ramalan

33 3 0
                                    


Apa benar yang di katakan peramal itu .ucap seokjin sembari menepis genggaman tanganku ...
(Taidak pernah ku liat dia semarah itu).

Apa yang membuatmu gak yakin ke aku sayang..aku udah naruhin semuanya buat kamu .apa kamu masih belum yakin ??
Bahkan aku berani kencan di publik seperti ini karna aku mencintaimu. Aku harus Gimana lagi biar kamu yakin sama hubungan ini ..ucapnya dengan nada sedikit tinggi ..

Itu konyol sayang kenapa kamu begitu percaya ramalan .ucapku mengalihkan tatapan tajamnya.

Egak ,,kamu gak bisa bohong sama aku .jelasin apa yang membuatmu gak yakin sama aku .apa yang harus aku lakukan .ucapnya dengan mata yang mulai memerah ..

Okey..okey...hyuft aku sangat mencintaimu .tapi di satu sisi lain aku juga sangat takut sewaktu waktu bisa kehilangmu kapan saja ..karna dunia kita sangat berbeda .kamu seorang idol ..bahkan idol besar .aku takut kita bisa kapan saja terciduk dan saat itu karirmu akan hancur ..aku gak mau itu terjadi hanya gara gara aku ..ucapku mulai berlinang air mata ..

Apa ???hanya?? Hanya kamu??? ..kamu bukan hanya sayang ..kamu segalanya buat aku bahkan lebih dari apapun itu ..percaya sama aku .aku gak bakalan ninggalin kamu wlaupun aku harus menaruhkan karirku ..apa  aku harus meng upload fotomu di wevers ku biar kamu yakin aku sungguh" ..ucapnya mulai menyimpuh di depanku ..

Egak egak sayang gak perlu seberlebihan itu .mulai sekarang aku akan lebih percaya diri lagi .kalo kamu punyaku ..aku punya pacar seorang idol besar wkwkwk ..ucapku terbahak sembari berlinang air mata ...

Apa kita harus menikah besokkk ..ucapnya sembari beranjak memegang kadua lenganku ..

Apa kamu gilaa aku masih muda ucapku terbahak ...

Aku sangat mencintaimu bahkan lebih dari karirku .jika harus takut kehilangan harusnya itu aku ..karna aku tidak punya waktu untuk memulai kencan dengan wanita lain..tapi kamu sangat punya waktu luang untuk itu bahkan bos mu dan mantan"mu menyukaimu ...
Jika boleh jujur sebenarnya setiap saat aku cemburu aku takut mereka akan bisa mengambil hatimu .mereka mempunyai banyak waktu untuk ..tapi aku ?bahkan tidak mempunyai waktu luang hanya untuk menelfonmu..mereka bisa saja dengan mudah mendapatkanmu ..ucapnya
Melepas pegangan tangannya dari lenganku .

Muuuuah ,,kecupku sembari menarik bahunya untuk lebih mendekatkan dirinya denganku ..

Apa aku juga perlu meyakinkanmu ???? Ucapku menatap matanya

Apa kita harus melakukannya di apartemenku ??? Jawab seokjin

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang