34

3.4K 270 13
                                    

1 Minggu berlalu

Wendy masih terus mencari keberadaan sepupu bodohnya itu, entah kemana Chanyeol pergi selama ini. Mencoba menunggu di rumahnya tapi tidak kunjung datang, di kantor pria itu pun tidak ada, berkali-kali menghubungi pun tetap saja gagal.

Wendy mencoba meretas akses ponsel Baekhyun dan juga Chanyeol ia mencoba mencari segala hal yang membuat rumah tangga sepupunya itu sudah di ujung tanduk. Banyak pesan masuk pada ponsel Baekhyun dari nomor yang tidak dikenal.

Pesan yang berisi tentang foto-foto seorang pria yang terlihat seperti sepupunya dengan wanita yang tidak di ketahui siapa itu. Wendy mencoba mencari tau siapa pemilik nomor dan apa motif mengirimkan semua itu pada Baekhyun.

Wendy bersumpah dia akan menghabisi sepupunya itu jika benar menghianati Baekhyun. Sambil menunggu orang suruhannya bekerja ia kembali ke rumah sakit ada beberapa jadwal operasi pasiennya selain itu ia akan membicarakan ini dengan BangChan.

Keesokan harinya setelah memilih menginap di rumah sakit, Wendy tengah membawa dua cup kopi panas ke ruangan BangChan.

"Kau sibuk?" Tanya Wendy dengan setengah tubuhnya memasuki ruangan BangChan.

"Ahh kau masuklah, baru saja aku ingin membeli kopi kau sudah membawakannya untukku. Terima kasih." Balas BangChan yang hanya dijawab anggukan.

"Ada apa?" Tanyanya yang melihat raut wajah Wendy yang terlihat murung hari ini.

"Chanyeol, entah kemana dia pergi sudah hampir dua minggu tidak bisa di hubungin dan tidak tau kemana dia pergi. Baekhyun juga tiba-tiba menceraikan Chanyeol." Jawab Wendy.

Mendengar itu BangChan langsung menyemburkan kopinya ke tempat sampah yang ada di samping meja kerjanya.

"Apa?! Sudah selama itu dan kau tidak mencari keberadaannya?"

Belum sempat wendy menjawab, pesan masuk dari ponselnya dan itu dari orang suruhannya yang melaporkan hasil pencarian yang Wendy minta.

Orang itu mengatakan bahwa terakhir kali Chanyeol berada melalui lokasi ponsel yakni di kediaman keluarga besar Park tentu saja itu membuat Wendy bingung pasalnya berkali-kali ia ke sana tidak ada Chanyeol. Serta nomor yang menghubungi Baekhyun atas nama Somi yang ternyata rekan bisnis Chanyeol yang belum lama ini pula diputus kerja samanya secara sepihak oleh Chanyeol.

Wendy menceritakan fakta yang baru saja ia ketahui pada Bangchan, sedangkan pria itu yang sejak awal mendampingi kesembuhan Chanyeol sudah tau dimana pria itu berada kini. Seperti yang kita tau kalau Chanyeol bisa terbuka dengan Bangchan tapi belum pada orang terdekatnya termasuk Baekhyun.

Bangchan langsung membawa Wendy untuk di antar ke rumah keluarga besar Park. Raut wajah panik Bangchan sukses membuat Wendy bingung bertanya-tanya apa yang sedang terjadi kini.

Kurang dari 30menit mereka sampai di pekarangan rumah tersebut. Sepi, rumah itu terlihat sepi tidak seperti biasanya mengingat Euisung sedang keluar kota sejak semalam, hanya ada ART dan beberapa penjang di depan rumah saja.

Bangchan langsung memasuki rumah itu tergesa-gesa dan sangat panik ia mencoba mengingat semua perkataan Chanyeol selama sesi konseling sambil membuka setiap pintu untuk mencari keberadaan Chanyeol.

"Katakan tentang cerita hantu kalian bertiga sewaktu kecil." Ucap Bangchan yang sudah mulai frustrasi.

"Hah?! kau gila bukan sekarang waktunya."

"Katakan saja, ini menyangkut Chanyeol ku mohon. Tentang pintu yang kalian takuti."

"Ahh a...aaa..ada satu pintu di rumah ini yang tidak boleh dikunjungi siapapun selain kakek, pintu besar dengan minim penerangan. Kita selalu takut dengan tempat itu katanya disana tempat yang sangat menyeramkan."

The Hot Bastard [CHANBAEK] [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang