21

849 86 22
                                    

✨1 BULAN KEMUDIAN✨

Dipagi hari yang cerah, Sakusa sangat khawatir dengan keadaan Atsumu. Sedangkan Rachel, dia takut kalau mamanya kenapa-kenapa. Atsumu dari minggu kemarin mual-mual, pusing, dan muntah-muntah.

Terkadang Atsumu sedikit sakit di perutnya. Mood Atsumu juga tidak karuan. Atsumu sendiri juga bingung dengan keadaannya sendiri.

~~~~~~

"M-mama ga sakit kah? Chelchel takutt" Ucap Rachel disebelah Atsumu yang sedang duduk di pinggir kasur.

"Enggak kok Chel, mama cuma ga enak badan doang kok" Jawab Atsumu seraya mengusap pelan rambut anak perempuannya.

"Mending kamu ke rumah sakit buat periksa dulu" Ucap Sakusa yang tiba-tiba nongol kek setan.

"Hmm, baiklah" Jawab Atsumu.

"Berangkat sekarang??" Tanya Sakusa.
"Kalo berangkat sekarang, aku siapin mobil" Tambah Sakusa.

"iyaaa" Jawab Atsumu.

-Dirumah Sakit-

"Selamat Tuan, Omega anda hamill" Ucap Dokter itu usai memeriksa Atsumu.

"Eh?" -Sakusa
"Yaaa, Omega anda ini sedang mengandung. Usia kandungannya baru 2 minggu" Ucap Dokter itu.

"Ah-hum, baiklah terimakasih Dok" Balas Sakusa sambil menundukkan kepalanya. Dokter tersebut hanya mengangguk sebagai jawaban.

-Dimobil-

"Kok aku ga sadar kalau aku itu hamil, padahal ini yang kedua kalinya" Batin Atsumu.

"Kamu mikir apa Tsum?" Tanya Sakusa.
"Ga mikir apa apa kok mi" Jawab Atsumu.

"Kamu jangan kebanyakan mikir Tsum, nanti terpengaruh ke kandungannya" Ucap Sakusa sambil menyetir.

[Ralat, Rachel menyimak pembicaraan SakuAtsu di kursi belakang. Rachel tidak menyimak sih, tapi mendengar sambil bermain game]

"Uhm, yaa" Jawab Atsumu.

-Sesampainya di rumah-

"Mama, Rachel punya adek ya?" Tanya Rachel yang baru saja masuk rumah.

"Hmm, sekarang adeknya masih diperut mama. Tunggu beberapa bulan lagi ya" Jawab Atsumu.

"Lama ma?" Tanya Rachel.
"Cuma 9 bulan" Jawab Atsumu.
"Ohh" Balas Rachel walau tidak paham.

"Sekarang jam.... Lah sudah jam 10, aku harus masak buat makan siang" Ucap Atsumu langsung buru-buru ke dapur untuk masak.

"Tsum, aku bantu sini" Ucap Sakusa yang membuntuti Atsumu.
"Bolehh, tapi nanti kamu capek" Jawab Atsumu.

"Aku gapapa capek, tapi kamu jangan kecapekan atau capek" Balas Sakusa lalu membantu Atsumu memasak.
.
.
.
"Yoshh, sudah selesai" Ucap Atsumu selesai memasak.
"Kamu makan dulu, aku panggilkan Rachel" Sakusa pun naik keatas untuk memanggil Rachel.

Selang beberapa menit, Sakusa akhirnya turun dari atas sambil menggendong Rachel. Setelah Sakusa turun dari tangga, Sakusa menurunkan Rachel dan makan bersama.

TBC....

Aku radak bingung buat nama adeknya Rachel:v.
Kalian yang kasih nama buat Adeknya Rachel. Terserah, gapapa kalau namanya ga berhubungan sama Sakusa dan Atsumu.

Heheee, maaf kalau batal publikasinya:v

Oh yaa ku mau promosi book UshiIwaOi angst:D

Oh yaa ku mau promosi book UshiIwaOi angst:D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ga maksa buat baca kook. Terserah mau baca atau gaa :D

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang