Yaa, setelah meladeni Rachel yang bertanya hal hal yang membuat Sakusa dan Atsumu terkejut, Atsumu mencoba untuk menenangkan dirinya dengan memainkan HPnya sebentar.
"eh? Tumben banget grup ini rame" Batin Atsumu. Karena Atsumu penasaran. Atsumu membuka pesan dari grup tersebut.
------------------------------------------------------
KHUSUS POSISI BAWAH 🛐
Samu :
Waw sepi sekali
Yaku :
Enakan sepi. Tapi bosen
Suga :
Bahh malah rame
Semi :
Pe, bosen. Ayo besok kumpul-kumpul di cafe. Bawa pawang juga gpp 🤘
Suga :
Boleh tuh. Yang lain gimana?
Shoyo :
Wahhh, kumpul-kumpul. Mau ikutt (•ω•).
Kenma :
Aku ikut
Semi :
@PunyaOmi ikut ga lu?
Atsumu :
Yaa, aku ikut
Semi :
Yang lain?
Iwaizumi :
Ikut aja dah
Yamaguchi :
Maaf baru muncul, aku ikut
Akaashi :
Aku juga
Semi :
Baiklah berarti semua ikut 👍
--------------------------------------------------------
Setelah meladeni grup, Atsumu meletakkan HPnya dan menuju ke kamar mandi.
"Eh? Siapa itu? Penyusup? Atau maling?" Ucap Atsumu saat melihat lelaki yang tinggi, berambut lurus hitam yang sedang menyisir rambutnya.
"SIAPA KAU?!" Teriak Atsumu. Lelaki itu langsung terkejut dan menghentikan aktivitasnya. Atsumu sedikit takut saat Lelaki tersebut hendak menoleh kearahnya.
"Eh? Omi?!" Atsumu terkejut. Ternyata Lelaki tersebut itu suaminya.
"Tsum? Maaf membuatmu terkejut. Aku baru saja membilas rambutku dan belum mengeringkannya" Ucap Sakusa meminta maaf.
"Eh? Gapapa kok mi" Balas Atsumu. Atsumu mendekat ke Sakusa. Dan melihat rambut Sakusa.
"Gini aja, bagus mi. Pake kuncir juga" Ucap Atsumu sambil tersenyum.
"Ganteng gitu maksudnya?" Jahil Sakusa.
"Apasih kepedean" Balas Atsumu mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"mam- itu siapa ma?" Ucap Rachel yang baru muncul sambil menunjuk ke arah Sakusa.
"Ini papa. Papa tadi bilas rambut, tapi ga papa keringin" Jawab Sakusa.
"Ohh" Balas Rachel.
"Cepet keringin! Atau dikuncir" Ucap Atsumu memberikan handuk.
"Kuncir saja" Sakusa mengambil kuncir di sakunya yang selalu dibawa jika perlu.
"Sini aku kuncirin" Ucap Atsumu mengambil kuncir dari Sakusa. Dan Atsumu menguncir rambut Sakusa sekalian pegang-pegang rambut Sakusa.
"Oh ya, tadi Semi ngajak kumpul kumpul di cafe besok" Ucap Atsumu yang masih menguncir rambut Sakusa.
"Kamu sama Rachel ikut juga boleh" Tambah Atsumu.
"Hm, gapapa, aku juga ikut" Jawab Sakusa.
"Baiklahh" Balas Atsumu."Nyimak saja aku" Batin Rachel pasrah.
TBC....
Okee, ditunggu chapter selanjutnya
Chapter selanjutnya, mungkin aku lanjutin besok ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan