Disaat Atsumu hamil, Sakusa tidak mengizinkan Atsumu untuk mengerjakan sesuatu. Walaupun cuma menyapu saja tidak boleh.
"Dahlah" Kata Atsumu pasrah.
"Kamu ga boleh ngapa-ngapain" Perintah Sakusa.
"Iya, masa aku harus berbaring di ranjang terus" Balas Atsumu kesal.
"Tapi nanti kamu kecapean" Sahut Sakusa.
"Beritahu saja tentang kehamilanmu ke Orang Tuamu Dan Orang tuanku. Boleh juga temanmu" Kata Sakusa sambil memeluk pelan Atsumu.
"iya iya" Jawab Atsumu.
Atsumu sudah memberitahu ke orang orang yang Atsumu kenal. Seperti orang tuanya, orang tua Sakusa, dan teman temannya.
"Sudah?" Tanya Sakusa.
"Hm" Jawab Atsumu singkat karena Atsumu masih kesal dengan Sakusa.
"Masih marah?" Tanya Sakusa.
"Ga" Jawab Atsumu singkat.
"Mau makan apa?" Tanya Sakusa.
"Ga tau" Jawab Atsumu.
Sakusa yang berusaha untuk sabar pun hanya bisa menghela nafas panjang.
"Kamu kok marah gitu sih?" Tanya Sakusa untuk ke sekian kalinya.
"Kamu tuh yang salah, masa, aku ga boleh ngapa-ngapain" Jawab Atsumu.
"Huhh.... " Ucap Sakusa dan langsung mencium Atsumu.
Entah, Atsumu jika dicium langsung tenang. Atsumu sedikit terkejut. Atsumu terkejut karena Sakusa yang tadi tiba tiba menciumnya.
.
.
.
.
"Bagus kamu sudah diam, jangan marah lagi" Ucap Sakusa, sedangkan Atsumu masih terkejut dan wajahnya memerah padam."Wahhh Tolonggg..... Tadi Omi nyium aku?" Batin Atsumu senang.
"Tsum?" Panggil Sakusa.
"A-ah i-iya iya?" Jawab Atsumu terbata-bata.
"Sekarang maafin aku yaa" Ucap Sakusa meminta maaf ke Atsumu dengan wajah memelas.
"Heh? Ini Omi? Kok..." Batin Atsumu yang masih kebingungan dengan tingkah Sakusa.
"Iya aku maafkan, tetapi aku harus diperbolehkan mengurus pekerjaan rumah sedikit" Jawab Atsumu.
"Hufft... Iya iya" Balas Sakusa.
"Sekarang makan apa?" Tanya Sakusa.
"Nasi goreng spesial buatanmu saja" Jawab Atsumu dengan mata berbinar binar.
[Bukan Nasi Goreng yang Clinomania]
"Emang enak nasi goreng buatanku?" Tanya lagi Sakusa.
"Sangatt Enakk" Jawab Atsumu.
"Yaudah, tunggu dulu sebentar" Balas Sakusa dan berjalan ke dapur untuk memasakan nasi goreng.
Sambil menunggu Sakusa, Atsumu memainkan HP miliknya.
Dan setelah beberapa menit, Sakusa sudah selesai memasak nasi goreng dan memanggil Atsumu.
TBC....
Maaf kalau ceritanya kependekan 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan