Sudah hampir 1 minggu Atsumu menginap di Rumah Sakit. Atsumu rasanya ingin pulang kerumahnya. Tetapi karena sedikit lagi dia akan melahirkan, jadi Atsumu pasrah.
"Omi-Omi aku lapar" Ucap Atsumu ke Sakusa.
"mau makan apa?" Tanya Sakusa.
"Mau makan Onigiri buatan Osamu. Sekalian dia kesini, aku kangen sama Samu" Jawab Atsumu.
"Yaa" Balas Sakusa dan mengambil HP-nya untuk menghubungi Osamu.
~Di Panggilan~
"Halo" Ucap Sakusa memulai pembicaraan.
"Ya" Balas Osamu.
"pesan Onigiri 3, sekalian kesini. Atsumu pengen ketemu sama lu. Dikirim di Rumah Sakit ***** dilantai 3" Ucap Sakusa.
"Oh ya, ditunggu" Jawab Osamu.
"Hm" Balas Sakusa dan menutup panggilan.
.
.
.
"Sudah Omi?" Tanya Atsumu saat melihat Sakusa menaruh HP-nya."Sudah, tinggal menunggu" Jawab Sakusa.
Setelah menunggu 30 menit, Akhirnya Osamu datang.
"Permisi" Ucap Osamu didekat pintu.
"Wahhh Osamuu, yok masuk Wkwk" Balas Atsumu. Sakusa yang disamping Atsumu langsung keluar.
"Ini makanannya" Ucap Osamu memberikan makanan ke Atsumu.
"Wahh, ini uangnya" Jawab Atsumu dan memberikan uang ke Osamu untuk membayar.
"Iya" Balas Osamu singkat.
.
.
"Kamu mau melahirkan?" Tanya Osamu."Hmm ya, 1 minggu lalu aku mengalami sakit perut, jadi biar ga bolak balik disuruh nginap sama Dokter" Jawab Atsumu.
"Oh" Balas Singkat Osamu.
"Dih, aku dah jelasin panjang lebar malah dibales oh doang" Ucap Atsumu kesal.
"Maaf" Jawab Osamu.
"Tuhkan" Balas Atsumu masih kesal.
.
.
.
.
Setelah cukup lama Atsumu mengomeli Osamu, akhirnya Osamu pulang."Kamu sudah makan?" Tanya Sakusa yang tadi diluar ruangan.
"dah" Jawab Atsumu singkat. Sakusa bingung kenapa istrinya seperti ini.
"Kenapa nih?" Tanya Sakusa.
"Gapapa" Jawab Atsumu singkat.
"Kenapa nih? Sini cerita" Ucap Sakusa mengusap usap rambut Atsumu.
"Ihhh Omi!" Ucap Atsumu kesal sekaligus blush.
"Hahaha lucu banget dah" Kata Sakusa yang membuat wajah Atsumu lebih memerah.
"Omi kesambet apaan wee?" Batin Atsumu bertanya tanya.
"Sekarang cerita ke aku, kamu kenapa?" Ucap Sakusa sambil duduk disamping ranjang Atsumu.
"Ga jadi, aku sudah ga marah lagi" Jawab Atsumu.
"Ohh" Balas Sakusa.
"Sudah makan kan?" Tambah Sakusa.
"Sudah kok" Jawab Atsumu dengan senyum manis.
Sekarang giliran Sakusa ngeblush. Tetapi Sakusa berusaha menyembunyikannya. Walaupun Atsumu tahu kalau saat ini Sakusa sedang ngeblush.
"hahaha, ganteng banget.. Suami siapa nih ya" Goda Atsumu yang membuat wajah Sakusa makin ngeblush.
"Hah?" Balas Sakusa yang terlihat biasa saja. Padahal didalam Sakusa sedang seneng banget.
"Hahahah" Atsumu terkikik melihat Sakusa seperti ini.
TBC...
Ehehe Sakusa malu malu tuh 😗
Wkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan