12. Kendra Albiansyah Alfarez

34 2 0
                                    

Kendra Albiansyah Alfarez adalah seorang anak yatim piatu yang di adopsi oleh keluarga Alfarez. Tuan Arman Alfarez dan sang istri nyonya Risha Alfarez. Mereka sudah cukup lama menikah dan sampai saat ini mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Maka dari itu mereka mereka memutuskan untuk mengangkat seorang anak untuk mereka asuh dan juga sebagai penerus keluarga Alfarez.


Disinilah mereka sekarang,mereka sedang berada di sebuah panti asuhan di daerah kota B. Semua anak di panti tersebut diminta untuk berkumpul diruang tamu oleh sang ibu panti. Dari sekian anak yang ada di ruangan tersebut hanya satu anak yang sudah menarik perhatian dari sepasang suami istri itu. Mereka terus menatap kearah Kendra,sedangkan Kendra hanya diam dan ia juga sesekali memperhatikan sepasang suami istri tersebut.

Dilihatnya dua orang tua itu sedang berbicara dengan pemilik panti tersebut. Sampai akhirnya sang ibu panti memanggilnya dan meminta anak panti yang lain untuk kembali ke kamar masing-masing. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi Kendra dan membawanya ke Jakarta hari itu juga.

Kendra pun pamit kepada seluruh temannya yang ada di panti tak lupa ia pun berpamitan dan memeluk sang ibu panti yang sudah menyayangi dan merawatnya selama di panti.

Kendra memiliki sifat yang sangat ceria,ramah dan sangat mudah akrab dengan siapa pun. Selama dalam perjalanan ia terus mengoceh dan tertawa bersama kedua orang tua angkatnya itu.

Tak terasa merek pun sampai di Jakarta dan sudah tiba di kediaman keluarga besar Alfarez. Disana sudah terlihat tuan Alfarez yang didampingi oleh sang anak yaitu adik kandung Arman,ia adalah July Anastasia Alfarez. Sebelum ke Jakarta tuan Arman terlebih dahulu menghubungi sang ayah dan sang adik,bahwa ia akan kembali ke Jakarta dengan membawa Kendra.

Terlihat senyum bahagia melengkung di bibir dua orang yang sedang menyambut kedatangan Arman beserta istri dan juga Kendra. Mereka segara menghampiri sang ayah dan sang adik,kemudian mereka masuk kedalam rumah. Kendra sangat senang dan bahagia tinggal bersama kedua orang tua angkat nya itu. Dia tidak pernah merasakan kasih sayang yang lebih dari ini sebelumnya,karena kedua orang tua Kendra meninggal dalam kecelakaan ketika ia berusia 2 tahun.

💚💚💚💚💚💚

2 tahun kemudian

Kendra saat ini sudah mulai bersekolah disekolah dasar di Jakarta. Kendra disekolahkan di tempat yang sangat elit.
(Tau lah ya sekolahan untuk orang orang yang tajir melintir🤣)

Waktu terus berjalan dan akhirnya mamah Risha dinyatakan hamil oleh dokter. Kebahagiaan terus menyelimuti keluarga besar Alfarez. Mereka juga tak pernah kurang dalam memberikan kasih sayang kepada Kendra. Bahkan sampai adik nya telah lahir pun orang tua angkat Kendra tetap menyayanginya,mereka sudah menganggap Kendra sebagai anak kandung mereka. Maka dari itu Kendra sangatlah menyayangi kedua orang tua dan juga adik perempuannya itu. Adik perempuan Kendra diberi nama ALEANA PUTRI ALFAREZ.

Kini Kendra sudah beranjak dewasa,ia tumbuh menjadi pria yang sangat tampan dan gagah. Banyak sekali para wanita ingin menjadi kekasih Kendra,tapi sayangnya itu sangat sulit untuk mereka karena kini Kendra sudah memiliki seorang kekasih. Kendra saat ini sudah duduk di bangku sekolah menengah atas,sedangkan sang adik duduk di bangku sekolah menengah pertama. Orang tua mereka menyekolahkan mereka di satu sekolah yang sama,itupun sesuai permintaan Kendra agar ia dapat memantau dan menjaga adik tercintanya itu.

UNHAPPY BIRTHDAY ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang