Prolog

6.5K 594 20
                                    

Beomgyu masuk ke kamarnya yang memiliki 3 buah kasur. Kamar ini terdiri dari tiga orang siswa, dan Beomgyu salah satunya dengan posisi kasur di bagian paling kanan.

Ia melirik ke kanan dan kiri sebelum memasuki kamar tersebut. Bahkan setelah pintu di buka ia tidak masuk lebih dahulu, tetapi menatap ke seluruh ruangan dan memastikan tidak ada satupun makhluk hidup yang menghuninya untuk saat ini.

Setelah dirasa cukup aman, ia mulai melangkahkan kakinya memasuki kamar tersebut dan memilih untuk duduk di kasurnya sendiri.

Tanpa berpikir panjang Beomgyu merogoh benda pipih persegi panjang yang sedari tadi setia berada di saku celananya. Kemudian ia mengetik sebuah nama dan melakukan sebuah sambungan telepon.

Tak menunggu waktu lama, karena sambungan itu sudah diterima oleh orang diseberang sana.

"Bundaaaaa~" rengek Beomgyu manja.

"Ada apa sayang?"

"Beomie mau pindah aja deh,"

"Loh mana bisa gitu, kamu kan baru dua hari disana," balas bunda yang kelihatan cukup jengkel dengan sikap anak semata wayangnya.

"Tapi Beomie gak suka disini, hueeee"

"Kenapa lagi sih? Kamu sekolah di tempat biasa ngeluh karena kemana-mana diikutin cewek-cewek, nah sekarang sudah dipindah ke sekolah khusus cowok masih aja ngeluh. Mau kamu apa sih? Bunda gemes banget deh,"

"....."

"Kamu kenapa?"

"......"

"Sayang kenapa? Jawab bunda!"

"....."

"Beomie di bully?"

"Ih engga bunda,"

"Terus kenapa?"

Hening untuk beberapa saat sampai akhirnya Beomgyu memutuskan untuk mengatakan keluh kesahnya.

"Temen Beomie buaya semua Bun,"

"Hah?"

.
.
.
.
.
.

Hullaww...

Selamat datang di lapak percintaan dua makhluk kesayangan aku huhu.

Buat kalian yang suka jangan lupa votemen nya, kalo ga suka skip aja gpp.

Apa apa Deng

Semoga aku rajin update ya ehehe

Papai 👋🏻

Crocodile || TaeGyu ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang