16

944 94 54
                                    

✨Sore Hari Pukul 3✨

"Permisi~" Ucap Seorang Kita  Shinsuke mengetuk pintu rumah SakuAtsu.

"Tokk... Tok..." [Suara ketukan Pintu].

"Permisi~ apakah ada orang dirumahh?" Ucap Kita sambil mengetuk pintu.

Nama : Kita Shinsuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Kita Shinsuke

Gender : Beta

Pasangan : Jomblo

[saya harap anda tidak ngincar Kita:v]

Setelah sekian lama Kita mengetuk pintu tanpa ada yang menjawab, Kita langsung menghubungi Atsumu.

Didalam kamar Atsumu, HP Atsumu berdering. Atsumu yang mendengarnya langsung bangun dan mengangkat Telepon.

-Dipanggilan-

"Halo" Ucap Atsumu memulai pembicaraan.

"Halo Tsum, aku ada didepan" Jawab Kita.

"Oh iya kak, aku kesana, tunggu sebentar" Balas Atsumu dan mematikan panggilan. Atsumu langsung turun untuk membukakan pintu untuk Kita.

"Maaf kak Kita, tadi kami tidur" Ucap Atsumu memohon maaf setelah membukakan pintu.

"Ahh, tidak apa-apa Tsum, aku tau pasti kamu dan Sakusa lelah karena mengurus anakmu" Jawab Kita.

"Oh, Silakan masuk kakk" Ucap Atsumu.

"Baiklah, Permisi" Jawab Kita sopan.

"Mau aku buatkan teh kak?" Tawar Atsumu.

"Kalau tidak merepotkan, boleh saja" Jawab Kita.

"Baiklah kak, tunggu sebentar" Balas Atsumu langsung ke dapur untuk membuat teh.
.
.
.
Selesai membuat teh, Atsumu memberikan teh tersebut ke Kita. Kita menikmati teh buatan Atsumu tersebut.

"Oh ya Tsum, Bagaimana keadaanmu?" Tanya Kita sambil menaruh cangkir teh dimeja.

"Baik-baik saja kak" Jawab Atsumu.

"Hm, bagaimana dengan anakmu?" Tanya lagi Kita.

"Dia sedang tidur, tetapi keadaannya sehat-sehat saja" Jawab Atsumu.

"Sakusa dimana? Kerja kah?" Tanya Kita yang daritadi tidak melihat Sakusa.

"Sakusa dikamar, pekerjaan Sakusa sementara diurus sama ayahnya" Jawab Atsumu.

"Ohh, bolehkah aku melihat anakmu?" Izin Kita.

"Boleh kakk, Ayo kekamarnya" Jawab Atsumu sambil mengantarkan Kita ke kamar Rachel.
.
.
.
"Ini kak Kita" Ucap Atsumu memberikan Rachel ke Kita.

"Wahh, dia persis Sakusa. Tapi cantiknya sama seperti kamu Tsum" Ucap Kita sambil menggendong Rachel yang tertidur.

"Namanya siapa Tsum?" Tanya Kita.

"Sakusa Rachel" Jawab Atsumu.

"Bagus namanya" Puji Kita.

"Kak, bolehkah aku menanya?" Ucap Atsumu ingin menanyakan sesuatu ke Kita.

"Boleh" Jawab Kita.

"Baiklah ayo keruang Tamu saja kak" Ucap Atsumu. Kita hanya mengangguk dan menaruh Rachel ketempat tidurnya.
.
.
.
"Kakk, apakah perempuan bisa menjadi Alpha?" Tanya Atsumu.

"Tentu" jawab singkat Kita.

"Ohh" Balas Atsumu.

"Kak Kita sudah punya pasangan?" Tanya Atsumu tiba-tiba.

"Belum, tidak ada yang mau dengan aku. Mungkin karena aku ga laku" Jawab Kita.

"Ohh" Balas Atsumu. Kita dan Atsumu berbicara sedikit sedikit agar tidak canggung walaupun pembicaraannya sedikit membosankan, Atsumu tetap berusaha agar tidak canggung.

✨Pukul 5✨

"Sudah Pukul 5 sore Tsum, aku pulang dulu ya" Pamit Kita saat melihat Jam.

"Oh Iya kak" Jawab Atsumu mengantarkan Kita sampai depan.

Setelan mengantarkan Kita, Atsumu kembali ke kamarnya. Atsumu melihat Sakusa masih tidur. Rasanya Atsumu ingin membangunkan Sakusa, tapi Sakusa terlihat nyenyak hingga mengurungkan niatnya.

Atsumu merebahkan tubuhnya pelan diatas Sakusa. Tiba-tiba tangan Sakusa memeluk tubuh Atsumu layaknya guling. Atsumu ingin melepaskan pelukannya tetapi tidak bisa. Atsumu hanya pasrah saja.

TBC....

Wohh :v

Ini sudah chapter ke 16 saja:v
Cepet banget sudah chaptet 16 wkwk:v

Ditunggu chapter selanjutnya yaa 👌👌

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang