pelukan erat

32 3 0
                                    


Sayaaaaan......
(Belum selesai dia bicara)
Kenapa ini kenapa kamu tiba tiba memelukku seperti ini .apa kamu sudah melakukan kesalahan ...ucap seokjin heran.

Tidak ,,aku hanya sangat merindukanmu.jawabku masih dengan memeluknya erat
(seolah sedang menggugurkan kesalah"anku karna otak ku telah memikirkan pria lain di kepalaku).

Ohh atau jangan jangan sayang mau mengulang kejadian minggu lalu kah ..ayooolah aku selalu siap bahkan lebih..ucapnya terbahak .

Apa otakmu selalu dipenuhi dengan pikiran mesum,,aku hanya memelukmu lebih lamaa dan tidak lebih ucapku sembari mejamkan mata karna terasa sangat nyaman menyenderkan kepala ku yang sedang penat ini di dadanya ...

Kalo begitu mari kita mencari tempat yang nyaman sayang ucapnya sembari menggendongku ...

Ahhhh..kita mau kemana .aku udah bilang aku tidak ingin lebih ..ucap berontak ...(walaupun berontakku tidak akan mempengaruhi tangan kuatnya yang baru saja sudah meletakkanku di atas kasurku ).

Aku juga tidak akan melebih lebihkan sayang ..aku hanya sedang lelah sehabis latihan ,bayangkan saja jika aku harus terus berdiri sembari berpelukan.lagipula berpelukan bisa di lakukan dengan tidurankan . Apalagi posisi ini bisa mempermudah..ucapnya tersenyum.

Mempermudah apaa?? Jangan mengharapkan suatu kemesuman yah ..ucapku mengusap rambut coklatnya .

Aku hanya bercanda sayang aku juga sangat lelah ..berpelukan dengan mu seperti ini membuat lelahku seketika hilang ..ucapnya sembari mengeratkan pelukannya.

Aku juga begitu ,,katamu sedang sibuk bagaimana kmu bisa sampai disini syang tanyaku

Mudah saja aku bisa beralasan kalau aku sedang sakit perut .dannnn aku bisa kembali lagi besok jawabnya tertawa .

Berarti kamu bisa tidur disini ..tanyaku

Pasti ,,lalu dimana akan tidur .di apart ku yang dingin dan sepi itu .ia sangat horor ,jawabnya tertawa

Setidaknya disana ada jendela besar yang bisa membuatmu melihat seluruh korea bahkan tak pernah terbayangkan olehku untuk masuk ke dalam gedung mewah seperti itu.kenapa kamu malah menyianyiakan tempat seperti surga itu jawabku memercik.

Kenapa kamu hanya ingin membayangkannya ,,kita bisa kesana sekarang ucapnya.

Itu hal termustahil yang pernah aku dengar selain  aku memenangkan hadiah lotre 10 angka .ucapku

Kenapa itu musatahil sayang sekarang juga bersiaplah .kita akan tidur di apartku malam ini ,katamu lebih baik tidur dengan pemandangan jendela besar daripada di kamarmu yang sempit ini ..ucapnya terbahak

Jangan bercanda itu membuat ku tidak jadi mengantuk ..ucapku memejam kan mata.

Oke tidak usah bersiap siap kita berangkat sekarang ..ucapnya sembari menarikku dari kasur

Sayang apa kamu gilaa..aku hanya bercanda tadi ..tidak tidak ini akan membuatmu terkena skandal kamu gak tau banyak paparazi diluar sana .
Ucapku

Udah gak usah khawatir sayang aku hanya perlu memakai topi dan masker dan kamu juga ..ucapnya

Egak egak aku gak mau karirmu hancur karna hal seceroboh ini ,aku tidak mau .jawabku .

Udah percaya aja sama aku .ini akan aman ,sekarng aku akan menelfon supirkepercayaanku untuk menjemput kita,lagi pula dispect tidak akan dengan mudha mengungkap skandal BTS ,oke tenang saja ucapnya sembari memakai kan ku topi

Tapi sayang ini sangat beresiko ,jangan mengorbankan karirmu hanya untuk hulusinasi bodohku tadi ,aku hanya bercanda ucapku

Ayooo ,,supirku sudah di depan .ucapnya sembari menarik tanganku.

Sayang apa kamu mabuk ..ucapku yang sudah tidak di dengar olehnya .

Pak kita jalan  ke apart ku yaah .ucap seokjin kepada lelaki paruh baya yang memakai setelan jas rapi di kemudi supir .

Baik pak ..jawabnya dengan suara yang agak serak khas bapak bapak



my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang