EXTRA PART (END)

48 1 0
                                    

Keesokan harinya ruang rawat inap VIP  dimana Dira dirawat paskah melahirkan mendadak menjadi ramai. Orang tua Kendra dan Dira serta para sahabat mereka sudah berada di rumah sakit sejak tadi pagi,mereka tiba di kota B tadi malam. Semuanya hadir terkecuali Sandra dan Aaram,pengantin baru itu masih berada di luar negeri untuk berbulan madu. Ya,akhirnya Sandra dan Aaram menikah karena perjodohan yang orang tua mereka lakukan.

"Selamat ya sayang kamu sudah menjadi seorang ibu," ucap bunda July seraya memeluk dan mengusap punggung putrinya dengan sayang

"Terimakasih,bunda."

"Lihatlah keponakan ganteng aku,dia lucu dan menggemaskan sekali."
Sely menoel-noel kan pipi bayi itu yang sedang di gendong oleh mamah Risha.

"Siapa namanya,Ra?" tanya Rico pada Dira

"Dareen Albiansyah Alfarez" Kendra yang menjawab pertanyaan Rico.

"Nama yang bagus,nak." Kini ayah Toni yang berkomentar

"Apakah Sandra dan Aaram masih di London?" tanya bunda July

"Iya,mereka masih honeymoon disana,nda."

"Gak menyangka ya kalau mereka berjodoh padahal dulu Sandra benci banget sama Aaram,hehehe." Sely mengingat bagaimana dulu Sandra yang begitu benci dengan Aaram.

"Itulah yang dinamakan dengan JODOH DITANGAN AUTOR. Kita tidak akan pernah tahu siapa kita akan berjodoh dan kapan kita akan meninggal. Semua sudah diatur sama AUTOR,karena kita hidup di dunia pernovelan bukan di dunia nyata. Kalau kita hidup di dunia nyata itu semua sudah diatur sama ALLAH SWT betul tidak pemirsa,hahaha?"
tanya papah Arman dan itu membuat seisi ruangan mendadak tertawa karena ucapan papah Arman.

"Betul... Betul... Betul..."
Jawab semua yang ada di kamar rawat Dira terkecuali si baby Dareen,karena ia belum mengerti apa-apa.

Welcome to the world baby DAREEN ALBIANSYAH ALFAREZ 😘💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Welcome to the world baby DAREEN ALBIANSYAH ALFAREZ 😘💚

Hidup telah mengajari kita, bahwa kita tidak dapat mengendalikan kesetiaan seseorang. Tidak peduli seberapa baik kita kepada mereka. Bukan berarti mereka akan memperlakukan kita sama. Tidak peduli seberapa besar artinya bagi diri kita,bukan berarti mereka akan menghargai kita sama. Kadang-kadang orang yang paling kita cintai, berubah menjadi orang yang paling tidak bisa kita percayai.

Pengkhianatan menjadi satu di antara perbuatan tercela. Pengkhianatan menodai nilai-nilai kesetiaan, loyalitas. Pengkhianatan bisa menyebabkan kerusakan dan kerugian baik mental maupun fisik. Pengkhianatan terasa menyakitkan karena justru dilakukan oleh orang yang mendapat kepercayaan, sosok yang dipercaya. Mereka yang berkhianat akan mendapat cap sebagai pengkhianat dan pecundang. Cap tersebut pastinya memiliki kesan negatif.
Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh satu orang yang kita pikir tidak akan pernah menyakiti diri kita.

Kesalahan terburuk yang bisa dilakukan pria adalah mengkhianati seorang wanita yang benar-benar memperjuangkan dunia untuknya, berdiri di sisinya, dan mendukungnya ketika dia sedang mengalami hal yang terburuk dalam hidupnya.
Maafkan diri kita atas kebutaan yang menempatkan kita semua di jalan orang-orang yang mengkhianati kita. Terkadang, hati yang baik tidak melihat yang buruk.

~End benar-benar End~

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Assalamualaikum... Alhamdulillah cerita tentang Dira dan Kendra sudah benar-benar tamat. Yang penasaran sama cerita Sandra dan Aaram bisa langsung baca cerita ke dua saya yang berjudul HATE TO LOVE.

Saya ucapkan terimakasih banyak-banyak buat semua pembaca cerita saya ini,maafkan jika ceritanya kurang bagus dan kurang nge-feel dan masih banyak penulisan yang berantakan. Beri saya saran didalam komentar,insha Allah saya terima semua saran dan kritik dari kalian.

Terimakasih 🙏😘

UNHAPPY BIRTHDAY ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang