"Ck!"
Seorang pria tampan berdecak sebal saat membuka lokernya yang ia temukan pertama kali adalah sekotak makanan dan note.
Tampilan dan menu makanannya memang terlihat sederhana. Namun, soal rasa tidak bisa di ragukan lagi. Makanan seperti itu sudah sangat sering ia dapatkan. Dan ia sudah sangat hafal siapa yang selalu dan tiada hari menyimpan makanan itu di lokernya.
"Wiihh... Dapet kiriman makanan lagi lo, Je." Celetuk seseorang yang berdiri di samping Jean.
Seseorang yang di panggil Je atau Jean itu memutar bola matanya malas.
"Nih orang gak ada capeknya, ya, bawain gue makanan mulu. Heran gue, bang." Sahutnya pada seseorang yang ia panggil abang yang tak lain adalah Juno.
"Terima aja, sih, Je. Anggap aja itu rezeki anak sholeh. Kata bunda, rezeki itu gak boleh di tolak. Pamali!" Sahut Juno lagi mengingatkan apa yang pernah bundanya ucapkan sebagai nasehat.
"Lagian lo juga, 'kan suka masakannya dia. Jadi, mendingan lo ambil aja. Itung-itung lo ngehargain dia yang udah capek-capek masakkin buat lo, Je. Kalo lo gak mau sini buat gue aja, mubazir kalo di kasihin ke orang lain apalagi di buang," Baru saja Juno ingin meraih kotak makanan itu, Jean lebih dulu menjauhkannya dari jangkauan kakaknya.
"Enak aja! Naresh buatin nih makanan buat gue ya! Jadi, cuman gue yang boleh makan nih makanan." Cetus Jean kemudian berlalu meninggalkan sang kakak yang menggerutu.
"Huh, dasar tsundere. Pura-pura nolak padahal mah suka," Gerutu Juno memandangi punggung Jean yang makin menjauh.
"Naveen kapan coba buatin gue makanan tiap hari kayak gitu? Miris banget hidup gue," Gumam Juno merasa miris karena orang yang ia sukain tidak juga Me-noticenya.
Naveen adalah gebetan Juno. Naveen adalah sosok pria berparas tampan, cantik dan manis dalam waktu bersamaan namun sedikit cuek.
Juno sudah menyukai Naveen sejak lama, bahkan pria tampan itu sudah menyatakan perasaannya namun selalu di tolak. Menurut Naveen, Juno itu playboy dan sangat suka tebar pesona kesana kemari. Itu yang membuat Naveen tidak menyukainya dan menolak cintanya. Belum lagi tingkah tengilnya yang sangat mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Love [book 2]
FanfictionSequel of Dive into you! hanya menceritakan tentang kedua anak kembar Jeno dan Jaemin yaitu Juno dan Jean yang sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan di kagumi banyak gadis di sekolahnya. Si cuek Jean yang tsundere yang memiliki pengagum seti...