Masuklah ....gue gak mau ada mayat di depan rumahku ...ucapku sembari membuka kan pintu ..Trimakasaih ..ucapnya bergetar ...
Apa sangat dingin ...kenapa lo nguji nyawa sendiri ..mau jadi es batu ...ucapku sembari memberikan tisu ...
Trimakasih ..kamu masih sama seperti dahulu ..
Perhatian tapi penuh gengsi ..ucapnya sembari mengusap" hidungnya yang mulai memerah karna kedinginan ..Egak ,,gue gak kayak dulu ..dan gak akan pernah kayak dulu ..jangan terlalu berfikiran sempit ..gue baik karna gue masih manusia .. gak mungkin gue biarin ada mayat kedinginan di rumah gue .lo pikir gue mau jadi napi ...dan ohh yaaa masalah tadi siang ..perlu lo tau gue terpleset karna lantai licin bukan sengaja untuk emm melakukan itu ..jadi jangan salah untuk menilai ...dan kalo di pikir" ucapanku tadi siang sedikit kasar jadi gue minta maaf soal itu ..bagaimanapun lo adalah client bos ku ..jadi seharusnya gue masih terlihat sopan ...ucapku sembari mulai duduk ..
Egak egak ...aku yang minta maaf ..aku sangat malu kenapa aku bisa sepercaya diri itu ..bagaimanaa mungkin kamu sengaja menciumku .. orang yang sangat kau benci ..maaf tadi aku terbawa suasana ...aku mengingat bagaimana dulu pertama kali kita berciuman di sekolah ....ucapnya ..
Stopp jangan bahas itu ...gue udah bilang anggap kita gak pernah kenal ..kita hanya rekan kerja.
Lagi pula lo harus lupain masalalu ..
Hiduplah untuk ke depan ucapku ...Aku berusaha untuk itu tapi tidak bisa ..saat dulu aku meninggalkanmu ..aku baru sadar bahwa ternyata cinta ku lebih besar dari apapun itu ..entah cita cita ku ..perusahaan mama ...
Aku terus mencoba melupakanmu ..
Tapi takdir mambawaku untuk bertemu kamu lagi .... Aku gak bisa zy ..aku masih sangat mencintaimu zy ...ucapnya ..(Apa di sudah gila ,,sudah berapa taun kita gak berpisah tapi dia masih mencintaiku ,apa dia gila ,tepi memang cinta pertama sulit untuk di lupakan ) gumamku dalam hati ..
Lalu aku harus apa ...apa aku harus mengundurkan diri dari perusahaan ..agar tidak meneruskan takdir bodohmu itu ..atau aku harus menghilang seperti yang kau lakukan dulu ...apa kamu kesini hanya untuk mengungkapkan cinta masalalu mu itu ..aku tidak punya waktu untuk itu ... Dan maaf aku ingin menjemput yakdir ku sendiri daripada meladeni takdir egois mu itu ..aku tidak akan bodoh lagi seperti dulu yang selalu menunggumu ...yang setiap detik ,menit ,ku lewati hanya untuk menunggu mu ... Tidak ada hal lain yang ku pandangi selain handphoneku ..kapan kamu akan menghubungiku ?? Kapan kamu akan menemuiku?? Dimana aku harus mencarimu??.
Dulu sebodoh dan se naif itu aku ..dan setelah aku melewati semuanya dan melupakanmu ...menjalani kehidupan baruku ..kamu tiba tiba datang dan bicara masalah cinta konyolmu itu ..entah seharusnya aku tidak membicarakan ini padamu ..tapi kamu harus sadar bahwa kamu sangat keterlalu ..
Bagaimana kamu bisa mempermainkan hati yang katamu cinta pertamamu itu ...aku tidak akan meneruskan ucapanku ini karna kamu akan sangat malu ...ucapku ..Maaf zy ..aku tidak tau kamu menjalani hidup dengan penyiksaan yang ku buat . Itu benar benar di luar kendali ku ..bagaimana ,,bagaimana aku harus membayar itu semua ...tapi aku tidak berbohong dengan ucapanku tadi kalo aku masih snagat mencintaimu ...ucapnya sembari meraih kedua telapak tanganku ..
Lalu apa ?? Apa aku harus menerima cinta mu itu lagi ,,kita mulai dari awal lagi ..hahhh membayangkannya saja sudah sangat bodoh untuk ku ... Apa kamu tidak malu atas pernyataan cintamu itu ...ucapku ..
Tidak zy ,,entah bagaimana tanggapan mu ,,,entah seberapa malunya aku ..aku harus mengatakan ini ..dan aku tidak perlu membalas cintaku ..aku hanya ingin kamu tau perasaan ku ..aku tidak mengharapkan apa apa lagi ..mungkin ini karma atas apa yang aku lakukan sama kamu dulu ...
Oke lupakan semua kita mulai dari awal sebagai rekan kerja yang belum pernah bertemu ,atau menjalin hubungan 4 tahun itu ..bahkan ciuman pertama kita ...mari lupakan itu jika itu mau mu ..tapi plisss tetaplah jadi rekan kerjaku ...
Ucapnya ..Baiklah berjanjilah untuk tidak mengungkit masalalu lagi ...ucapku
Baiklah aku janji ...aku akan menjadi rekan kerja yang baik ..yang masih sangat mencintaimu ...ucapnya .
Seperti harus sampai sini perbincangan kita ..aku sudah sangat mengantuk ,dan ini sudah larut malam ..tidak baik kan bertamu kerumah perempuan malam malam begini ..ucapku sembari membukakan pintu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is an idol
Romancebagaiamana aku bisa menentukan sesuatu yang sulit .antara cintaku atau kepastian yang harus aku ambil .disatu sisi aku sangat mencintai seokjin.tapi bagaimana mungkin aku bisa menikah dengannya.atau aku harus menerima cinta bosku orng yang penuh ke...