MOHON DI BACA SAMPAI HABIS YA. TERIMAKASIH.
Helloo ayo absen dulu
Kalian nemu cerita ini dari mana??
Tiktok?
Instagram?
Facebook?
Atau dri mana?
Hello readers👋...
Selamat membaca cerita aku ini. Sebuah karya tulis pertama ku yang sudah berdebu di dalam draf, aku baru percaya diri buat ngepublisnya.
Kalau kamu suka dengan ceritanya silahkan singgahi. Kalau tidak, tinggalin saja. Soalnya setiap orang memilik selera masing-masing dalam membaca.
Tolong jangan membawa cerita lain kedalam cerita ini, pun sebaliknya. Ini beneran murni dari pemikirin aku sendiri.
Hujan Dan Pelangi pertama kali di publis 17 Mei 2022, dan aku memilih buat ngeunpublis cerita ini di tanggal 18 maret 2023. Dan sekarang tanggal, 24 Maret 2023 aku ngepublis kembali Hujan Dan Pelangi.
Ini sudah ke yang sekian kalinya aku merevisi semua babnya, di karenakan aku merasa belum puas dengan alur ceritanya. Aku takut kalian yang membaca merasa kecewa, sedangkan kalian sudah senang hati meluangkan waktu untuk singgah kesini.
Cerita ini tidak sama seperti awal kali di publis, ada bagian cerita yang aku kurangi dan aku tambahi. Tokoh dalam cerita juga aku kurangi, dengan alur yang pastinya berbeda dengan sebelumnya.Beberapa part yang aku rasa tidak nyambung akan aku hapus.
Ending dari cerita ini sama saja, namun jalan ceritanya berbeda dengan sebelumnya.
Jadi, apa bila kalian yang sudah selesai membaca cerita ini sebelum di revisi ulang, tidak pa-pa untuk tidak membaca ulangnya lagi, tapi kalau kalian ingin membaca ulang, itu jauh lebih baik.
Tapi aku sarankan umtuk membaca kembali cerita ini biar nantinya akan nyambung apabila kalian membaca Senja Dan Rindu.
Mengenai Senja Dan Rindu, aku akan publis setelah Hujan Dan Pelangi siap aku revisi.
Terimakasih buat kalian yang sudah mampir di cerita aku ini, jangan lupa vote, koment dan follow ya🤩
Terimakasih atas perhatiannya....semangat bagi yang menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir&bathin.
Semoga kita selalu di beri kebahagian.
-Gemimi08-
--------------------------------------🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Dan Pelangi [END]
Genç KurguUntuk dia pemberi tawa namun menyimpan banyak luka. "Jia, kebahagian itu cuma diri kamu sendiri yang bisa ciptakan bukan orang lain."-Nathan. "Tapi kamu kebahagian aku."- Kezia. ©Gemimi08, 2022 Start: 25 Mei 2022- 24 Maret 2023(Rewrite) Finish: 17 J...