Bonus Chapter 🔞

2.8K 127 18
                                    

PERHATIAN 🔞
BAGI KALIAN YANG MASIH MENGAKU POLOS HARAP TINGGALKAN CHAP INI 🙏

okee Happy Reading

-----------------------------------------------

Sakusa menindih Istrinya itu di kasurnya. Untung saja anak-anaknya sudah tidur. Sakusa langsung mencium bibir Atsumu. Atsumu tidak memberontak sama sekali terlihat seperti menikmati ciuman Sakusa.

Tiba tiba ciuman itu berubah menjadi lumatan. Atsumu pun memejamkan matanya. Atsumu mulai menikmati ciuman tersebut.

Dan Atsumu mengambil alih ciuman tersebut dan memimpin ciuman tersebut. Sakusa terkejut dengan aksi istrinya ini tapi dia tetap menikmatinya.

Ciuman tersebut sudah berjalan 3 menit 25 detik. Atsumu dan Sakusa mengambil nafasnya karena habis saat ciuman tadi.

"gimana kalau kita langsung ke intinya" Ucap Sakusa dengan suaranya yang sedikit berat.

"Lakukan" Jawab Atsumu.
"naiki aku" Perintah Sakusa. Atsumu membalikkan posisi mereka. Dan posisi mereka sekarang yaitu uke diatas dan memasukan sendiri barang semenya.

Atsumu perlahan memasukan barang tersebut ke holenya. Atsumu sedikit meringis saat barang itu memasuki holenya dengan perlahan.

Saat sudah masuk semua tiba tiba Atsumu berteriak dan untung mulutnya ditutup oleh Sakusa agar tidak membangunkan anaknya.

"Ungh, jangan teriak. Pendengaran Haruki sangat tajam" Ucap Sakusa menutup mulut Atsumu. Atsumu mengangguk mengerti dan melanjutkan aksinya.

"A-ah" Atsumu mencoba naik turun tapi rasanya sangat perih sekaligus sakit.
"perlahan saja" Ucap Sakusa sembari mengelus rambut Atsumu berniat untuk membuat Atsumu tenang agar tidak kesakitan.

"nghh" Atsumu perlahan naik turunkan badannya. Atsumu mendongak keatas dan membungkam mulutnya.

"Ahh Ahh ahh" Dirasa hole Atsumu mulai terbiasa dengan barang Sakusa, Atsumu langsung naik turun dengan tempo yang lumayan cepat.

"N-ngahh O-omihh aku, mau-" Ucap Atsumu lalu mengeluarkan muatannya yang mengenai perut Sakusa dan perutnya.

"Ke.. Keluarr" Ucap Atsumu terengah.
"Baiklah sekarang aku yang mimpin" Sakusa mengubah posisinya seperti awal lalu Sakusa mencoba menghentakkannya sekali.

"ah!" Atsumu tersentak karena Sakusa yang menghentakannya tiba tiba.

"baiklahh" Ucap Sakusa lalu menghentakkan barang miliknya dengan tempo yang lumayan cepat.

"a-ah sakit" Ucap Atsumu lirih. Sakusa yang mendengar itu menghentikan hentakannya. Sakusa menciun hangat Atsumu. Atsumu menerima ciuman hangat Sakusa. Atsumu mulai tenang, Sakusa melepaskan ciumannya.

"Haha.. Sudah lama ga gini jadi sakit ya" Ucap Sakusa dengan kekehan kecil diawal kalimatnya. Mendengar Sakusa terkekeh, Atsumu menjadi lebih tenang dari sebelumnya.

"Baiklah lanjut ga nih?" Tanya Atsumu dan dibalas Anggukan oleh Sakusa.

Sakusa kembali menghentakkan miliknya dengan tempo yang pelan tapi lama kelamaan tempo tersebut berubah menjadi lebih cepat.

"Ah! Omi! Ah!" Desah Atsumu yang setengah nikmat dan setengah perih.

"O-omih... Mau kel-keluar" Ucap Atsumu ingin mengeluarkan muatannya.

"b-bersama" Balas Sakusa lalu mengeluarkan muatannya didalam Atsumu dan Atsumu mengeluar muatannya diluar.

Oopss mungkin jatah Sakusa akan hilang selama 1 bulan nih.

"Omi!! Kenapa keluar didalam???" Amuk Atsumu sambil memukul Sakusa menggunakan bantal.

"Maaf sayang, aku lupa" Jawab Sakusa sambil menangkis pukulan Atsumu.

"Ishh udah udah keluarin itu" Wadaww Kurasa Atsumu sedang marah besar ke Sakusa.

"Iya iya" Balas Sakusa mengeluarkan barangnya yang tadi masih di dalam hole Atsumu.

"kekamar mandi??" Tawar Sakusa. Atsumu mengangguk. Sakusa hendak menggendong Atsumu tapi ditolak oleh Atsumu. Atsumu berniat untuk berjalan sendiri tetapi Atsumu malah terjatuh saat ingin berjalan.

"Ini salah kamu o-" Amuk Atsumu menjadi jadi. Sakusa langsung membekap mulut Atsumu dengan mulutnya agar berhenti mengoceh.

"Sudah?" Sakusa menyudahi ciuman itu lalu menggendong Atsumu menuju kamar mandi. Atsumu ingin memberontak tapi dia sudah dibekap digendongan Sakusa.

-END-

Horee sudah tamat ehek 🗿

Btw Terimakasih buat kalian yang sudah mau membaca book yang tidak jelas ini. Author sangat berterimakasih untuk kalian yang telah membaca dan vote book ini.

Sekali lagi terimakasih semuaa 😭👏

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang