13 [💗SPESIAL CHAPTER💗]

1.9K 131 35
                                    

Ini Request dari kalian. Maaf nih yaa kalau ga uwu uwu banget. Sy ga bisa bikin yang uwu uwu ToT.

Setelah 1 minggu menginap, Atsumu diperbolehkan untuk pulang.

"Akhirnya pulang, aku sudah kangen sama rumah" Ucap Atsumu yang setelah sekian lama menginap dirumah sakit.

"Iyaa, yaudah ayo pulang" Jawab Sakusa.

Sakusa dan Atsumu langsung turun dan menaiki mobil milik Sakusa. Atsumu daritadi menggendong Rachel. Sakusa cemburu, karena daritadi Atsumu cuma ke Rachel.

"Untung anak sendiri" Batin Sakusa

💗Saat sampai dirumah💗

Setelah sampai dirumah, Sakusa merapikan pakaian dari koper. Sedangkan Atsumu menjaga Rachel.

"Kamu sudah makan?" Tanya Sakusa setelah merapikan pakaian.

"Belum" Jawab Atsumu.

"Rachel sudah tidur?" Tanya lagi Sakusa.

"Sudah" Jawab Atsumu.

"Yaudah ayo makan" Ucap Sakusa mengajak Atsumu makan.

"Tapi aku ga laper" Tolak Atsumu.

"Ayo makan, nanti sakit. Aku suapin sini" Sakusa tetap mengajak Atsumu makan. Karena daritadi siang, Atsumu belum makan karena menjaga Rachel.

"Baiklah" Akhirnya Atsumu menyetujui ajakan Sakusa.

"Buka mulut" Ucap Sakusa menyuap Atsumu sesendok makanan.

"Aam"

"Enak ga?" Tanya Sakusa.

"Hum, enak" Jawab Atsumu sambil mengunyah makanan. Pipi Atsumu saat makan sangat menggemaskan bagi Sakusa.

"Oke, terlalu menggemaskan itu tidak baik untuk jantung. Lucu banget wee" Batin Sakusa.

"Omi?" Atsumu bingung kenapa Sakusa daritadi memandanginya.

"Omi ohh omi" panggil Atsumu.

"Oh iya kenapa?" Jawab Sakusa.

"ngapain mandangin aku omi?" Tanya Atsumu.

"Kamu lucu" Jawab Sakusa.

"E-eh?!" Atsumu terkejut apa yang dikatakan Sakusa. Tiba-tiba Sakusa mencium ringan dahi Atsumu.

"Heh??!" Atsumu tidak bisa berkata apa-apa.

"Hehehe, kamu imut kalau makan" Ucap Sakusa yang membuat wajah Atsumu ada semburat merah.

"Omi! Jadi ga makannya?!" Ucap Atsumu mengalihkan pembicaraan.

"Oh iya lupa. buka mulut" Jawab Sakusa dan Atsumu membuka mulutnya perlahan.

💗Selesai Makan💗

"Tsum, ayo ke ruang TV" Ajak Sakusa. Atsumu hanya menurut.

"Baiklah" Jawab Atsumu.
.
.
.
.
"Tsum, mau anak lagi ga?" Tanya Sakusa tiba-tiba. Atsumu yang mendengarnya menjewer telinga Sakusa.

"Aduduh duh" Ucap Sakusa mengaduh kesakitan. Atsumu pun melepaskan jewerannya.

"Sakit juga jeweran istri" Batin Sakusa.

"Aku baru saja lahiran, sudah minta anak lagi. Ga ada akhlak" Jawab Atsumu.

"Hehe bercanda Tsumu sayang" Balas Sakusa sambil menciumi rambut Atsumu yang lembut. Atsumu hanya mendekap di pelukan hangat Sakusa.

"Rachel itu cantik" Ucap Sakusa membuat Atsumu menoleh ke Sakusa.

"Tapi Cantikan kamu" Tambah Sakusa.

"Apasih Omi" Atsumu menyembunyikan wajah memerahnya di dada Sakusa. Sakusa hanya tertawa kecil dengan tingkah istrinya.

"Besok mau beli perlengkapan buat Rachel ga?" Tanya Sakusa.

"Boleh" Jawab Atsumu.

"kamu masih bisa jalan? Ga sakit kakimu?" Tanya Sakusa yang khawatir dengan Atsumu.

"Ga kok" Jawab Atsumu dengan senyuman manisnya.

"Uh-hum ya" Balas Sakusa dengan wajah ada semburat merah tipis karena senyuman Atsumu.

"Omi kok merah mukanya?" Tanya Atsumu sok sok polos.

"jangan sok polos kamu" Jawab Sakusa.

"hehehe" Balas Atsumu.

Atsumu menaikkan badannya ke atas. Sakusa tidak mengerti apa yang dilakukan oleh Atsumu. Tiba-tiba Atsumu mencium dahi Sakusa. Sakusa terkejut. Atsumu langsung menurunkan badannya dan langsung menyembunyikan wajahnya di dada Sakusa.

"Hadiah buat kamu Omii, Soalnya kamu sudah mau sama aku sampai punya Rachel" Ucap Atsumu.

"O-oh, yaa" Jawab Sakusa yang tidak tau mau menjawab apa.

"Makasih Omi" Tambah Atsumu dengan senyuman manisnya.

"Oh ya, sama-sama" Jawab Sakusa mempererat pelukannya.

"Sudah sudah, lihat tuh, sudah jam 9 malam. Waktu tidur" Ucap Atsumu saat melihat jam.

"Baiklah" Jawab Sakusa yang tiba-tiba menggendong Atsumu.

"HEE?!" Ucap Atsumu terkejut saat Sakusa yang tiba-tiba menggendongnya.

Saat sampai di kamar, Sakusa menurunkan Atsumu dengan pelan.

"Ayo tidur" Ucap Sakusa langsung berbaring disamping Atsumu. Sakusa yang barusan berbaring yang menyeret Atsumu ke pelukannya.

Sakusa mengelus-elus pelan rambut kuning Atsumu sambil menciuminya. Atsumu merasa nyaman dan tertidur. Sakusa ikut tertidur sambil memeluk Atsumu.

TBC....

Maaf nih kalau semalam ga update, karena ada sepupuku dari Jakarta yang datang. Jadi ga bisa update (╥_╥)
Maaf bangettt 😞🙏

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang