.
.
.
.SESEORANG
"bagus sekali bagus!!" Teriak Pria tua itu saat pemain andalan nya memenangkan permainan yang disukainya , hingga akhirnya dia bergumam "aku pasti akan begitu bahagia jika ada yang memiliki hobby yang sama dengan ku dari keluarga ku" ucap pria itu bergumam yang didengar oleh asisten nya
"Kau memiliki nya Kepala Song" pria itu tertegun mengetahui siapa yang dimaksud oleh asisten nya .
"Dia masih melakukan itu ?"
"Karena selama ini dia disibukkan dengan urusan negara , dan kali ini dia memiliki waktu cuti . Ku rasa dia akan kembali ke arena ini" ucap sang asisten menganalisa "dia pemain terhebat dikelasnya" tambahnya lagi
Melihat bagaimana yang diceritakan hanya memiliki rekor satu kali kekalahan , dia merasakan kebanggaan yang begitu besar didadanya hingga kemudian perasaan bangga tersebut berganti menjadi perasaan bersalah , tapi apakah dia akan membiarkan itu hanya menjadi perasaan bersalah dan menyesal terus menerus tanpa melakukan apa apa ?
Kepala Song segera meminta jadwal pertandingan untuk wanita di tiap kelasnya , membuat asisten tersenyum dengan itu . Sedikit demi sedikit Tuan nya tersebut memiliki keingin tahuan semakin besar pada yang mereka ceritakan selama ini . Didalam hati dia berharap agar Tuan nya bisa memberanikan diri untuk membawa cucu nya kembali , Kepala Song sudah begitu tua , jika dia tidak segera menyelesaikan apa yang disesalkan nya , dia tidak yakin apakah akan menutup matanya dengan tenang ketika tidak lagi di Dunia ?
*****
Disebuah bangku taman , terlihat dua orang yang sedang duduk . Mereka sedang menikmati ketenangan dan juga tawa yang terdengar disetiap titik ditaman tersebut dimana disana banyak keluarga yang membawa anak anaknya untuk bermain .
Tetapi sebenarnya tidak semua menikmati , kecuali Lisa yang mulai kesal dengan pria paruh baya disebelahnya "Orang tua , kau sedang berlatih bagaimana menikmati sisa umur huh ? Lupakan , masih lama untuk itu . Kau masih memiliki tanggung jawab di Militer dan kedua anak mu bahkan belum memiliki ke-"
"Nikahi Krystal"
Uhuk uhuk !
Lisa tersedak liurnya sendiri , menepuk dadanya dengan kuat . Pria tua itu tidak berubah selain menunjukkan wajah tegas dan seriusnya , dia tidak perduli dengan Lisa yang terbatuk batuk akibat perkataan nya membuat Lisa berdiri "yaa! Dimana kau terbentur tadi ? Yang ku tahu , seharusnya kau melemparkan cek yang berisi 1 Miliyar Won dan meminta ku pergi untuk menjauhi - ah tunggu tunggu , aku tau kau tidak sekaya itu" ucap Lisa bergumam sendiri , lalu kembali melanjutkan teriakannya "tapi disini kau malah meminta ku untuk menikahi anak mu dimana kami memiliki sistem reproduksi yang sama!"
Appa Krystal , General Bintang 3 , atasan Lisa . Jung Doo Hong , memintanya untuk menikahi anaknya yang juga sama perempuan seperti Lisa , dia tetap tenang dengan teriakan teriakan Lisa lalu mengarahkan pandangannya ke bangku taman untuk meminta Lisa duduk kembali .
Lisa pun menghela nafas dan menuruti nya "itu karena kau memiliki kendali yang kuat pada Krystal , selain itu kau juga adalah kadidat yang sangat cocok untuk Krystal . Kau tau maksud ku ? Kau unggul dalam hal hal yang dilakukan oleh... Kau tau aku tidak akan menyebutkan nya , karena mungkin kau akan berteriak lagi , aku juga tau kau pasti mengerti . Jadi ak-"
"Ya ya , aku mengerti , aku bisa membela diri ku dan menjaga negara , aku memiliki pangkat tertinggi di tim ku dan aku akan memiliki promosi kenaikan jabatan lagi tiga bulan dari sekarang , dimana bawahan ku semua lelaki , memiliki hobby MMA seperti lelaki , memakai pakaian lelaki , dan juga kendaraan laki laki , aku tampan dan berkarisma melebihi lelaki! Tetapi aku tidak memiliki alat kelamin seperti lelaki , Jung Doo Hong! Kau gila , apa kau mengajakku kemari karena melihat para lelaki tua dan wanita tua itu bermain dengan cucu mereka , lalu kau ingin semua kelebihan ku , diturunkan pada cucu mu dari ku dan Krystal ?! Wahh"