamar tapi sepertinya tidak ada obat untuk luka memar .
Jwabku sambil memegangi penrgelangan kaki ku yang mulai memar.

Ohhh...apa ada apotik dekat sini ..tanyanya

Mungkin 1 km dari sini ..jawabku.

Okee.aku beli obat dulu...ucapnya bergegas pergi.

Tidak usah pak di luar masih hujan.ucapku keras yang mungkin sudah tak terdengar karna pak nam sudah tidak terlihat lagi di balik pintu.

Apa yang harus aku siapkan tidak ada ramyoen dan kimchi ,,karna waktu belanja bulananku masih besok..
Ucapku dalam hati..

Aku datang !!! Teriak pak nam sambil membuka pintu ...

Aku terkaget karna pak nam tidah hanya membawa obat tapi banyak paperbag yang dia bawa..

Apa itu semua obat untuk memar ? Tanyaku kebinguangan.

Hahahaa...tidak ini untuk obat..dan ini ayam goreng ,ramyoen ,dan soda untuk kita makan malam ..ucapnya sambil menunjukan paperbagnya saru persatu ..

Hah...(baru aku mau bikinin ramyoen,tapi abis sih ).dengusku dalam hati..

Ulurkan kakimu ...ucapnya sudah menunduk di bawah kursi ku duduk..

Eh eh..jangan pak ucapku memundurkan kursi..

Sudah tidak apa apa ..di kantor aku atasanmu ..tapi di luar kantor kamu bisa mengganggapku teman atau mungkin teman specialmu hehehe..ucapnya sambil menarik kaki ku lembut ..(semoga itu hanya bercanda)

Tapi pak aku tidak enak..jawabku sambil perlahan menarik kaki ku yang sakit..

Tidak enak ?aku belum menyuruhmu makan..jawabnya dengan bercanda.
Sambil mengolesi saleb memar di kakiku..

Ini sudah mulai memar dan bengkak..apa kamu tidak ingin ke dokter saja .tanyanya sambil memperban kakiku..

Tidak usah pak ,tidak begitu sakit kok.
Jawabku.

Oke deh jika 2 hari masih terasa sakit kita ke dokter yah ,,karna bagaimanapun ini tanggung jawabku karna aku yang mengajakmu ke taman .. jawabnya yang mulai berdiri karna telah selesai mengobati kaki ku

Baik pak ,jawabku

Oke sekarang kita makan yaa ..

,----

Setengah jam berlalu ...waktu sudah menunjukan jam 9 malam waktu yang mungkin tidak di haruskan untuk lelaki dan perempuan di dalam rumah berdua .apa lagi bukan pasangan kekasih..

Sepertinya aku harus pulang

ucap pak nam smbil melihat jam tanganya.

Kamu besok boleh izin . Aku sendiri yang memberikanya..ucapnya sambil tersenyum ..

Trimakasih pak . Trimakasih juga sudah mengobati kaki ku..ucapku tersenyum senang..

Kalo kamu merasa hutang budi ,kmu boleh mengajakku makan malam.kalo kamu punya waktu senggang..ucapnya dengan senyuman menggoda sambil menutup pintu rumahku.

Entah apa artinya itu ..ajakan ,tawaran ,,ato aku harus mengajaknya makan ...ahhh entahlah sepertinya aku harus tidur..
Aku sangat bingung dengan teka teki pak nam..

Ahhhh aq melupakan sesuatu..aku lupa memasukan dalemanku ke dalam mesin cuci ..malah menaruhnya di ember ..sedangkan pak nam tafi ganti baju di kamar mandi ..
Apa pak nam melihatnya .
Mau di taruh mana nanti muka ku ketika masuk kantor .....

Mau di taruh mana nanti muka ku ketika masuk kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang