Hari ini Kendra sedang menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. Kendra ingin merayakan hari jadi mereka yang pertama dan juga hari ulang tahun sang pacar. Untuk beberapa hari ini Kendra sengaja tidak memberi kabar melalui ponsel atau pun bertemu dengan sang kekasih karena ia ingin mengerjai kekasihnya dengan cara tersebut.
Kendra bergegas pergi menggunakan mobilnya,ia tidak menggunakan motor sport yang biasa ia pakai ke sekolah. Karena khusus hari ini ia ingin mengajak sang kekasih pergi ke puncak dan tak lupa juga ia menyiapkan kado untuk ya. Kendra segera pergi menuju rumah sang pacar. Akan tetapi sebelum ia sampai dirumah sang pacar,ia melihat kekasihnya itu sedang masuk ke dalam sebuah mobil yang cukup ia kenal. Kendra bergegas melajukan mobilnya untuk mengikuti mobil yang ada didepannya. Beberapa menit kemudian mereka tiba di sebuah mall terbesar di Jakarta,setibanya diparkiran Kendra memarkirkan mobilnya tak jauh dari mobil yang tadi ia ikuti.
Kendra masih terdiam didalam mobil, ia ingin memastikan apakah benar kekasih nya itu pergi bersama orang yang ia kenal. Ketika sang kekasih keluar bersamaan dengan orang yang tadi ada didalam pikirannya itu. Ya,sang pacar pergi bersama teman satu club basket nya. Kendra akhirnya keluar dari dalam mobil dengan menggunakan jaket dan juga masker hitam. Ia terus berjalan di belakang sang pacar dengan jarak yang tidak terlalu jauh maupun dekat.
Mereka memasuki sebuah butik,Kendra yang tetap mengikuti kemana dua orang itu pergi segera mengambil ponselnya dan bersembunyi tak jauh dari mereka. Kendra segera membuka aplikasi kamera dan beralih ke video,ia sengaja merekam semua aktifitas kekasihnya itu bahkan sampai sang kekasih bergelayut manja dan mesra di lengan temannya itu. Dirasa cukup oleh Kendra,akhirnya ia pun keluar dari tempat persembunyiannya dan menghampiri dua sejoli itu. Kendra berdiri tepat di hadapan mereka,dan mereka pun terkejut dengan hadirnya Kendra di hadapan mereka. Sempat terjadi kericuhan disana dan Kendra juga tak segan menghajar temannya itu dan memperlihatkan video yang tadi ia rekam. Tak lama akhirnya Kendra pergi dari sana dan tak menghiraukan teriakan panggilan dari sang pacar .. oopppss ralat mantan pacar nya. 😁
Kendra terus berjalan menuju parkiran,ia segera masuk ke dalam mobil. Cukup lama ia berdiam sambil menahan amarah dan juga sesak yang ia rasa saat ini. Kecewa karena pengkhianatan yang dilakukan oleh orang yang kita sayang dan juga kita kenal itu sangat menyakitkan. Beberapa kali Kendra memukul setir mobil dan juga dada nya yang sesak. Ia tak menyangka di hari spesialnya itu ia mendapatkan kejutan dari orang yang ia cintai. Niat hati ingin memberi kejutan malahan jadi Kendra yang dikasih kejutan 😭.
💚💚💚💚💚
Hai... Hai... Aku kembali lagi... Kali ini aku update tentang si abang Kendra ya..
Dibawah ini foto abang Kendra pas lagi nyamar dan bersembunyi

Begitu aja ganteng banget bang... 😭😭😭 Ya Allah,bikin jantung perawan emak jedag jedug ... Alisnya ga nahaaaan weehhh.. aku suka banget cowo kaya abang Kendra gitu,punya alis tebel 😭😭😍😍🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHAPPY BIRTHDAY ✅ (COMPLETED)
Romansa"Dengan sebuah kebohongan,seorang laki-laki sama saja menghancurkan martabatnya sebagai sosok laki-laki sejati. Rasa sakit yang ditorehkan oleh orang terdekat kita itu sangat menyakitkan." ~Andira Rachman~ "Hati yang patah memang harus terasa sakit...