✨Pagi Hari✨Atsumu bangun terlebih dahulu. Atsumu terkejut kenapa dia tidur di atas Sakusa. Atsumu langsung ke samping Sakusa agar Sakusa ga keberatan.
"K-kok bisa aku di situ?" Batin Atsumu bertanya-tanya. Sedangkan wajah Atsumu ada semburat merah sedikit.
"Hmmh?" Sakusa bangun karena Atsumu tidak ada diatasnya lagi.
"Tsum?" Ucap Sakusa mencari-cari Atsumu.
"A-ah? Iya Omi" Jawab Atsumu.
"Oh, kamu disitu" Ucap Sakusa saat melihat Atsumu duduk disampingnya. Dan Sakusa langsung turun agar Atsumu bisa tiduran.
"Kamu tiduran saja" Ucap Sakusa hendak pergi keluar ruangan.
"Omi mau kemana?" Tanya Atsumu penasaran.
"Ke bawah mau beli sarapan" Jawab Sakusa.
"Ohh, yaudah hati-hati" Balas Atsumu. Sakusa hanya mengangguk.
.
.
"Permisi" Izin Dokter ingin masuk."Iya dok" Jawab Atsumu.
"Baiklah, hari ini saatnya cek" Ucap Dokter itu.
"Oh iya dok" Balas Atsumu merebahkan tubuhnya pelan-pelan.
Setelah dokter memeriksa Atsumu, Dokter menyampaikan keadaan dan berapa hari lagi Atsumu akan melahirkan. Setelah menyampaikan semua itu, dokter tersebut keluar untuk memeriksa pasien yang lain.
Sakusa setelah membeli sarapan, langsung ke ruang Atsumu.
"Atsumu" Sakusa memasuki ruangan.
"Iya Omi" Jawab Atsumu.
"Tadi Dokter memeriksa omi" Tambah Atsumu.
"Bagaimana?" Tanya Sakusa.
"Katanya Keadaanku baik-baik saja, dan 5 hari lagi aku akan melahirkan" Jawab Atsumu sedikit ketakutan.
"Kamu takut melahirkan?" Tanya lagi Sakusa.
"Hum, sangat takut" Jawab Atsumu.
"Oke, besok akan ku temanin sampai anak kita lahir didunia ini" Ucap Sakusa.
"Hum" Jawab Atsumu dengan senyuman yang membuat Sakusa sedikit blush.
"Sekarang makan dulu" Ucap Sakusa sambil membenarkan maskernya agar tidak terlihat kalau dia sedang blush.
"Baiklah" Jawab Atsumu sambil memakan makanan yang Sakusa beli.
TBC....
Pls kakakku baca ini, terus nanya "Sakusa ga kerja dek?"
Nahh sekarang jawabannya itu Pekerjaan Sakusa sementara diurus sama ayahnya.Sudah terjawab kak. 👌
Okee, ditunggu chapter selanjutnya. Dan yang spesial chapter itu setelah Atsumu melahirkan yaa 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan