✨Keesokan Harinya✨
Sakusa bangun dahulu dari Atsumu. Sakusa berniat untuk membangunkan Atsumu, tapi Atsumu masih nyenyak dengan tidurnya.
"Mungkin semalam dia jaga Rachel" Batin Sakusa.
Flashback on
Atsumu semalam tidak bisa tidur, dikarenakan Rachel sangat rewel. Atsumu memaklumi Rachel yang rewel, karena Rachel perempuan.
"Cup cup" Ucap Atsumu berusaha menenangkan Rachel yang menangis. Tiba-tiba Rachel berhenti menangis saat Atsumu menggendongnya.
"Eh?" Tanya Atsumu kebingungan, karena tiba-tiba Rachel tenang saat Atsumu menggendongnya.
"Cup Cup, jangan nangis lagi" Atsumu sangat mengantuk, tetapi ini sudah kewajibannya untuk menjaga Rachel.
Akhirnya setelah 15 menit menidurkan Rachel, Rachel akhirnya pun tenang. Atsumu langsung menaruh Rachel ke kasurnya dan kembali ke kamarnya untuk kembali tidur.
Flashback Off
"Coba aku lihat Rachel dulu" Ucap Sakusa dan pergi ke kamar Rachel.
Sakusa melihat Rachel tidur sangat tenang. Sakusa ingin menggendong Rachel, tapi takut Rachel akan terbangun. Sakusa memutuskan untuk kembali ke kamarnya untuk membangunkan Atsumu.
.
.
.
"Bangun Tsum, sudah pagi" Ucap Sakusa membangunkan Atsumu."
Hngh.. Iya omi" Ucap Atsumu baru bangun. Tiba-tiba Atsumu memeluk Sakusa. Sakusa hanya membalas pelukan Atsumu.
"Selamat pagi omii~" Sapa pagi Atsumu.
"Iyaa, selamat pagi juga Tsumu" Sapa balik Sakusa. Mereka pun melepaskan pelukannya.
"Nanti jadi beli perlengkapan buat Rachel?" Tanya Sakusa.
"Jadi" Jawab Atsumu.
"Kaki kamu ga sakit?" Tanya lagi Sakusa.
"Ga kok, yaudah aku mau ke Rachel dulu" Jawab Atsumu langsung pergi ke kamar Rachel.
.
.
.
"Masih tidur ternyata" Ucap Atsumu saat melihat Rachel. Atsumu mengambil Rachel dan menggendongnya.Atsumu menggendong Rachel sambil mengusap pelan kepala Rachel dan menciumi pipi Rachel.
"Cantiknyaa anak mama" Ucap Atsumu. Tiba-tiba Sakusa datang dari belakang dan memeluk pelan Atsumu.
"Omi! Aku lagi gendong Rachel" Ucap Atsumu terkejut karena Sakusa yang tiba-tiba memeluknya.
"Hehe, cuma gini doang kok" Jawab Sakusa menaruh kepalanya dibahu Atsumu.
"Semenjak ada Rachel, kamu jadi manja mi" Ucap Atsumu yang melihat kelakuan suaminya.
"Manja sama istri ga boleh?" Balas Sakusa yang kepalanya masih dibahu Atsumu.
"Yaa, gapapa sih" Jawab Atsumu.
"Yaudah, sekarang kamu mandi, aku jaga Rachel" Ucap Sakusa menyuruh Atsumu untuk mandi.
"Baiklah, ini" Jawab Atsumu memberikan Rachel ke Sakusa pelan-pelan. Sakusa dengan pelan menerima Rachel.
"Aku mandi dulu" Tambah Atsumu berjalan ke kamar mandi.
.
.
.
.
"Oke Omi, aku sudah mandi" Atsumu selesai mandi langsung ke kamar Rachel."Sini Rachelnya, Sekarang Omi yang mandi" Perintah Atsumu. Sakusa hanya menurut perintah istrinya.
Sembari menunggu Sakusa selesai mandi, Atsumu mengganti pakaian Rachel karena akan pergi membeli perlengkapan Rachel yang belum dibelu.
Setelah menunggu 30 menitan, Akhirnya Sakusa selesai mandi. Maklum, Sakusa selalu ingin bersih jadi mandinya lama.
"Berangkat sekarang kah?" Tanya Sakusa.
"Ayo" Jawab Atsumu.
Sakusa sedang menyiapkan mobil. Sedangkan Atsumu mengganti pakaian. Setelah Atsumu selesai mengganti pakaian, mereka berangkat untuk membeli perlengkapan Rachel dan sekalian sarapan.
✨Sesampainya di Toko✨
"Beli yang ini kah Tsum?" Tanya Sakusa sambil melihatkan pakaian bayi ke Atsumu.
[Dari : Pinterest]
"Hmm bagus sih" Jawab Atsumu.
"Tapi Aku kurang suka" Tambah Atsumu. Sakusa meletakkan kembali baju tersebut ditempat asalnya.
"Kalau yang ini bagaimana?" Tanya Sakusa sambil memperlihatkan Baju bayi lucu ke Atsumu.
"Itu Bagus, beli yang itu saja" Jawab Atsumu.
"yang ini bagaimana?" Tanya lagi Sakusa.
"Eh? Tadi sudah beli Omi, jadi gausah beli lagi" Tolak Atsumu.
"Gapapa, biar ga bolak balik lagi" Balas Sakusa.
"Jadi?" Tambah Sakusa.
"Terserah kamu" Jawab Atsumu merasa ga enak sama Sakusa.
[Kok gaenak sama suami sendiri Tsum?:v]
"Baiklah beli yang tadi sama yang ini" Ucap Sakusa memasukan ke keranjang.
Sakusa dan Atsumu sudah belanja semua kebutuhan dan juga sudah sarapan tadi. Dam sekarang sudah jam 10 pagi, mereka pulang karena sudah membeli semua kebutuhan mereka.
TBC...
Oke 590+ kata, banyak juga :v
Ditunggu chapter selanjutnya yaa 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan