.
.
.
.
.
ANAK HARAMHari hari berjalan seperti biasa, yang berbeda adalah bagaimana Lisa pada Jennie, Jisoo dan Chaeng yang semakin dekat.
Lisa merasa dirinya seperti memiliki 3 kekasih, karena mereka selalu ingin Lisa memperhatikan mereka.
Meski begitu Lisa tidak mengeluh, yang membuat nya menjadi lebih sering mengunjungi Jisoo di Perusahaan nya saat Jennie memiliki pertemuan lain di untuk urusan lain .
Dia merasa sedang berselingkuh setiap melakukan itu, kemudian hanya tertawa setelah nya karena memikirkan hal konyol seperti itu . Dia juga tidak berpikir akan mengencani salah satu dari ketiganya , karena sifat mereka yang sering kali membuat Lisa merasa pusing.
Jennie dan Chaeng yang mengetahui tempat tinggal Lisa , menyempatkan waktu untuk mampir entah keberuntungan atau tidak , mereka tidak pernah ada kesempatan untuk mereka berpas-pasan. Dan Lisa bersyukur untuk itu, sepertinya?
Karena jika disebutkan , 3 wanita ini memiliki hal yang 'aneh' , ketiganya tidak menyukai Lisa jika memanggil orang dengan panggilan yang sopan . Memperhatikan mereka atau menghibur mereka dengan tingkah konyol dan menyebalkan nya .
Berbeda dengan Jung bersaudara , Krystal sedang sibuk dengan persiapan nya menjadi dokter residence disalah satu rumah sakit . Jessica sedang sibuk mempersiapkan untuk pembukaan anak perusahaan terbarunya . Sehingga tidak mungkin bagi Lisa untuk bertemu dengan mereka untuk saat ini.
Hanya saja karena hal itu , Lisa diwajibkan untuk melaporkan kegiatannya pada keduanya sebelum tidur dan Lisa menyanggupi nya selama tidak diminta untuk menginap dirumah keluarga Jung . Lisa masih belum bisa menganggap itu sebagai rumahnya , tapi jelas dia menganggap keluarga Jung sebagai keluarga nya .
*****
Akibat ide dari sang ibu . Seseorang yang dipekerjakan oleh Tuan Song memanfaatkan itu dengan 'baik'
"Kau mengerjakan lantai bagian atas dimana itu menjadi pekerjaan ku sebelumnya , dan kau setelah ini harus membuat kan kopi untuk pegawai dilantai ini , dan kau bersihkan toilet saat giliran ku untuk piket" perintah nya menunjuk OG dan OB sambil meletakkan tangannya dipinggang
Ibunya memberikan ide , membenarkan anaknya adalah 'anak haram' dari Song Seung Han , hanya saja karena belum memungkinkan baginya untuk mengungkapkan ini . Dia terpaksa harus membuat anaknya sedikit menderita .
Itu adalah skenario yang dipersiapkan oleh ibunya .
Kepala Kebersihan (gak tau namanya tepat nya , kepala Office Boy ? Gak pernah kerja diperusahaan 🙏) menjadi bungkam , melihat tingkah anak yang dibawa oleh bos besarnya ini . Sungguh menakutkan jika dia memiliki tempat yang diduduki oleh Jisoo .
Jisoo yang jelas dan diakui saja tidak berlaku seperti ini , tapi dia yang hanya anak haram bertindak seperti raja padahal sekarang dia menjadi OG .
Untuk menghindari ancaman , Kepala Kebersihan berpura pura tidak tahu dan memilih untuk pergi sebelum dirinya diperlakukan seenaknya juga .
*****
"Aish , dimana dia lama sekali ! Apa dia tidak tau hari ini panas sekali !" Gerutu Choi Ye Bin ketika berdiri tepat didepan gerbang kampus memanfaatkan jam makan siangnya untuk pergi keluar .
Dia menghapal pada waktu ini 'unnie' nya akan keluar , jadi dia membawa sesuatu yang akan diberikan nya untuk sang 'unnie' sambil menunggu dengan tidak sabar .
Saat yang ditunggu mulai nampak , Choi Ye Bin menjadi bersemangat dan melambaikan tangannya "unnie!"
Chaeng menunjuk dirinya saat melihat seorang gadis melambaikan tangan , kemudian Choi Ye Bin mengangguk mengkonfirmasi bahwa dirinya menyapa Chaeng .