UNHAPPY BIRTHDAY

154 5 1
                                    

1. Awal

"Astagfirullah,"ucap ku lirih

Berkali-kali aku istighfar menyebut nama Allah S.W.T dan berkali-kali pula aku memukul dada kiri ku karena sesak. Yaa.. sesak itu datang lagi ketika aku mengingat kejadian itu. Kejadian yang sangat menyesakkan hati yang telah dikhianati oleh orang terdekat. Pengkhianatan antara sahabat dan kekasih ku.

(Autor POV)

Andira Rachman adalah seorang gadis belia yang berusia 22 tahun,sering di sapa dengan Dira. Ia adalah putri tunggal Toni Rachman dan July Rachman. Dira adalah satu-satu nya ahli waris di keluarga Rachman,Toni Rachman adalah seorang pengusaha di bidang kuliner dan sudah memiliki restauran diberbagai kota di Jakarta. Beberapa restauran milik Toni sudah di pindah tangan menjadi milik Dira.

Dira memiliki seorang kekasih bernama Aaram Rafasyah Rahardian mereka sudah cukup lama menjalin kasih sejak masih duduk di bangku perkuliahan. Mereka pun berniat ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius,yaitu pernikahan. Kedua belah pihak keluarga baik dari pihak Dira mau pun Aaram sepakat akan melangsungkan prosesi lamaran dan pernikahan tahun depan,tapi takdir berkata lain. Dira yang berniat ingin memberi kejutan untuk Aaram di hari ulang tahunnya justru mengalami hal yang mengejutkan untuk dirinya dan semua sahabatnya.

Flashback on

Drrrtt... Drrrtt...

"Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh"

"................"

"Iya,Vin. Gimana semuanya udah siap?"

"............."

"Oke.. Aku juga udah siap semuanya tinggal meluncur ke apartemen Aaram."

"............."

"Oke siaaappp... Wala'alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh."

Hari ini tanggal 11 November adalah hari yang yang sangat spesial untuk kekasihku. Ya..Hari ini adalah ulang tahunnya. Aku dan para sahabatku berencana datang ke apartemen Aaram tanpa sepengetahuan nya untuk membuat kejutan ulang tahunnya. Aaram Rafasya Rahardian adalah kekasihku,kami menjalani hubungan ini sejak masih duduk di bangku perkuliahan. Kami berdua mengambil jurusan yang sama yaitu Business Management.

Awalnya kami hanya teman biasa,saling ngobrol mengenai mata perkuliahan sampai masalah pribadi. Tanpa kami sadari kami ternyata kami saling menyukai dan akhirnya kami memutuskan untuk menjalin suatu ikatan. Sudah 3 tahun kami menjalin hubungan ini,dan kami sudah sepakat tahun depan akan menikah.
Kedua orang tua kami pun juga sangat mendukung hubungan kami.

Akhir-akhir ini kami memang jarang sekali bertemu,karena kami sibuk dengan pekerjaan kami. Aaram sendiri saat ini sedang sibuk dengan bisnis yang ia jalani bersama sahabatnya,Kevin. Kevin juga menjadi asisten Aaram di kantor.

Andira Rachman (Dira)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Andira Rachman (Dira)





















🍇🍇🍇

Hai... Assalamu'alaikum 🙏🙏☺️☺️
Ini adalah cerita pertamaku,maaf jika penulisannya masih kaku dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan,karena ini pertama kali aku menulis cerita. Jadi,harap dimaklumi ya... Masih proses pembelajaran ☺️🙏


UNHAPPY BIRTHDAY ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang