Miya Atsumu. Sudah bernama Sakusa Atsumu. Atsumu sudah menikah dengan Sakusa, karena Atsumu ingin nikah secepatnya.
~Dirumah SakuAtsu~
"Atsumu bangun! Sudab pagii!!" Teriak Sakusa yang berusaha membangunkan Atsumu.
"Hmm, iya iya" Ucap Atsumu yang baru saja bangun dan masih mengumpulkan nyawa.
"Ayo Sarapan, sarapannya sudah aku siapkan" Ucap Sakusa sambil turun ke lantai bawah.
"hmm" Atsumu ke Kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Setelah itu Atsumu turun ke bawah untuk sarapan.
"Ayo sarapan, nanti sakit kalau kamu makannya telat terus" Kata Sakusa yang sedang menyiapkan lauk untuknya dan Atsumu.
"Iya omii" Balas Atsumu.
✨Setelah selesai sarapan✨
"Omii" Ucap Atsumu untuk memulai pembicaraan.
"hm?"
"uhmm.... Nanti aku ke cafe, sama Hinata boleh?" izin Atsumu ke Sakusa.
"Ga, takut kamu diapa apain sama orang" Balas Sakusa.
"Yaah... emang aku kelihatan seperti Omega? Aku kelihatan seperti Beta, jadi ga mungkin diapa apakan sama orang" Kata Atsumu agar di perbolehkan keluar oleh Sakusa.
"Hmm, yaudah, nanti jam 8 malam pulang" Jawab Sakusa.
"Yeyy, sayang omi" Balas Atsumu dan memeluk Sakusa dari belakang.
~Dicaffe~
"Hinata" Sapa Atsumu ke Hinata yang duduk di meja.
"Atsumu-san" sapa balik Hinata.
Atsumu langsung menghampiri Hinata yang ada di meja.
"Jadi kamu mengajak aku kesini, mau ngapain?" Tanya Atsumu ke Hinata.
"Hmm, Atsumu-san aku masih bingung dengan perkataan kageyama semalam" Jawab Hinata.
"Perkataan seperti apa?" Tanya Atsumu.
"Kata Kageyama, aku bisa hamil sama punya anak, padahal aku tuh lelaki, kok bisa hamil" Jawab Hinata dengan nada kesal.
"kenapa kageyama bicara begitu ke kamu Hinata?" Tanya Lagi Atsumu.
"Yaa, kemarin aku tuh mual terus ga enak badan gitu, tiba tiba kageyama lihat aku, kageyama langsung bilang kalau aku itu Hamil Atsumu-san" Jawab Hinata panjang lebar.
"Ehh, Hinata kamu itu Omega, jadi kamu bisa Hamil gitu. Nih Aku juga Omega, aku juga bisa hamil" Jelas Atsumu ke Hinata.
"Woh, berarti yang omega itu bisa hamil" Balas Hinata terkejut.
"Iya" Balas Atsumu.
"Hmm, jadi biar bisa mengetahui Omega hamil gimana?" Tanya Hinata.
"Caranya membeli Testpack Khusus Omega" Jawab Atsumu.
"berarti aku harus beli gitu? Soalnya aku ngalamin mual" Ucap Hinata.
"dicoba dulu Hinata" Balas Atsumu.
"Ini Hinata kok cepet banget ngalamin gejalanya njir, sedangkan gue yang nikah duluan masih belum dapet gejalanya" Batin Atsumu.
"oh iya Atsumu-san, Terimakasih" Ucap Hinata berterimakasih.
"Iya Hinata, sama-sama" Balas Atsumu.
"Aku pulang dulu Atsumu-san" Kata Hinata yang hendak pulang.
"Dahhh"
"Dahh"
TBC..
Wahh, penasaran nih Hinata ngisi atau ga? ●_●
Tunggu aja kelanjutannya di chapter berikutnya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan