07

1.5K 149 33
                                    


✨Pagi Hari✨

Sakusa bangun lebih dulu dari Atsumu. Sakusa langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka biar seger mukanya.

"Pukul 6" Ucap Sakusa yang melihat jam.
.
.
.
"Tsum, bangun" Ucap Sakusa membangunkan Atsumu dengan mengelus serta mengecup rambut Atsumu.

"Mnh... Engh?" Atsumu bangun. Sakusa langsung gerak cepat membantu Atsumu untuk bangun.

Karena perut Atsumu membesar atau membuncit karena kehamilannya, Jadi Atsumu susah bangun dari tempat tidur.

"mau makan apa?" Tanya Sakusa setelah membantu Atsumu bangun.

"Ga tau, tapi pengen Onigiri isi daging kambing" Jawab Atsumu.

Sakusa sedikit terkejut. Bagaimana tidak terkejut, Baru pertama kali Atsumu meminta yang aneh.

"Beneran? Beneran mau itu?" Ucap Sakusa memastikan permintaan Atsumu.

"Iya" Jawab Atsumu.

"O-oke, aku pergi dulu" Balas Sakusa sambil mengambil jaket dan memakainya.

-Posisi Atsumu-

"

Sedikit Bosan sih" Ucap Atsumu bosan.

"huhh... " Atsumu merebahkan tubuhnya di kasur sambil memeluk guling.

Tiba-tiba....

Tok... Tok...

"Yaa sebentar" Ucap Atsumu sambil turun tangga.

Dan Atsumu membuka pintunya. Ternyata itu adalah Oikawa. Sahabatnya

Nama : Oikawa Tooru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Oikawa Tooru.

-Alpha Normal

-Sahabat Atsumu dari SMA. Bersahabat gara gara gelas teh tertukar di Caffe.

-pacaran sama Iwaizumi. Belum nikah

"Wohh Alpha Gagal!" Sapa Atsumu.

"Wehh bodoh! Aku bukan Alpha gagal Bodoh!" Balas Oikawa.

"hehehehe" Ucap Atsumu hanya cengar cengir.

"Huftt.... Semoga keponakan gue ga kek lu" Ucap Oikawa saat melihat perut Atsumu.

"Lah? Kok tau lu kalau gue sekarang sedang hamil?" Tanya Atsumu.

"Sabar... Nasib punya Temen begonya melebihi batas" Batin Oikawa.

"gue lihat perutmu besar. Jelas banget kalo lu sedang hamil bego!" Jawab Oikawa sedikit kesal dengan Atsumu yang bego.

"Eh? Sakusa mana?" Tanya Oikawa saat melihat dalam rumah Atsumu sangat kosong.

"Beliin gue Onigiri" Jawab Atsumu memberikan teh hangat ke Oikawa.

"Wahh Makasih" Ucap Oikawa saat diberikan teh oleh Atsumu.

"Hmm, Tumben dateng kesini? Iwa ga marah?" Tanya Atsumu sebagai basa basi.

"Ga, gue sudah izin" Jawab Oikawa.

Saat Atsumu dan Oikawa sedang asyik mengobrol tiba-tiba Sakusa sampai di rumahnya.

"aku pulang" Ucap Sakusa memasuki rumah.

"Okaerii" Balas Atsumu.

Sakusa langsung naik keatas menuju kamarnya. Memang Sakusa jarang bersosialisasi, jadi harap maklum.

"Tsumm..... " Panggil Sakusa dari dalam kamar.

"Iyaa... Woy Alpha gagal tunggu Sebentar ya"Jawab Atsumu dan naik ke atas menuju kamar. Oikawa hanya meminum teh hangat buatan Atsumu.

"Iya? kenapa?" Tanya Atsumu memasuki kamar.

"Hmm sini" Perintah Sakusa. Atsumu hanya menurut dan ke arah Sakusa.

"Duduk sini" Perintah Sakusa. Lagi lagi Atsumu menurut.

"Hmm? Sekarang apa mi?" Tanya Atsumu.

"Kamu... Jangan terlalu dekat sama Oikawa" Ucap Sakusa malu-malu.

"Ehh... Ceritanya cemburu nih?" Jahil Atsumu.

"Apasih" Balas Sakusa dan langsung menutupi badannya dengan selimut.

"Onigirinya ada di meja makan" Ucap Sakusa dan menutup kembali badannya dengan selimut.

"Hahaha..." Atsumu tertawa kecil dengan tingkah Suaminya saat cemburu.

Atsumu turun ke bawah karena masih ada Oikawa.

"Maaf Nunggu lama" Ucap Atsumu sambil duduk perlahan.

"Yaa, gapapa" Balas Oikawa. Atsumu hanya membalas dengan kata "Oh".

Oikawa melihat jam menunjukkan pukul 11 siang pun pulang.

"Hee, gue balik dulu nanti kalau kesiangan pulangnya dimarahin Okaa-Chan ku sama Iwa-chan" Ucap Oikawa keluar dari rumah Atsumu.

"Hati-Hati" Ucap Atsumu melambaikan tangan dan kembali masuk ke rumahnya.

"Mending ke Omi aja, dianya ngambek" Ucap Atsumu langsung ke atas menuju kamarnya.

"Omi? Masih bangun?" Tanya Atsumu duduk disamping Sakusa sambil mengelus pelan Bahu Sakusa.

"..." Namun tidak ada jawaban hanya suara dengkuran Sakusa. Berarti Sakusa sudah tertidur.

"Ya Ampun. Sampe ketiduran loh, haha" Ucap Atsumu disertai tertawa kecil di akhir kalimatnya.

"Yaudah aku tidur juga" Tambah Atsumu sambil berbaring disamping Sakusa.

TBC...

Kenapa Oikawa disebut Alpha Gagal?
Jawaban : Karena Oikawa lebih terlihat ke Uke dan Oikawa itu seperti Omega sedangkan Iwaizumi lebih terlihat ke Seme dan seperti Alpha.

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang