24

729 81 18
                                    

Keesokan harinya, Atsumu mempersiapkan untuk pergi ke cafe yang dibicarakan Semi. Atsumu mempersiapkan Rachel, sedangkan Sakusa siap-siap sendiri.

"memang cafe mana?" Tanya Sakusa.
"Cafe HQ" Jawab Atsumu. Sakusa hanya menjawab "Ohh" sebagai jawaban.

.

.

"Sudah siap mi?" Ucap Atsumu  dari lantai bawah, sedangkan Sakusa  masih siap-siap di lantai atas.

"Sudah" Jawab Sakusa lalu menuruni tangga.

"Yaudah ayo berangkat" Ucap Atsumu. Sakusa langsung menyalakan mobil dan cuss berangkatt..

-Sesampainya di cafe-

"dimeja mana tsum?" Tanya Sakusa.

"Nanti akan Koushi-san(Suga) yang duduk dimeja itu. Soalnya Kousi-san yang pesen meja" Jawab Atsumu.

"Ohh" -Sakusa.

Atsumu dan Sakusa mencari meja yang ada Suga atau temannya yang lain. Akhirnya ketemu juga meja yang dicari pasangan SakuAtsu tersebut.

"Haiiii" Sapa Atsumu ke temannya.

"haii" balas mereka.

"Wohh, Sakusaaaa... Apa kabarrr??" Ucap Kuroo yang tiba tiba muncul.

"Baik" Jawab singkat Sakusa.

"Sakusa sifatnya masih sama seperti dulu" Sahut Suga. Sakusa yang mendengar perkataan Suga pun menghiraukan perkataan Suga. 

"Tsum anakmu namanya siapa we? Imut bangett" Tanya Hinata saat melihat Rachel.

"Sakusa Rachel" Jawab Atsumu.

"Ehh? Anakmu kembar??" Sambung Atsumu saat melihat anak Hinata yang berjumlah 2 bergender perempuan.

"Iya hehehee" Jawab Hinata.

"Namanya siapaa sho?" Tanya Atsumu.

"Latika sama Latiya" Jawab Hinata. 

"Baguss" balas Atsumu.

Tiba-tiba Atsumu dikejutkan dengan Kenma yang sedang mengandung. Kenma menggunakan baju yang sedikit kebesaran terlihat sangat lucu.

"Kenma kamu hamil? Kok ga ngabarin?? Parrah parrahh" Ucap Atsumu.

"Humm, aku ingin ngabarin tapi agak males" Jawab Kenma.

"Ishh jiwa magernya ga hilang-hilang. Ngomong ngomong sudah berapa bulan?" Tanya Atsumu.

"7 bulan" Jawab singkat Kenma.

"weh weh dah lama tuh Kenn" Jiwa lebay Atsumu mulai keluar lagi.

"Hum" Balas Kenma dan kembali menatap HPnya.

"Uh-hum Tsum, kamu juga hamil kan?" Tanya Semi.

"Hooh" Jawab enteng Atsumu.

"Tsum.. Kamu sendiri ga bilang, tapi marah marah ke Kenma" Balas Semi dengan senyum paksa.

"Iya ya" Kini Atsumu bingung dengan kelakuannya sendiri.


-Skip saat pulang-

"Huhhh, lumayan seru lahh. Sudah lama ga kumpul-kumpul gini" Ucap Semi.

"Iyaa" Jawab Semua.

"Sudah nih, aku pulang dulu" Pamit Yamaguchi.

[Yamaguchi hanya menyimak. Karena agak malu buat bicara, takut typo di mulut]

"Iya, aku juga" Pamit Atsumu.

"Hmm. Berarti semua mau pulang. Baiklahh jaga kesehatan kalian. Kapan-kapan kumpul lagi" Ucap Semi.

"Omiii ayo pulang" Ucap Atsumu ke Sakusa yang daritadi kumpul bareng para Seme.

"Yaa" Jawab Sakusa langsung beranjak dan pergi untuk menyalakan mobil.

Sakusa menyalahkan mobil dan masuk ke mobil dan disusul oleh Atsumu dan Rachel.

Sakusa menyetir dengan perlahan agar selamat sampai rumah.

"Kamu ga butuh apa-apa gitu?" Tanya Sakusa.

"Enggak kok" Jawab Atsumu.

"Humm, baiklah" Balas Sakusa.

Sakusa menyetir dengan kecepatan lumayan cepat, agar lebih cepat sampai rumah.

.

.

TBC...

Maaf nih kalau ga jelas. Jantungku deg degan soalnya besok mau ngambil rapot ಥ~ಥ.

Otakku malah ikut ikutan. Jadinya buntu :)

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang