19

982 87 18
                                    

Keesokan harinya, Atsumu bangun terlebih dahulu. Atsumu yang teringat akan kejadian semalam langsung blush.

"Semalam itu Omi.... ARGHH sudahlah lupakan!" Batin Atsumu.

"Oh ya! Rachel kemana?" Atsumu mencari-cari Rachel.

Sakusa terbangun karena Atsumu tidak berada disampingnya. Sakusa beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka.

"Tsum? Ngapain?" Tanya Sakusa yang melihat Atsumu mencari sesuatu.

"Rachel dimana mi?" Tanya balik Atsumu.

"Belum kujemput tsum, aku semalam bilang ke ayah agar Rachel nginep disana dulu. Semalam aku kecapean" Jawab Sakusa. Akhirnya Atsumu lega mendengar jawaban Sakusa.

"Kakimu ga sakit? Kok bisa dibuat jalan?" Tanya Sakusa kebingungan sekaligus terkejut karena Atsumu yang baru saja dihantam beberapa ronde masih bisa berjalan dengan lancar.

"Eh? Memang berapa ronde mi?" Tanya balik Atsumu.

"kalau ga salah 3 atau 4 gitu" Jawab Sakusa. Atsumu sangat terkejut mendengar jawaban Sakusa.

"E-eh.. Yaudah sekarang jemput Rachel yuk" Ucap Atsumu mengalihkan pembicaraan.

"Hmm baiklah, tapi apakah kakimu baik-baik saja?" Tanya Sakusa.

"Yaa ga sakit sih, tapi sedikit perih dibagian belakang" Jawab Atsumu.

"lebih baik aku saja yang jemput. Kamu dirumah saja" Balas Sakusa. Atsumu hanya mengiyakan.

"Aku berangkat dulu" Pamit Sakusa sebelum keluar rumah.

"Yaa, hati-hati dijalan" Jawab Atsumu.

-Skip saat Rachel sudah pulang-

"Mamaaaa, Rachel pulangg" Ucap Rachel yang baru masuk rumah. Atsumu langsung menghampiri suara Rachel dan menyambut Sakusa dan Rachel.

"Maaa, mana adek Chelchel?" Tanya Rachel dengan wajah polos.

"E-eh, Adek Chelchel belum datang sayang" Jawab Atsumu.

"Lah kayak paket online gitu ma??" Tanya lagi Rachel.

"Bukan begitu sayang" Jawab Atsumu sambil mencubit pipi Rachel.

"Auh" Ringis Rachel.

"Nanti adek Rachel datang dari langit. Nanti langitnya masukin ke perut mama. Nahhh adeknya Rachel dijaga sama mama diperut mama" Tambah Atsumu.

"Ohh gitu" Jawab Rachel yang percaya dengan kata Atsumu. Sakusa daritadi hanya menyimak pembicaraan mereka.

"Kemarin ngapain saja sama kakek?" Tanya Atsumu.

"kemarin kakek itu ngasih tau kucingnya. Kucingnya kakek warna oren Ma. Tapi masih kecil sekalii" Jawab Rachel.

"Wahhh, kucingnya lucu?" Tanya Atsumu.

"Lucu sekaliii, Chelchel sampe gemes" Jawab Rachel.

"Hahaha" Jawab Atsumu hanya tertawa. Tanpa Atsumu sadari, Sakusa daritadi memandanginya.
.
.
.
"Rachel sudah makan belum?" Tanya Atsumu.

"Belum ma" Jawab Rachel dan lanjut bermain dengan mainannya.

"Yaudah, ayo makan bareng" Ajak Atsumu.

"Omi, ayo makan jangan diam aja daritadi" Tambah Atsumu mengajak Sakusa.

"Yaa" Jawab singkat Sakusa.

Akhirnya mereka sarapan bareng. Sakusa masih saja memandangi Atsumu. Atsumu yang sadar kalau dia dipandang oleh Sakusa, Atsumu langsung kearah Sakusa.

"Ngapain lihatin aku?" Tanya Atsumu dibelakang Sakusa.

"Eh? Ga kok" Elak Sakusa.

"Baiklah, sekarang dimakan sarapannya" Jawab Atsumu dan kembali ke tempat duduknya.

TBC..

Hehehehee.... Ulanganku tinggal besok jumat kawan (。・ω・。).

Jadi saya update mumpung mau selesai ulangannya. walaupun cuma 400++ kata :v.

Oh ya, aku mau nunjukin gambar Rachel. Maaf kalau jelek, memang saya tidak bisa menggambar.

Btw, gambar rambutnya yang susah (╯_╰).

Btw, gambar rambutnya yang susah (╯_╰)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Rachel. Maaf sumpah kalau ga sesuai yang kalian bayangkan. Ini juga ga sesuai yang aku bayangkan 😞.

Okee, ditunggu chapter selanjutnya 👌👌

Love You Omii-SakuAtsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang