10

1.3K 134 26
                                    

"Baru tau Omi bisa gini, hahaha" Jahil Atsumu.

"Apasih Tsum, Gini gini apaan?!" Sakusa yang masih ngeblush langsung memakai maskernya untuk menutupi blushnya.

"hahahaha, sini sini" Ucap Atsumu sambil membuka tangannya lebar-lebar untuk memeluk Sakusa.

"Ga, gausah" Jawab Sakusa cuek.

"Aduh, gimana ya... Gue pengen tapi malu ssh" Batin Sakusa.

"Yaudah kalau ga mau" Balas Atsumu.
.
.
.
Ruangan tiba tiba hening, Atsumu bersiap mau tidur. Tiba-tiba.....

Sakusa mendekat ke Atsumu dan memegang dagu Atsumu. Dan.....

"Hah??!" Batin Atsumu terkejut. Karena Sakusa yang menciumnya.

Ciuman itu berlangsung hampir 2 menit. Sakusa pun melepas karena Atsumu kehabisan Oksigen.

"Huhh... Huh.. " Atsumu langsung mengambil Oksigen.

"Omi! Ngapain tiba-tiba sih?!" Ucap Atsumu sambil memukul pelan Sakusa.

"Aduh, yaa maaf sudah lama ga gini" Jawab Sakusa tanpa ada rasa berdosa.

"Dih, yaudah aku mau tidur dulu" Ucap Atsumu langsung mengambil selimut dan tidur. Tapi Atsumu ga bisa tidur. Atsumu tetap berusaha tidur.

"Dahlah pakai acara gini, mana susah ngebujuknya" Batin Sakusa.

"Heii Atsumu sayang~ jangan marah dong" Bujuk Sakusa.

Atsumu luluh dengan kata *Sayang* itu. Atsumu dengan wajah memerah langsung menutupnya dengan selimut.

Sakusa tanpa aba-aba langsung memeluk Atsumu dan mengangkat dengan pelan untuk ke pangkuannya.

(btw Sakusa diranjang Atsumu)

"Omii, Syalan lu!" Ucap Atsumu yang terkejut.

"Hehehe, makanya jangan marah" Ucap Sakusa berusaha membuat Atsumu berhenti marah dengannya.

"Maafin yaa" Tambah Sakusa dengan nada manja. (Sakusa yang asli langsung hilang:v)

"E-ehm.. Yaa" Jawab Atsumu gugup.

"oke, sekarang Atsumu mau tidur?" Tanya Sakusa.

"Hmm, yaa" Jawab Atsumu.

"Oke" Balas Sakusa menurunkan Atsumu dari pangkuannya dan menidurkan Atsumu.

Atsumu sudah tertidur, Sakusa ikut tertidur. Posisi Sakusa ada dibawah sedangkan Atsumu diatas.

Seperti itu :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itu :v.

TBC....

Haloo, kalian bisa req buat spesial chap. Terserah kalian sih 🗿👍.
Komen yak 🗿🙏

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang