28

800 81 9
                                    

-Skip Saat Lahiran-

"Huhh" Atsumu menghela nafasnya dengan kasar karena bosan, dia tidak diperbolehkan oleh Sakusa untuk melakukan aktivitas apapun. Bahkan ngambil makanan harus Sakusa yang mengambilkan.

Kini Atsumu sedang duduk diranjang dengan tumpukan bantal dipunggungnya. Karena perut Atsumu yang besar, jadi Atsumu kesusahan untuk duduk biasa. Harus ada janggalan dibelakangnya.

Tiba tiba....

Deg...

Perut Atsumu tiba tiba merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan lebih sakit saat mengandung Rachel dulu.

"Arghh omii.." karena sakit diperutnya, Atsumu kesusahan untuk memanggil Sakusa. Atsumu berusaha mengambil HPnya disebelahnya untuk menelpon Sakusa atau Rachel.

Atsumu mencoba menelpon Sakusa. Untungnya telponnya diangkat dan Sakusa segera kekamar Atsumu.

Terdengar suara langkah kaki yang sangat tergesa gesa. Atsumu sedikit lega saat Sakusa membuka pintu kamarnya. Sakusa tanpa basa basi langsung menggendong Atsumu ala bridal style.

Sakusa mengambil dan menyalakan mobilnya. Rachel?? Dia dirumah dulu sementara karena Sakusa sedang tergesa gesa. Sakusa langsung tancap gas pergi kerumah sakit dengan kecepatan lumayan tinggi.

-Setelah sampai dirumah sakit-

Sakusa langsung menggendong Atsumu dan langsung masuk dengan terburu buru.

"Sus tolong istri saya mau melahirkan" Ucap Sakusa panik.
"I-iya pak, silahkan isi formulir ini dulu" Jawab suster tersebut. Sakusa mengisi formulir itu dengan cepat dan memberikannya ke suster tersebut. (aku ga ngerti tentang kedokteran :v)

Atsumu langsung dibawa kedalam ruangan bersalin dan Sakusa menunggu diluar ruangan. Sakusa takut kejadian seperti dulu. Sakusa saat menemani Atsumu bersalin hampir lemas karena melihat kaki Atsumu penuh dengan darah dan wajah Atsumu yang berkeringat banyak.

.
.
.
.

Hampir 1 jam Atsumu bersalin. Sakusa masih mondar mandir didepan pintu ruangan Atsumu. Akhirnya ada suara tangisan bayi berasal dari ruangan Atsumu. Sakusa terkejut dan senang karena suara tangisan bayi itu.

Dokter keluar dari ruangan Atsumu dan mengizinkan Sakusa untuk masuk keruangan Atsumu. Sakusa langsung masuk saat diizinkan oleh dokter.

Sakusa sudah masuk ke ruangan Atsumu, Sakusa melihat Atsumu yang sangat kelelahan dan lemas. Sakusa segera ke Atsumu dan menemani Atsumu.

Saat Atsumu menoleh ke arah Sakusa, Sakusa langsung mengecup dahi Atsumu. Sambil berterimakasih.

"terimakasih Tsum, kamu adalah Omega terhebat dan terkuat yang aku temui" Ucap Sakusa berterimakasih sembari mengecup wajah Atsumu tanpa henti.

"s-sudah omii" Ucap Atsumu sambil tersenyum tipis ke Sakusa.
"Rachel dimana??" Tambah Atsumu.

"Dia di rumah, tadi aku tergesa gesa. Habis ini aku bawa kesini" Jawab Sakusa.
"Huhh baiklah" Balas Atsumu.

"Permisi saya mau memberikan anak Tuan Sakusa dan Tuan Atsumu" Ucap seorang suster membawa bayi laki laki digendongannya memberikannya ke Atsumu.

"saya tinggal dulu, dan jika ingin menaruh bayinya, anda bisa menaruhnya diranjang bayinya" Ucap Suster itu lalu pergi keluar ruangan.

"Rachel jemputen gih" Pinta Atsumu.
"Oke-oke" Jawab Sakusa lalu pergi keluar ruangan.

.
.
.
.

Sakusa sudah hampir 23 menit keluar pun akhirnya balik lagi sambil membawa Rachel digandengannya.

"Mamaa, mama ga papa kan?" Tanya Rachel memastikan keadaan Mamanya.

"gapapa kok sayangg" Jawab Atsumu sembari mengelus rambut Rachel.
"ini katanya mau adek" Tambah Atsumu lalu menunjukkan bayi laki laki digendongannya.

"Laki atau perempuan maa??" Tanya Rachel.
"Laki Chell" Sahut Sakusa. Rachel hanya menjawab dengan "ohh".

"Lucu maa, namanya siapa ma??" Tanya Rachel.
"Sakusa Haruki" Jawab Sakusa.
"Keren namanyaa" Balas Rachel berbinar binar. Atsumu hanya tersenyum kecil melihat keluarga kecilnya.

TBC...

Aku dapet usul nama dari ReynaNa2Terimakasih sudah mengusulkan nama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku dapet usul nama dari ReynaNa2
Terimakasih sudah mengusulkan nama. Bagi yang tidak kepilih mohon maaf tapi itu namanya sudah bagus cuma aku tertarik sama yang ini.

Mungkin besok aku update chapter terakhir :v

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang