Arggghhhh ...kenapa terasa nyaman sekali ..seperti tidur di atas awan..mataku enggan terbuka .ahh kepalaku seperti habis tertiban batu 1 ton .Tunggu ,,tunggu ..kenapa aku sangat familiar dengan aroma ini .ahhh apakah ini bau nasigoreng ...
Seokjin .teriakku ,sembari membuka mataku dengan berat .Hahh..dimana jelas ini bukan kamarku...nuansa abu" ini spertinya aku kenal...dan ini kenapa aku memakai piyama laki laki ..ucapku kebingungan sembari menggledah satu persatu kain yang ku pakai ..syukur aku masih memakai dalamanku sendiri ..
Apa kamu sudah bangun ,,suara yang sontok membuatku kaget ..dan reflek membuat tanganku mentupi badan.
Ahh pakkk nam ..kenapa bapak ada disini ucapku heran tanpa basa basi ..
Iya aku disini karna ini apartemen ku ,dan yang kamu tiduri adalah kasurku ..sembari tersenyum .
Maksud bapak ..jawabku teriak tak bisa menahan emosiku ..
Tenang tenang ,,aku tidak menyentuhmu sedikitpun .mungkin hanya menggendongmu kesini ..dan masalah bajumu ,ada pembantuku yang menggantikannya..karna.....coba kamu ingat" alasannya ..ucap bos nam
Aku akan menyiapkan sarapan untuk mu ...jika kamu sudah ingat apa yang terjadi semalam .kamu boleh keluar .ucap bos nam meninggalkan kamar dengan ekspresi yang membingungkan seperti menahan tawa di wajah yang dipaksakan untuk anggunly..
Tunggu tunggu apa yang terjadi??kenapa aku tidak ingat apapun..gerutu sembari meremas remas lengan piyamaku yang sangat kedodoran untuk ku ..yaaa benar saja badan bos nam tidak sebanding dengan tubuh kecilku ...
Ahh yang aku ingat hanya ibu bos nam yang sangat terpesona denganku dan tidak henti hentinya memujiku.karna memakai gaunnya..dan setalah ituu.....
Hiyaaaa,,aku meminum air bening yang ku kira itu soda ...ahhh apakah itu sebenarnya alkohol...kenapa aku sangat cerobah ,bahkan aku sangat tidak tawar untuk meminumnya ,apa karna rasanya berbeda sehingga aku tidak menyadarinya ...
Ohh iyaa aq baru teringat karna rasanya enak aku menghabiskan 3 gelas sekaligus ....Dan setelah itu .......
Aku keluar ruangan karna merasa sangat pusing , mual dan hampir tidak bisa menopang badanku sendiri..Lalu boss nam mengikutiku menanyakan keadaanku ..
Dannnn huweeek ,,,oh egak egak apa aku memutahinya ...tidak mungkin aku memutahi jas bos nam di acara ulang tahun ibunya pula..
Tidak tidak ,,apa hari ini bisa jadi hari terkhir aku bekerja ..bahkan baru 2 bulan lalu aku di angkat jadi asisten ..
Tapi perbuatanku kali ini tidak bisa di tolerir ..aku harus minta maaf atas sikap lancangku ..Langkahku seperti membawa beban berton ton. Di telapak kaki ku .
Dengan wajah menunduk aku menghampiri bos nam yang sedang sibuk menyiapkan meja makan.Bos nam maafkan atas kecerobohan saya ,tapi tolong jangan pecat saya .karna saya tidak tau harus bekerja dimana kalo anda pecat ,saya janji akan mengganti jas bapak ..bapak boleh memotong gaji saya setiap bulan untuk menggantikannya ,,ucapku masih dengan menunduk malu .
Haha duduklah dahulu ..ucap bos nam sembari meregangkan kursi untuk ku .
Memangnya apa yang kamu lakukan sehingga berfikir bahwa aku akan memecatmu ,,lupakan kejadian semalam ..makanlah untuk sedikit meredakan pusingmu ..ucap bos nam .
Ahh dia sangat hangat ucapku dalam hati ..
Sekali lagi maafkan saya bos ucapku mulai mengangkat wajah ..
Sudah jangan bahas itu lagi ..tapi ingat jangan pernah ulangi lagi meminum alkohol dengan orang lain atau bahkan laki laki .entah sengaja atau tidak . Ucap bos nam .
Baik pak ..jawabku
Karna kamu sangat tidak terkendali ketika mabuk ucap bos nam sembari tersenyum sungging
Maksud bapak .jawabku heran ..
Tidak apa apa ,,lagian pasti kamu tidak mengingatnya .jawabnya
Apa saya melakukan hal yang tidak tidak pak ..tanyaku penasaran .
Yaaa ..dan aku hampir terpangaruh olehmu jawabnya terbahak .
Maksud bapak ucapku masih penasaran.
Lupakan saja ,,jika kamu ingat itu bonus untukmu ..ucapnya sembari melahap nasi goreng di sendok tangannya ..
(Apa yang aku lakukan aku bodoh sekali tidak bisa mengingat hal sepenting itu ,apa aku memanggil manggil nama seokjin ,pasty pak nam sudah menganggapku army fanatik atau ada hal lain yang menyangkut pak nam karna dia bilang hampir terpengaruh oleh ku ) gumanku dalam hati ..
Baik pak ,saya akan berusaha mengingatnya ..dan saya minta maaf akan hal itu ..jawabku
Tidak perlu minta maaf ucapnya singkt masih dengan senyum yabg sulit di artikan ..
Ohh ya ada baju di kamar yang sangaja aku belikan untukmu .gakmungkin kan kamu pulang pakai piyama ..dan untuk hari ini kamu boleh libur .kamu masih pusingkan ..aku tidak mungkin memperkerjakan orang yabg sedang sakit ..ucap bos nam
.Trimakasih pak ..bapak sudah terlalu baik jawabku ..
Anggap saja ini rasa trimakasihku karna sudah menghadiri acara ulang tahun ibu ku ..jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romansabagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...