masalalu ,masa sekarang

27 4 0
                                    

Zy kenalkan ini pak minhyun yang akan menjadi mitra perusahaan kita ..ucap bos nam menyambut suara bukaan pintu saya keruangnya ..

Oh ya saya suzy senang bisa bekerja dengan amda ,ucapku canggung sembari mengulurkan tangan untuk berjabat tangan ..

Saya minhyuk panggil saja pak hyuk .semoga kerjasama kita bisa langgeng ..ucap minhyuk membalas jabatan tanganku ..

(Sepertinya dia masih ingatdengn kata kataku saat itu untuk berpura pura tidak kenal )

Baiklah saya harus pulang lebih dulu karna ibu saya sedang tidak enak badang ,,jadi suzy kamu yang akan menemani pak hyun untuk meeting hari ini ..ucap bos nam sembari menepuk nepuk pundakku ..

Hah ...tapi pak ,,,ehhh ibu nam sakit apa pak,apa saya perlu menemani bapak menjenguknya ibu nam ..ucapku

Tidak perlu zy ,,nanti saja jika ibu menanyakanmu ,,dan masalah makan siang tadi ..sya akan merubah jamnya menjadi makan malam okee...ucapnya sembari beranjak pergi meninggalkan ruangan an ...

(Lebih tepatnya meninggalkan aku dan pak hyun di ruangan berdua pula..kenapa aku merasa gemetar seperti cewek ABG yang bertemu crush nya ,,ah tidak tidak jangan gila zy ..jangan sampai seokjin mendatangkan securty untukku )

Apa kamu sedekat itu dengan pak nam ,sampai sampai kamu sudah di kenalkan dengan ibunya ..dan dia menepuk nepuk pundakmu juga ..tanya pak hyuk sembari menarik kursi yang akan di duduki nya berhadapan dengan ku .

Ahhh itu biyasa saja ,,aku kenal ibu nam saat databg di ulang tahunnya ..jawabku
(Bodoh ,kenapa aku harus menjelaskannya )

Ngomong" ada bekas merah di telingamu apa kamu sedang tidak enank badan kamu juga pakai syal ..tanya pak hyun memangdangku ..

(Ahh gilaaa ,apa ada bekas juga di telingaku? Apa dia juga menggigit telingaku semalam ,,aku tidak menyadarinya dan aku terlalu fokus untuk menutupi bagian leherku sampai aku melupakan yang lain ..aku sangat ceroboh)

Tidak pak ,saya hanya alergi dengan telur ..tadi sudah minum obat jawabku menunduk .

Bukannya dulu kamu tidak punya alergi apapun zy ucapnya

Maaf pak ,ini sudah terlalu melenceng  dari pekerjaan .saya sungguh sudah tidak mau membahas masalalu .jadi walaupun sekarang kamu adalah bos ku ,aku tidak akan takut untuk menolak berbicara selain pekerjaan di kantor .ucapku tegas

Oke okee mungkin kamu masih sangat membenciku aku memaklumi itu karna aku juga masih sangat merasa bersalah tapi tolong jangan tolak ini ..ucapnya sembari menyodorkan kotak coklat berpitakan pita warna pink .

Apa ini ..tanyaku

Kamu bisa membukanya dirumah ?apa kamu masih tinggal dirumah itu ? Tanyanya.

Iyaa ,lalu kemana lagi aku akan tinggal jika bukan disana ..jawabku

Bagaimana kalo setalah pulang kantor aku traktir kamu makan .ucapnya

Hadehhhh kenapa setiap bertemu aku selalu menawarkan untuk mentraktir makanan .memangnya aku pengemis .lagipula aku sudah punya janji dengan pak nam ,aku tidak bisa ..jawabku tegas ..

Lalu kapan kamu bisa ucapnya setengah ngeyel .

Mungkin nanti kalo turun salju..jawabku sekenanya

Baiklah aku akan menunggu itu ..ucapnya

(Hah apa aku gilaa mulutku memang tidak bisa di kontrol )

15 menit berlalu akhirnya meeting selesai ....
Hah leganya seperti meminum air saat kehausan dipadang pasir  ,ternyata hatiku masih belum siap untuk berdua dengannya dengan waktu yang lama..entah perasaan apa ini .semoga ini bukan rasa yang masih tertinggal atau mungkin rasa kesal yang masih amat membekas ...yaaa benar saja dia tiba tiba menghilang tanpa sepatah katapun disaat hubungan kita lagi manis manisnya bahkan aku sedang sayang sayangnya.

Ahh tidak tidak aku tidak boleh mengingatnya lagi ...gerutuku dalam hati

#Tring tring notice WA seokjin#
Maafkan aku, sayang itu terjadi begitu saja .aku sangat terlena sampai" tak menyadari kalo kecupan panasku meninggalkan bekas hahaha balasnya .

Kamu gilaaaaaaaaaaa ..balasku

Iyaa aku gila karnamu ,apa kamu tahu sayang melihatmu tertidur tanpa atasan tadi pagi ,bahkan membuat aku empat berfikir untuk tidak pergi latihan.,aku ingin lagi dan lagi ..balasnya

Apa itu alasanmu membiarkanku tidur dengan telanjang dada bahkan hanya tertutup sehelai selimut tipismu itu ...balasku dengan 100 emotic devil

Itu sangat indah sayang ,, kamu terlalu menetupinya bahkan dengan tubuh itu kamu bisa debut menjadi idol sekarang juga...apa kamu mau ke apartemenku lagi nanti malam balasnya terkekeh .

Aku ingin ,,tapi aku tidak bisa.aku ada janji makan dengan hyeri
(maaf aku membohongimu).balasku

Apa kamu ingin??maksudmu ingin adegan semalam terulang lagi ??aku juga sangat ingin sayang kalo begitu besok malam aku akan menjemputmu ..ambillah cuti 1 hari ,aku akan mengahbiskan waktu seharian dengan mu di apartmen ..blasnya

Diamlahhh  pacarku yang mesummm ..aku hadi tidak konsen bekerja ..apa kamu tau aku harus memakai syal di kantor untuk menutupi perbuatanmu ,bahkan fondationku tidak mampu menutupi semuanya. Balasku

Lain kali bahkan aku bisa membuatmu memakai selimut ke kantor ..wkakakakaa balasnya

Dasarrr gilaaa...tapi aku mencintaimu .itu pertamakali bagiku ,dan mungkin aku menyukainya ...balasku (dengan mengetik kata kata ini saja sudah membuatku berdesir kupu" di perutku seakan akan meledak,,kenapa aku ini seperti jalang yang kehausan ,rasa itu sangat menghipnotis .tidak heran jika banyak anak SMP yang sudah kehilangan virginnya di usia belianya karna memang rasa itu luarbiasa.ahh gilaaa apa aku mulai kecamduan.

Aku juga sangat mencintaimu ..aku tidak akan menghianati pemgerbonanmu ..aku selamanya mencintaimu ..balasnya

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang