25

717 83 15
                                    

Sesampainya dirumah, Atsumu berniat ingin langsung tidur. Tetapi Sakusa ingin mereka berduaan sebentar. Sakusa menghentikan Atsumu yang ingin tidur.

"Tsum" Panggil Sakusa. Atsumu sedikit terkejut karena suara Sakusa sedikit berat
"iya?" Atsumu mulai merinding.

"Berduaan bareng yuk..." Ucap Sakusa sambil menggendong Atsumu ala bridal style. Atsumu ingin memberontak tetapi melihat Sakusa begini, dia mengurungkan niatnya.

"Nahh.. Duduk disini. Aku pengen berduaan bareng istri" Sakusa menaruh Atsumu di kasur dengan perlahan dan menaruh kepalanya dipaha Atsumu.

"sedikit geli" Batin Atsumu dengan wajah sedikit merah.

"Geli tsum?" Tanya Sakusa. Atsumu yang sudah nyaman dengan posisi ini walau sedikit geli langsung menggeleng.

"Kelonin aku" Ucap Sakusa sambil melingkari pinggang Atsumu menggunakan tangannya.

"Baiklah" Jawab Atsumu lalu mengusap-usap rambut ikal Sakusa.

"Tumben banget omi gini, mungkin omi kecapekan" Batin Atsumu dan masih mengusap pelan rambut Sakusa.

"Astaga, aku salah masuk rumah" Batin nyamuk yang salah masuk rumah.

"dahlah, pergi aja aku" Batin nyamuk part 2.

Atsumu yang sudah lama mengusap Sakusa tiba-tiba mendengar dengkuran kecil. Dengkuran kecil tersebut berasal dari Sakusa.

"ternyata sudah tidur" Ucap Atsumu pelan agar tidak membangunkan Sakusa.

"dan, bagaimana aku tidur?" Atsumu bingung karena Sakusa tidak mau pindah.

"Kurasa aku akan begini saja" Ucap Atsumu lalu dia memejamkan matanya untuk tidur.

✨Keesokan Harinya✨

Atsumu dan Sakusa masih berada diposisi yang semalam. Dan mereka juga masih tertidur. Rachel sudah bangun sejak tadi jam 4 pagi. Entahlah apa yang dilakukan Rachel jam 4 pagi.

Rachel ingin ke kamar orang tuanya tapi dia masih malas. Rachel pun mengambil HPnya agar dia tidak tertidur kembali.

"ini sudah jam 6, kenapa dapur ga berisik? Biasanya mama masak-masak dan suara panci berjatuhan juga ada" Batin Rachel. Rachel pun memutuskan untuk kekamar orang tuanya.

"Mam- eh masih tidur? Yaudah" Ucap Rachel yang baru saja membuka pintu kamar langsung disuguhi orang tuanya yang masih tidur dan bermesraan. Lalu Rachel menutup pintunya dengan perlahan.

"gimana caranya bangunin mama" Ucap Rachel pelan dan memasang pose berfikir.

.....

"AHA!" Akhirnya Rachel mendapatkan ide.
"Aku tau... " Ucap Rachel senang mendapat ide. Rachel langsung ke kamarnya dan mengambil HPnya lalu menelpon HP Atsumu.

Dikamar Atsumu, HP Atsumu berdering lumayan keras. Itu membuat Atsumu terbangun. Iya!, hanya Atsumu yang terbangun. Sakusa masih tidur lelap.

"Rachel? Ngapain nelpon? Angkat ajalah" Batin Atsumu dan mengangkat panggilan Rachel.

"Halo..." Ucap Atsumu.

"Maa... Kok tumben belum bangun. Tadi Rachel kebawah tapi ada Papa yang tidur dipangkuan mama" Ucap Rachel.

"Yaa, semalam papa sama mama tidur kemalaman" Jawab Atsumu.

"Bangunin aja papa, nanti kita bisa ga sarapan" Ucap Rachel.

"Hm, tunggu sebentar" Jawab Atsumu dan mematikan panggilan.

Atsumu menepuk pelan bahu Sakusa agar Sakusa terbangun. Sakusa terbangun tapi masih malas.

"engh.." Sakusa masih mengantuk. Tapi dia tetap bangun.

"Aku masak dulu, Omi jangan tidur lagi!" Tegas Atsumu. Takutnya Sakusa tidur lagi.

Sakusa langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. Selesai mencuci muka, Sakusa turun kebawah dan duduk dimeja makan. Ternyata Rachel sudah siap dimeja makan daritadi.

"Aku masak yang gini aja, soalnya waktunya dikit" Ucap Atsumu meletakkan telue dadar dan mie goreng.

Semua pun sarapan dengan lancar dan tenteram.

TBC...

Haloo, lama ga up karena mikir lanjutannya.
Mungkin aku tamatin book ini pas Atsumu habis melahirkan adeknya Rachel. Nanti ada book baru Sakuatsu oneshoot kok 🗿✌.

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang