.
.
.
.IRI
BrakkBughh
Bughhh
Plak
Dan ketika tamparan mendarat , Lisa membuat semuanya terlempar karena tindakannya "jika kalian memukul wajah ku , aku akan mengadukan nya pada Song Jennie!" Teriaknya setelah melihat mereka terduduk karena ledakan Lisa . Lisa saat ini sedang berada di salah satu gedung perusahaan Jennie dan didalam salah satu ruangan yang tak terpakai . Itu karena ajakan 'rekan' Lisa yang mengatakan mereka sedang mempersiapkan sesuatu disana .
Seperti yang sebelumnya terjadi , Lisa tau niat mereka dan tidak berusaha lari atau mencoba berbagai alasan untuk tidak ikut . Tetapi menuruti mereka seperti yang dilakukan nya saat Hyeri dan Joy mengajak nya saat itu .
Saat ini orang orang yang memukuli Lisa adalah orang yang dulu menjadi Tim Fotografer yang selalu digunakan Jennie untuk bekerja . Tapi setelah Lisa tiba , mereka digantikan begitu saja . Yang membuat mereka menaruh iri dan dendam .
Masalah yang terletak bukan karena mereka yang dipindahkan lalu mendapatkan gaji kecil dan pekerjaan yang buruk . Malah sebaliknya mereka tetap diperlakukan sama seperti sebelumnya . Tapi yang membuat mereka marah adalah karena mereka tidak lagi bekerja sama dengan Model Terkenal sekaligus atasan mereka Song Jennie . Dan itu yang membuat mereka marah , siapa yang tidak mau bekerja dengannya ? Selain karena menjadi ajang untuk cuci mata , bekerja sebagai Tim nya adalah sebuah pengakuan tinggi .
Seorang pria berwajah maskulin meludah karena tidak suka dengan kata kata Lisa "kau pikir kau siapa ? Kau hanyalah anak baru yang beruntung . Sekarang kau merasa hebat dan berani membawa bawa nama Song Jennie , apa kau pikir dia akan repot repot mengurusi masalah mu?!"
Rekan lainnya mengangguk , dan mencoba bangkit . Lisa menghela nafas karena kebodohan mereka "keberuntungan atau tidak, aku rasa kalian bisa menilai sendiri bagaimana dia memperlakukan ku . Bukankah itu juga salah satunya yang membuat kalian merasa iri pada ku ? Dan lagi jika aku mati , kalian pikir Jennie akan langsung membawa kalian ke sisinya lagi ? Terlebih kejahatan kalian yang seperti ini apakah akan tertutup selamanya?" Lisa menatap satu satu pada mereka yang mulai berpikir
Kemudian menambahkan "aku tau kalian adalah orang orang berpendidikan , tapi apa tindakan kalian menunjukkan itu ? Ku rasa tidak , jika kalian merasa iri , bersaing lah dengan ku secara sehat . Aku yakin juga kalian pasti mendengar bagaimana cara kerja ku yang menyebar di kantor ini"
Semua orang mulai memikirkan apa yang dikatakan Lisa , tetapi tidak ingin mengakui nya meski pun itu benar . Bahkan jika mereka pikirkan lagi , Model mereka Song Jennie adalah seseorang yang selalu membuat mereka menunggu kedatangan nya untuk bekerja . Tetapi ketika dia bekerja bersama Lisa , dialah yang merasakan posisi untuk menunggu Lisa . Bahkan tak jarang dia berulang kali bertanya apakah Lisa sudah tiba atau belum . Jadi perlahan lahan mereka mulai tenang .
Ketika orang orang mendapatkan kembali pikiran nya Lisa mengundang mereka "ayo lanjutkan , ingat jangan wajah ku" dan alasan Lisa untuk melarang mereka mengenai wajahnya karena Jennie , dia takut Jennie akan bertindak aneh . Mengingat beberapa belakangan ini Jennie mulai bersikap protektif pada Lisa , dia bahkan menyiapkan obat dan vitamin bagi Lisa . Dengan alasan Lisa memiliki pekerjaan yang banyak , wajar baginya untuk bersikap seperti itu