06

1.6K 149 54
                                    

Setelah cukup lama Atsumu dan Osamu mengobrol, akhirnya Osamu dan Suna pulang.

-Skip 7 bulan Kemudian-

Usia Kandungan Atsumu sudah memasuki 8 bulan. Atsumu menjadi pendiam akhir akhir ini. Sakusa yang memperhatikan Atsumu yang diam saja dari seminggu lalu.

"Tsum, kamu dari seminggu lalu diam aja, mikirin apa?" Ucap Sakusa mendekati Atsumu.

"Gapapa sih, tapi 1 bulan lagi aku akan melahirkan, tapi aku takut" Jawab Atsumu.

"Cuma gara-gara itu?" Tanya Sakusa.

"Hm" Jawab Atsumu.

"Tenang Tsum, aku akan menemanimu sampai anak kita lahir" Balas Sakusa.

"Beneran nih?" Tanya Atsumu dengan mata berbinar binar senang.

"Yeah, jadi sekarang jangan takut lagi"  Jawab Sakusa.

"Okee" Balas Atsumu langsung memeluk Sakusa. Sakusa hanya membalas pelukan yang diberikan Atsumu.

✨Tengah Hari✨

"Mau makan apa Tsum?" Tanya Sakusa.

"Hmm, mau ayam goreng" Jawab Atsumu. Sakusa hanya mengangguk sebagai balasan.

Memang saat Atsumu ngidam tidak pernah aneh aneh ngidamnya.

"Yaudah aku beli dulu" Ucap Sakusa sambil mengambil jaketnya.

"Omi, aku ikut boleh ga?" Ucap Atsumu ingin ikut Sakusa keluar.

"Hmm, tapi yaa, gimana yaa, mending gausah deh. Cuaca diluar sangat dingin" Larang Sakusa sedikit ragu.

"Yahhh, yaudah deh" Balas Atsumu.

"Maaf yaa, nanti aku belikan Ayam Goreng yang enak" Ucap Sakusa berlutut ke Atsumu.

"Hmm, Okelah" Jawab Atsumu dan lanjut menonton Televisi.

Setelah 15 menitan, Sakusa akhirnya tiba dirumahnya.

"Aku pulang" Ucap Sakusa memasuki rumah.

"Wahh, omii" Balas Atsumu langsung memeluk Sakusa.

"Muehehehe, kangen Omi" Ucap Atsumu yang masih memeluk Sakusa.

"Heee~ Baru ditinggal beberapa menit sudah kangen" Balas Sakusa.

"Hehehe"

✨Malam Hari✨

"Yok, sekarang waktunya Tsumu Tidur" Ucap Sakusa saat melihat jam menunjukkan pukul 9 malam.

"Baiklah" Balas Atsumu yang mengantuk. Dan....

Sakusa menggendong Atsumu dengan Tiba-tiba. Atsumu yang terkejut langsung memukul punggung Sakusa.

"Wee! Omii! Astagaaa" Ucap Atsumu terkejut.

"Hahaha, maaf sudah membuat kamu terkejut" Balas Sakusa menaruh Atsumu pelan pelan di kasur.
.
.
.
"Sudah, sekarang Atsumuku tidur" Ucap Sakusa sambil mengusap rambut Atsumu.

Atsumu sangat nyaman dengan Sakusa yang mengusap lembut rambutnya. Atsumu langsung tertidur pulas.

"Hmm" Sakusa menurunkan badannya dan berbaring disamping Atsumu. Sakusa memeluk Atsumu lembut.

TBC.....

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang